How long will the Netflix sell-off continue? Read our analysis

Selama penguncian pandemi, perusahaan hiburan rumahan Netflix telah menempati tempat yang patut ditiru dalam portofolio investor, membuat penurunan epik kuartal pertama hampir sama dramatisnya dengan salah satu film blockbusternya.

Titik lemah saham Hero adalah penurunan pendapatan karena jumlah pelanggan yang lebih rendah di tengah persaingan ketat dari layanan streaming seperti Disney, Apple, Amazon, dan HBO, yang semuanya merupakan merek yang lebih mapan di industri hiburan. Selain itu, semoga penguncian berakhir dan orang-orang menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah dan lebih banyak waktu bepergian atau di tempat kerja.

“Setelah mencapai rekor tertinggi $700,33 per saham pada 17 November, perusahaan ini kehilangan 67,09% dengan penurunan 2022 tahun ini sebesar 62,45% dibandingkan dengan peningkatan tahun lalu tahun 2021 sebesar 11,41%,” kata analis Admirals Roberto Rojas.

Efek pandemi memudar

Pertumbuhan pelanggan yang didorong oleh pandemi Netflix melambat pada kuartal pertama, dan pelanggan berjumlah 221,6 juta anggota versus konsensus 224,5 juta anggota. Pendapatan Netflix telah dirugikan oleh rumah tangga yang berbagi kata sandi dan akun.

Sumber: MetaTrader 5 Netflix saham grafik 5 tahun (mingguan). Ditangkap pada 22 April 2022.

“Secara teknis, harga saat ini berada di level support utamanya, diwakili oleh pita merah yang lebih rendah di sekitar $230 per saham, pada level yang tidak terlihat sejak 2018. Sangat penting bagi kita untuk memperhatikan aksi harga di sekitar level support ini karena hilangnya level support ini dapat membuka pintu untuk pullback lain yang akan mengakibatkan harga mencari level support berikutnya di $200 dan $130 per saham. kata Roberto Rojas.

Kekuatan sebenarnya dari Netflix

Prospeknya tidak jelas karena investor terus menilai kinerja perusahaan yang sebenarnya. Kekuatan kompetitif Netflix terletak pada kreativitas dan popularitasnya di mata pemirsa, dan konten perusahaan menarik bagi pencari hiburan di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Daftar Acara Netflix Mendatang Teratas, Film pada Juni 2022

Berapa lama penjualan bisa bertahan? Tren turun bisa berlanjut jika terus menembus level support, komentar Roberto Rojas. “Penurunan tajam ini telah mengakibatkan hilangnya beberapa level support utama, termasuk penembusan tajam di bawah MA 200-periode dan persilangan turun dari rata-ratanya, mengkonfirmasi penembusan satu demi satu.”

Apakah rebound mungkin? “Jika harga saham gagal bertahan di atas $330 per saham, sentimen akan tetap negatif,” kata Roberto Rojas.

Dalam jangka panjang, mungkin ada akhir yang bahagia untuk cerita Netflix. Sisi baiknya, laba per saham mengalahkan ekspektasi, dan CFO Netflix Neumann mengatakan perusahaan mengharapkan pelanggan tahun 2022 dan pendapatan terus tumbuh.

Berinvestasi dalam instrumen terbaik di dunia

Ribuan saham dan ETF di ujung jari Anda

MULAI INVESTASI

INFORMASI MATERI ANALITIS:

Data yang diberikan memberikan informasi tambahan untuk setiap analisis, perkiraan, perkiraan, perkiraan, tinjauan pasar, pandangan mingguan atau pendapat atau informasi serupa lainnya (selanjutnya disebut “Analisis”) yang tersedia di situs web perusahaan investasi Admirals yang beroperasi di bawah merek Admirals (selanjutnya disebut “Admirals “) Sebelum membuat keputusan investasi, harap perhatikan baik-baik hal-hal berikut:

Ini adalah komunikasi pemasaran. Konten diterbitkan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran atau rekomendasi investasi dengan cara apa pun. Itu belum disiapkan sesuai dengan persyaratan hukum untuk mempromosikan independensi penelitian investasi dan tidak tunduk pada larangan perdagangan atas penyebaran penelitian investasi.

Setiap keputusan investasi dibuat semata-mata oleh masing-masing Klien dan Laksamana tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari keputusan tersebut, baik berdasarkan isinya atau tidak.

Dengan maksud untuk melindungi kepentingan klien kami dan objektivitas analisis, Laksamana telah menetapkan prosedur internal yang relevan untuk mencegah dan mengelola konflik kepentingan.

Analisis ini disiapkan oleh seorang penulis keuangan independen, Sarah Fenwick (Penulis), (selanjutnya disebut “Penulis”) berdasarkan penilaian pribadinya.

Sementara setiap upaya yang wajar dilakukan untuk memastikan bahwa semua sumber konten dapat diandalkan dan bahwa semua informasi disajikan dengan cara yang dapat dipahami, tepat waktu, akurat dan lengkap semaksimal mungkin, Admirals tidak menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi apa pun yang terkandung dalam analisis.

Setiap jenis kinerja masa lalu atau model dari instrumen keuangan apa pun yang dinyatakan dalam Konten tidak boleh ditafsirkan sebagai janji, jaminan, atau implikasi oleh Laksamana atas kinerja apa pun di masa depan, tersurat maupun tersirat. Nilai instrumen keuangan bisa turun dan naik dan pelestarian aset tidak terjamin.

Produk dengan leverage (termasuk kontrak untuk perbedaan) bersifat spekulatif dan dapat mengakibatkan kerugian atau keuntungan. Sebelum Anda memulai perdagangan, pastikan Anda sepenuhnya memahami risiko yang terlibat.