Download Status WA, IG, Tiktok, Facebook

Sosial media merupakan sebuah wadah untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesama tanpa terbatas ruang dan waktu. Setiap penggunanya bisa dengan mudah membagikan momen tentang dirinya maupun orang lain lewat fitur status yang tersedia. Nah, agar kamu bisa mengunduhnya maka status Saver Apk download Status WA, IG, Tiktok, Facebook kiranya sangat penting kamu ketahui.

Ada banyak aplikasi sosial media yang selama ini menemani aktivitas penggunanya, seperti WA, Line, FB, IG, TikTok, dan masih banyak sekali. Masing-masing dari kegunaannya tidak lain untuk memberikan kemudahan lewat komunikasi secara virtual yang menghasilkan beberapa ide menarik, seperti berbisnis, terus memperluas jalinan kerja sama, posting video foto dan caption iseng-isengan, dan lain sebagainya.

Namun pernahkah kamu melihat tayangan video menarik di platform media sosial tersebut dan tiba-tiba ingin mengunduh serta mengoleksinya? Sebetulnya hal tersebut bukanlah perkara yang sulit, karena sekarang ini banyak sekali aplikasi canggih yang memungkinkan setiap pengguna media sosial tersebut dapat mengunduh tayangan video maupun status dengan sangat mudah. Penasaran bukan?

Pada penjelasan berikutnya akan kami bahas secara tuntas beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video maupun status dari WA, IG, TikTok, maupun Facebook. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi khawatir jika sekedar ingin memiliki berbagai konten postingan yang ada di sosial media tersebut.

Aplikasi Status Saver Apk Download Status WA, IG, Tiktok, Facebook

Aplikasi-Status-Saver-Apk-Download-Status-WA-IG-Tiktok-Facebook

Penting untuk kamu selaku penggiat sosial media mengetahui status Saver Apk download Status WA, IG, Tiktok, Facebook tersebut, dengan tujuan kamu bisa memiliki dan mengoleksi postingan yang kamu lihat sebelumnya. Apakah nantinya untuk sebatas tontonan hiburan maupun kepentingan tertentu atau lainnya. Terlebih kamu juga bisa posting ulang ke platform media sosial yang lain.

Berikut kami sampaikan beberapa aplikasi pengunduh status Saver Apk download Status WA, IG, Tiktok, Facebook yang mudah penggunaan, praktis, cepat, dan hasilnya sangat memuaskan seperti poin berikut ini:

Status Saver Apk Download Status WhatsApp

Status-Saver-Apk-Download-Status-WhatsApp

1. Status Downloader

Aplikasi yang pertama ini akan membantumu untuk bisa menyimpan dari setiap postingan status yang ada di aplikasi WhatsApp, entah itu berupa gambar, video, dan semua bentuk status bisa kamu unduh dengan sangat mudah. Caranya nanti yang kamu perlukan hanya melihat postingan aslinya di WA, kemudian buka aplikasi Saver nya,

Nah setelah itu secara otomatis aplikasi ini akan memindai serta menampilkan status yang sudah tadi kamu bukan di WhatsApp, dengan begitu kamu bisa langsung menyimpannya status tersebut ke perangkat.

2. Status Downloader: Video and Photo Status Downloader

Aplikasi Status Saver ini juga bisa dengan mudah melihat status WhatsApp temanmu. Nantinya kamu sendiri bisa melakukan penyimpanan berbagai status yang ada yang memang kamu inginkan. Terlebih lagi kamu juga diberikan akses untuk membagikannya ulang terkait status yang sudah kamu unduh ke berbagai platform media sosial lainnya.

3. Status Saver

Seperti namanya bahwa aplikasi ini bisa dikatakan paling terbaik di 2019 dalam hal pengunduhan dan penyimpanan status di WhatsApp. Ada banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut, mulai dari multi save, repost atau share, juga bisa menghapus postingannya. Menariknya lagi aplikasi tersebut dibekali fitur untuk mengunggah ulang postingan status dengan sangat mudah tanpa disimpan terlebih dahulu.

4. WhatsApp Status Saver and Downloader

WhatsApp Status Saver and Downloader bisa dikatakan Apk Saver paling fenomenal, karena penggunanya bisa mengunduh dan berbagi video, gambar, GIF, dan lainnya dari status WhatsApp milik orang lain. Aplikasi ini juga gratis penggunaan, terkesan interaktif, dan sangat kami rekomendasikan. Kamu bisa dengan mudah dan sepuasnya menyimpan berbagai status yang ada di WhatsApp tersebut.

5. Status Saver – Whats Status Video Download

Status Saver Whats Status Video Download salah satu aplikasi yang bisa menyimpan status dan menghapus status di WhatsApp. Di setiap kali kontakmu melakukan pembaruan maka akan terlihat di aplikasi ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi ini dibekali setting system yang cukup sederhana serta mudah dalam penggunaannya. Coba deh kamu coba jika tidak mempercayainya.

BACA JUGA:   Tiktok Downloader: Download Video Tiktok Tanpa Watermark

6. Status Saver For WhatsApp

Terakhir untuk Apk Saver status di aplikasi WhatsApp kegunaannya hampir sama dengan yang lain, artinya kamu bisa dengan mudah mengunduh dan menyimpan status tersebut ke galeri penyimpanan perangkat hanya dengan beberapa klik saja.

Status Saver Apk Download Status IG

Status-Saver-Apk-Download-Status-IG

1. Story Saver – Aplikasi Download Status Instagram

Aplikasi pengunduh status Saver Apk Download WA, IG, TikTok, Facebook pertama adalah Story Saver. Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menyimpan status atau story milik teman secara personal. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang ringan, sehingga tidak akan terlalu membebani kinerja perangkat. Selain mudah penggunaan, tentu juga menjadi solusi paling tepat.

2. Story Saver for Instagram – Story Assistant

Aplikasi selanjutnya jika dilihat dari ratingnya di Play Store tampaknya cukup bagus, karena memiliki 4.6 bintang dengan biaya penggunaan yang gratis dan memudahkan dalam hal pengunduhan status itu sendiri. Proses penggunaannya terlebih dahulu kamu harus login ke aplikasi Instagram nya, setelah itu pilihan status mana yang diinginkan, maka secara otomatis aplikasi ini akan menyimpan statusnya.

3. Repost for Instagram – Regram

Repost for Instagram – Regram juga bisa kamu pergunakan untuk urusan pengunduhan status yang diinginkan pada platform Instagram itu sendiri. Nanti kamu bisa menggunakan aplikasinya untuk mengunduh foto, video, IGTV, maupun status story yang kamu lihat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mampu menyimpan story tanpa perlu akses ke Instagram, atau bisa langsung otomatis tersimpan.

4. Story Saver for Instagram

Untuk Apk selanjutnya adalah Story Saver for Instagram yang mengharuskan penggunanya terlebih dahulu masuk ke aplikasi Instagram dan memilih atau mencari akun yang statusnya ingin disimpan. Namun pastikan juga bahwa story yang hendak kamu unduh benar-benar masih ada. Artinya aplikasi ini hanya bisa mengunduh status yang memang masih ada dan belum hilang.

5. Story Save – Aplikasi Download Story Instagram

Aplikasi terakhir untuk status Saver Instagram adalah Story Save yang akan memantau penggunanya untuk mengunduh status maupun story pada akun Instagram yang diinginkan. Selain gratis penggunaan, kamu juga bisa dengan mudah mencarinya di Play Store perangkat masing-masing.  Aplikasi ini hanya akan membantu pada akun-akun yang memang sudah kamu ikuti saja, selain itu tidak bisa.

Status Saver Apk Download Status TikTok

Status-Saver-Apk-Download-Status-TikTok

1. sssTikTok – Download Video TikTok No Watermark

sssTikTok dari dulu memang sudah dikenal mampu mengunduh berbagi tayangan video dan status TikTok tanpa watermark lewat salin link URL. Bahkan sekarang kamu bisa dengan mudah menemukannya di Play Store secara resmi dan mendukung di semua perangkat Smartphone.

Kelebihan

  • Tidak memerlukan nomor ID akun.
  • Proses pengunduhan terbilang cepat.
  • Gratis penggunaan.
  • Tanpa logo hak cipta.
  • Bisa download video pada perangkat PC.
  • Sudah kompatibel di semua perangkat baik iOS maupun Android.

Kekurangan

  • Masih ditemukan Reloading yang cukup lama.

2. Snaptik – Download Video Tiktok Anti Watermark

Selanjutnya untuk website Snaptik ini sebetulnya dirilis oleh seorang yang bernama Fun Guys dan sekarang juga bisa kamu lihat di Google Play Store. Kamu juga bisa membagikan hasil video sendiri maupun hasil unduhan ke teman-teman dan ke semua platform media sosial lainnya. Sejauh ini aplikasi Snaptik ini cukup menuai respon yang positif dan dipercaya mampu memberikan kemudahan.

Kelebihan

  • Bisa mengunduh hanya audionya saja.
  • Proses pengunduhan super cepat.
  • Gratis penggunaan.
  • Tanpa ada tanda watermark dari aplikasi TikTok itu sendiri.
BACA JUGA:   Logo HUT Kabupaten Bolsel ke-14 Tahun 2022, Download PNG Format

Kekurangan

  • Di versi aplikasi namanya SnapX.

3. Savefrom – Download Video TikTok Tanpa Watermark

Bagi kamu yang sukanya mengunduh MP3 dari Youtube kami kira sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk pengunduhan audio saja dengan bermodalkan link file yang ada. Selain bisa mengunduh video Youtube, FB, Twitter, IG, nyatanya bisa mengunduh video status TikTok lho! Kamu sendiri bisa dengan bebas menentukan kualitasnya sesuai keinginan.

Kelebihan

  • Bisa digunakan di perangkat PC maupun Laptop dan sejenisnya.
  • Proses pengunduhan cepat.
  • Gratis penggunaan.
  • Tanpa ada watermark.

Kekurangan

  • Masih terjadi error selama penggunaan.
  • Banyak iklan bermunculan.

Status Saver Apk Download Status Facebook

Status-Saver-Apk-Download-Status-Facebook

1. Facebook Video Downloader

Berikut beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi Facebook Video Downloader:

  • Mendukung pengunduhan video berkualitas HD.
  • Kecepatan sangat stabil.
  • Bisa mengunduh video berukuran besar.
  • Memiliki tampilan UI (User Interface) serta mudah penggunaan.
  • Banyak opsi bahasa.
  • Bisa langsung mengunduh status maupun video Facebook tanpa salin link URL.
  • Penyimpanan bisa ke memori internal maupun eksternal.

Ketahui juga aplikasi pengunduh status Saver FB ini dikembangkan oleh Smart Mobile Tools. Ini adalah aplikasi favorit serta banyak penggunanya, lantaran solusi terbaik untuk urusan berbagai pengunduhan dalam aplikasi Facebook.  Selain praktis digunakan, aplikasi tersebut juga memberikan kemudahan bagi penggunanya. Bagaimana tidak kamu tidak perlu repot menyalin link URL dari sebuah videonya.

Dari segi kualitas video maupun unduhan yang dihasilkannya pun tampak berkualitas, jernih, dan super HD untuk jenis video. Cara penggunaannya silahkan ikuti langkah berikut:

  • Silahkan unduh dan install aplikasinya karena sudah tersedia di Google Play Store.
  • Jika sudah terpasang silahkan kamu buka aplikasinya dengan Login menggunakan akun Facebook masing-masing.
  • Temukan video maupun status yang kamu inginkan.
  • Klik Tombol Play dan klik Download.
  • Tunggulah prosesnya sampai berhasil terunduh.
  • Secara otomatis hasil unduhannya secara langsung akan tersimpan ke perangkat di galeri masing-masing.

Kelebihan

  • Biaya pengunduhan gratis.
  • Bisa mengunduh konten video dengan resolusi super HD.
  • Tidak memerlukan copy-paste link.
  • Bisa mengunduh video dalam jumlah tidak terbatas.
  • Tampilan aplikasi menarik dan mudah penggunaan.
  • Tersedia galeri yang memudahkan ketika melihat hasil unduhan.

Kekurangan

  • Tidak tersedia fitur bulk download.
  • Tidak tersedia fitur monitoring untuk pemantauan proses pengunduhan, namun bisa melihatnya di bar notifikasi.

Aplikasinya sangat ideal digunakan pada perangkat Android dengan versi 4.1 atau lebih. Dengan begitu ketika proses penggunaannya akan cukup berkesan dan memuaskan.

2. InShot Facebook Video Downloader

Fitur-fitur unggulannya sebagai berikut ini:

  • Bisa unduh video dan status di Facebook hanya dengan sekali klik saja.
  • Mendukung pengunduhan dalam jumlah banyak.
  • Sudah mendukung format HD.
  • Bisa membagikan hasil unduhan ke pengguna lain.
  • Menyimpan hasil unduhan pada memori internal maupun eksternal perangkat.

Aplikasi yang kedua ini besutan dari pihak InShot yang mana bisa kamu manfaatkan dalam urusan pengunduhan berbagai konten yang ada di aplikasi Facebook, entah itu gambar, video, status, dan sejenisnya. Terlebih lagi untuk video yang berhasil diunduh sangat berkualitas dan beresolusi HD, sehingga cukup akan memuaskan ketika diputar di perangkat. Cara penggunaannya seperti ini:

  • Instal aplikasinya lewat link unduhan di Google Play Store masing-masing perangkat.
  • Setelah itu buka aplikasinya dan Login dengan akun masing-masing.
  • Cari dan temukan video maupun status yang ingin kamu unduh.
  • Jika sudah ketemu klik tombol Play pada videonya sehingga akan muncul beberapa opsi seperti Watch, Download, dan Cancel.
  • Tekan Download untuk memulai proses pengunduhannya.

Kelebihan

  • Mendukung banyak pengunduhan
  • Tampilan menarik dan mudah penggunaan.
  • Aplikasi pengunduh video Facebook tercepat.
  • Sudah mendukung kualitas super HD dengan resolusi tinggi.

Kekurangan

  • Tidak ada fitur monitoring ketika proses pengunduhan berlangsung.
  • Banyak iklan yang bermunculan dan sangat mengganggu.
BACA JUGA:   Cheat Mod Menu FF Apk VIP Terbaru Download Auto Headshot

3. Facebook Video Download

Fitur-fitur yang dimiliki:

  • Bisa mengunduh video dari timeline, grup, fanpage, maupun di beranda teman.
  • Sudah mendukung format HD.
  • Multi download dan bisa menyimpan video sekaligus dalam jumlah banyak.
  • Monitoring proses pengunduhan.
  • Proses pengunduhan cepat tidak perlu copy-paste link URL.
  • Langsung menyimpan video ke memori perangkat.

Nantinya kamu juga bisa langsung mengunduh setiap video dan status yang diinginkan serta memutarnya kembali di perangkat tanpa harus kehabisan paket data. Selain aplikasi status Saver Apk, ternyata aplikasi ini juga sebagai pengganti aplikasi Facebook itu sendiri. Untuk semua fitur share, comment, like, berfungsi dengan baik layaknya seperti menggunakan aplikasi Client versi original.

Berikut cara penggunaan aplikasinya:

  • Unduh dan install aplikasinya di perangkat lewat Play Store.
  • Buka aplikasinya jika sudah berhasil terpasang.
  • Silahkan Login dengan akun yang sudah dimiliki.
  • Cari dan temukan video yang akan kamu unduh.
  • Lanjutkan dengan menekan tulisan Play.
  • Tunggu proses pengunduhannya sampai berhasil.
  • Tekan tombol Download untuk proses penyimpanan video ke galeri HP.
  • Temukan video dan status lainnya dengan cara pengunduhan yang sama.

4. HD Video Download for Facebook

Fitur yang dimilikinya sebagai berikut:

  • Bisa mengunduh video dari timeline, fanpage, maupun grup Facebook.
  • Sudah mendukung kualitas super HD.
  • Bisa Share video ke teman-teman lewat semua platform media sosial.
  • Fitur Facebook standar, seperti komen, like, bagikan.

Nah, untuk fitur terbaik  yang dimiliki oleh aplikasi tersebut adalah tersedianya tombol download di setiap video yang muncul pada timeline Facebook itu sendiri. Nantinya kamu hanya tinggal menekan tombol tersebut di video mana saja yang diinginkan. Dengan begitu hasilnya akan langsung tersimpan ke perangkat dan bisa diputar secara offline tanpa kuota.

Begini cara menggunakan aplikasinya:

  • Seperti biasa unduh dan install terlebih dahulu aplikasinya di perangkat.
  • Langsung saja buka setelah berhasil terpasang.
  • Login ke Facebook dengan akun masing-masing.
  • Temukan video dan status yang hendak kamu unduh.
  • Lanjutkan dengan melakukan klik pada tombol Play.
  • Kemudian klik Download yang akan muncul di layar.
  • Tunggulah prosesnya dan video akan langsung tersimpan di galeri masing-masing perangkat.

Kelebihan

  • Gratis penggunaan.
  • Kecepatan pengunduhan ideal.
  • Tampilan menarik dan mudah dipahami semua toolsnya.
  • Bisa mengunduh video dalam jumlah banyak.
  • Tanpa harus copy-paste link URL terlebih dahulu.

Kekurangan

  • Tidak tersedia fitur monitoring proses pengunduhan.
  • Tidak tersedia galeri dalam aplikasinya.
  • Masih ditemukan iklan yang bermunculan.

Bagaimana, sekarang kamu sudah tau kan apa saja aplikasi pengunduh status Saver Apk download Status WA, IG, Tiktok, Facebook? Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh status di WA, FB, TikTok, maupun IG. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera tentukan dan  unduh aplikasinya yang dirasa paling tepat dan sesuai dengan spek Smartphone yang digunakan.

 

Lihat Juga :