Inilah 11 Sekuritas / Broker Saham Terbaik Tahun 2021

11 Sekuritas / Pialang Saham Terbaik Indonesia Tahun 2022

Investasi Saham merupakan jenis investasi favorit di tahun 2022. Banyak sekali elemen masyarakat terutama generasi milenial yang mulai terjun ke dalam jenis investasi satu ini.

Namun, menariknya investasi satu ini yaitu kamu sebagai Investor tidak bisa membeli saham langsung ke perusahaan tetapi melalui sebuah Pialang saham. Kunci utamanya pilihlah Broker Saham Terbaik.

Benarkah hal itu sangat Penting?

Benar sekali! Pialang saham terbaik adalah salah satu kunci utama keberhasilan saham. Setiap sekuritas memiliki ciri khas masing-masing serta keuntungan yang berbeda-beda.

Inilah Broker Saham Terbaik Bagi Para Pemula Yang Wajib Dilihat!

1. Pialang Saham Terbaik: Mirae Asset Sekuritas

Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Mirae Asset Securitas Sekuritas yang telah berdiri sejak tahun 1994. Namun, dulunya sekuritas ini memiliki nama sebagai Monas Buana Securities dan saat tahun 2013 berubah menjadi PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Salah satu broker saham terbaik ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa kamu tolak tentunya yaitu:

  • Pelayanan dari customer servicenya berjalan selama 24 jam. Hal ini sangat membantu para Investor Retail yang baru saja memasuki dunia saham
  • Penyedia pilihan akun yang terdiri atas perdagangan harian, margin, syariah, dan reguler
  • Memiliki beberapa cabang perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia
  • Rekening Dana Nasabah Tersebar Keempat Bank. Hal ini memudahkan para investor dalam melakukan transaksi. Bank Keempat Terdiri Atas Bank BCA, Mandiri, Permata dan CIMB
  • Tersedia fitur pemesanan otomatis

Saat pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN), para investor diwajibkan untuk melakukan deposit minimal Rp 10.000.000. Kabarnya, terdapat kelonggaran Deposit bagi para mahasiswa yang universitasnya melakukan kerjasama dengan Mirae Asset Sekuritas.

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.15% dan fee penjualan sebesar 0.25%. Mirae Asset Sekuritas menjadi salah satu broker saham terbaik bagi pemula karena kemudahan dalam penggunaan.

2. Pialang Saham Terbaik: Indo Premier Sekuritas Indonesia

perdana menteri India Yaitu Salah Satu Broker Saham Terbaik Yang Menjadi Favorit Bagi Setiap Investor Pemula Ritel. Hal ini dikarenakan tidak terdapatnya deposit minimum serta kemudahan dalam pendaftaran. Kemudahan dalam pendaftaran yang merupakan seluruh seluruh pendaftaran dapat dilakukan secara online.

Keunggulan yang dimiliki sekuritas satu ini adalah sebagai berikut:

  • Penyedia produk Syariah maupun regulator
  • layanan layanan realtime. Namun, para investor Harus Membayar Sejumlah Biaya Sebesar Rp 33.000.
  • Pembukaan rekening securitas ini hanya overlangsung selama satu hari saja
  • Perusahaan sekuritas ini pun Tersebar ke beberapa wilayah besar Indonesia
BACA JUGA:   Berikut adalah tips dan panduan terbaik untuk pengaturan game -

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0,19% dan fee penjualan sebesar 0,29%.

3. Pialang Saham Terbaik: Ajaib Sekuritas

Ajaib sekuritas

Ajaib sekuritas merupakan sekuritas yang baru lahir di dalam saham dunia namun platform ini telah lama bergerak di bidang reksadana. Platform ini termasuk ke dalam salah satu broker saham terbaik dan favorit di kalangan investor retail.

Hal ini dikarenakan security memiliki interface aplikasi yang begitu friendly. Dengan demikian memudahkan para investor pemula dalam menggunakannya.

Berikut keunggulan yang dimiliki oleh Ajaib sekuritas adalah sebagai berikut:

  • Tidak Ada Minimal Deposit
  • Berisikan informasi secara lengkap mengeai fundamental yang telah dirangkum agar mudah dibaca Investor Retail Pemula
  • Terdapat forum untuk Bertukar Pikiran
  • Dapat melakukan portofolio investasi

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.15% dan fee penjualan sebesar 0.25%.

4. Pialang Saham Terbaik: BNI Sekuritas

BNI Sekuritas Adalah Salah Satu Broker Saham Terbaik Yang Telah Berdiri Sejak Tahun 1995. BNI Sekuritas Menyediakan 2 Laanan Yaitu Konvensional Dan Syariah. Setiap Pemilihan Laan Memiliki Ketentuan Yang Berbeda dengan Pula.

Sekuritas ini menyediakan setoran minimum di awal sebesar Rp 1.000.000, baik itu konvensional maupun Syariah. Namun, jika kamu memilih untuk membuka akun margin maka kamu harus menyetorkan jumlah uang sebesar Rp 200.000.000. Sama seperti sekuritas lainnya cabang dari BNI sekuritas tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini memudahkan para investor jika mengalami suatu gangguan yang cukup parah.

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.15% dan fee penjualan sebesar 0.25%.

5. Pialang Saham Terbaik: Mandiri Sekuritas

Mandiri sekuritas

Mandiri Sekuritas Adalah Salah Satu Broker Saham Terbaik Yang Telah Berdiri Sejak Tahun 1991. Mandiri Sekuritas Memberikan Anda 3 Jenis Pelayanan Dengan Ketentuan Serta Kelebihan Yang Berbeda-Beda. Jenis pelayanan tersebut terdiri atas pelayanan penuh, reguler dan syariah.

Bagi kamu yang akan membuka akun sekuritas harus menyetorkan uang sebesar Rp 5.000.000 hingga Rp 25.000.000. Namun, bagi kamu yang masih memiliki status mahasiswa mendapatkan setoran khusus sebesar Rp 2.000.000 dan kamu akan mendapatkan akun reguler.

Mandiri sekuritas termasuk sekuritas yang memiliki aplikasi user friendly. Hal ini sangat mempermudah penggunaan aplikasi bagi Investor Retail Pemula. Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0,18% dan fee penjualan sebesar 0,28% dan terdapat tambahan lainnya sebesar Rp 5.000/hari.

BACA JUGA:   21 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android, iOS, PC 2022

6. Sekuritas Terbaik: Sinarmas Sekuritas

Sinarmas sekuritas merupakan sekuritas yang telah berdiri sejak tahun 1988 dan tergabung dalam grup Sinarmas Multiartha. Menariknya sinarmas securitas bekerja sama dengan Stockbit.

Seperti yang diketahui bahwa Stockbit merupakan aplikasi komunitas saham online. Aplikasi ini sangat digandrungi saat ini oleh Investor Retail sebab begitu banyak informasi di komunitas tersebut.

Sekuritas ini mengharuskan calon investornya menyetorkan sejumlah uang di awal sebesar Rp 500.000. Menariknya Jika Kamu Menaikan Nilai Portofolio Menjadi Sebesar Rp 5.000.000 Maka Kamu Akan Mendapatkan Akun Stockbit Per Seumur Hidup.

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.15% dan fee penjualan sebesar 0.25%.

7. Sekuritas Terbaik: CIMB Sekuritas

Keamanan CIMB

CIMB Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas Usaha patungan antara China Galaxy Securities Co., Ltd (CGS) dan CIMB Sdn Bhd (CIMB). Sekuritas ini menyediakan sejumlah layanan yang sangat menarik dan memiliki layanan laporan penelitian yang sangat rutin serta laporan penelitian tersebut tidak terbatas di Indonesia.

Pembukaan rekening sekuritas ini sangat mudah, cukup satu hari maka kamu akan langsung mendapatkan akun sekuritas. Dalam aplikasi dari CIMB Niaga tersedia fitur smart order dalam jangka waktu 1 hari. Fitur smart order itu terdiri atas stop loss dan take profit.

Para Calon Investor Harus Menyetorkan Sejumlah Uang Sebesar Rp 1.000.000. Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.18% dan fee penjualan sebesar 0.28%.

8. Sekuritas Terbaik: Samuel Sekuritas

Samuel Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang telah berdiri sejak tahun 1992. Bago yang tertarik dengan perusahaan ini kamu dapat mencari aplikasi untuk melakukan investasinya di STAR. Perusahaan sekuritas ini menyediakan 2 layanan yang terdiri atas online dan regulator.

Kedua layanan tersebut memiliki total setoran yang berbeda, setoran untuk online sebesar Rp 1.000.000 and akun reguler sebesar Rp 10.000.000. Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.15% dan fee penjualan sebesar 0.25%. Bagi para Investor Yang Membutuhkan Pasar Real Time Maka Akan Dikenakan Biaya Sebesar Rp 16.500.

9. Sekuritas Terbaik: MNC Sekuritas

MNC Securitas

MNC Sekuritas Perusahaan sekuritas yang telah berdiri sejak tahun 1989 dan telah melakukan penyempurnaan produk sejak tahun 2016. Aplikasi yang ditawarkan sekuritas ini selalu memberikan informasi yang mutakhir. Hal ini sangat memudahkan para penggunanya.

BACA JUGA:   11 Aplikasi Trading Terbaik Terpercaya Sudah OJK dan Aman!

Bagi yang tertarik untuk membuat akun di sekuritas ini dapat memberikan sejumlah Deposit. Jenis jaminan ini pun berbeda-beda.

Para mahasiswa akan dikenakan deposit minimum sebesar Rp 100.000 sedangkan umum memberikan deposit minimum sebesar Rp 2.000.000. Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.18% dan fee penjualan sebesar 0.28%.

10. Pialang Saham Terbaik: Trimegah Sekuritas

Trimegah Sekuritas Merupakan Salah Satu Pialang Saham Terbaik Yang Mendapatkan Sejumlah Penghargaan. Sejumlah penghargaan tersebut terdiri atas Most Innovative Business Award, Most Admired Company, Digital Innovation Award, dan Best Listed Company.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan sekuritas ini diperlukan untuk menyetorkan jumlah dan setidaknya Rp 100.000 sebesar. Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.18% dan fee penjualan sebesar 0.28%.

11. Pialang Saham Terbaik: NH Korindo Sekuritas Indonesia

NH Korindo Sekuritas Indonesia

NH Korindo Sekuritas Indonesia Merupakan Perusahaan Yang Telah Ditetapkan Sejak Tahun 2008. Sekuritas ini Menyediakan Aplikasi Yang Memberikan Laanan Akun Yaitu Reguler dan Day Trading.

Bagi para calon investor yang tertarik untuk menggunakan sekuritas ini diharuskan untuk menyetorkan jumlah setoran minimum sebesar Rp 5.000.000.

Menariknya sekuritas ini memiliki Anggota Menjadi anggota. Maksud program ini yaitu para member akan mendapatkan jumlah komisi sebesar 1% dari deposit awal setiap kali investor mendapatkan nasabah baru.

Fee yang ditawarkan oleh sekuritas ini yaitu fee pembelian sebesar 0.18% dan fee penjualan sebesar 0.28%.

Inilah 11 Sekuritas / Pialang Saham Terbaik Indonesia Yang Wajib Kamu buka. Jika kamu memiliki sekuritas yang memiliki kinerja yang baik akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya mengoptimalkan keuntungan saham yang kamu miliki.

Baca juga: 11 Sekuritas / Broker Forex Terbaik dan Terpercaya untuk Trader Pemula