Cara Memperbaiki Elevator Pitch Anda (Plus Template Gratis) (2022)

[ad_1]

Dalam dunia bisnis juga, kesan pertama diperhitungkan. Rata-rata orang memiliki hanya tujuh detik untuk mengembangkan citra mereka, mengomunikasikan hasrat mereka dan memberikan wawasan tentang tujuan mereka.

Sebagai seorang pengusaha, Anda tahu “tekanan kesan” ini dengan sangat baik. Jika Anda tidak dapat meringkas pekerjaan, bisnis, atau perspektif pribadi Anda dalam dua menit atau kurang, Anda mungkin tidak menunjukkan yang terbaik kepada investor, pelanggan, atau pemangku kepentingan utama.

Masuki elevator pitch sederhana yang dirancang untuk memicu minat dan pertanyaan dari khalayak luas. Singkat, sederhana, dan berharga, elevator pitch digunakan untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan orang lain melalui frasa yang memiliki tujuan.

Tetapi mengembangkan presentasi yang koheren tentang diri Anda dan perusahaan Anda bukanlah tugas yang mudah. Dengan naik lift rata-rata kurang dari 118 detikMembuat kalimat yang bermakna dengan informasi yang bermakna bisa tampak menakutkan. Siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan mengapa orang lain harus peduli?

Mari ikuti langkah-langkah untuk membuat draf pitch elevator pertama, termasuk beberapa template bermanfaat yang akan memandu dan menyempurnakan pekerjaan akhir Anda.




Kiat untuk membuat pitch elevator yang efektif

cara memperbaiki nada elevator Anda

Baik Anda sedang mempromosikan perusahaan Anda kepada calon investor atau memperkenalkan diri Anda kepada klien baru, Anda harus mampu mengomunikasikan elevator pitch yang efektif, singkat, profesional, dan deskriptif.

Berikut adalah beberapa tip tentang cara mempertajam nada Anda menjadi roda gila yang disetel dengan baik.

Fokus pada angka sulit

Berikan informasi yang sah tentang perusahaan, merek, atau pencapaian pribadi Anda menggunakan angka konkret yang mendukung klaim Anda. Tambahkan kalimat singkat tentang jumlah klien yang dilayani, persentase pertumbuhan Anda, atau jumlah uang yang Anda simpan untuk klien. Ini adalah tempat yang bagus untuk menangkap beberapa bukti sosialdengan menunjukkan influencer, selebritas, dan pemirsa yang memercayai merek Anda.

Bunuh Sayangmu

Ungkapan “bunuh orang yang Anda cintai” diciptakan oleh penulis legendaris William Faulkner, mengingatkan para pengusaha untuk bersikap kejam dalam mengedit promosi mereka—atau berisiko menghasilkan nada yang lebih lemah sebagai hasilnya. Jangan takut untuk menyingkirkan obrolan yang tidak perlu atau informasi yang tidak perlu. Singkirkan artikel (the, a) dan preposisi (about, around, after) yang hanya memakan sedikit ruang. Seperti skenario atau novel yang bagus, setiap kalimat yang Anda tulis harus mendorong narasi ke depan.

BACA JUGA:   4 Cara Cek Sertifikat Vaksin Tanpa Aplikasi PeduliLindungi

Perbandingan, metafora dan analogi

Orang-orang suka ketika informasi kompleks diterjemahkan ke dalam potongan-potongan yang dapat dicerna dan dimengerti. Dalam hal menyusun nada elevator yang efektif, perbandingan, metafora, dan analogi akan menjadi teman terbaik Anda. Gunakan masing-masing untuk menceritakan kisah yang penuh warna dan menarik tentang bisnis Anda. Penelitian menunjukkan bahwa mendongeng adalah salah satu yang paling penting cara efektif untuk membangkitkan minat merek– tambahan yang sangat diperlukan untuk pitch Anda berikutnya.

Membangun irama

Baik Anda sedang berbicara, mengetik, atau merekam video, pastikan nada elevator Anda benar sebenarnya terdengar bagus. Kalimat kikuk atau penempatan kata kerja yang membingungkan jauh dari harmonis dan membuat audiens tidak sepenuhnya terlibat dengan merek Anda. Cobalah membaca dengan keras apa yang telah Anda tulis dan identifikasi area masalah yang perlu diluruskan.

Template elevator pitch sederhana untuk audiens yang besar

Tidak semua pitch elevator sama. Kait yang berbeda bekerja paling baik untuk audiens yang berbeda yang menganjurkan tindakan penutupan yang unik sesuai dengan maksud aslinya. Membayar untuk mengetahui audiens Anda dan hasil yang Anda inginkan sebelumnya, itulah sebabnya menjadi akrab dengan beberapa template pitch adalah cara yang pasti untuk berhasil.

Ada tiga kelompok sasaran utama yang berkomunikasi dengan pengusaha secara teratur: rekan bisnis, pelanggan, dan investor.

Rekan bisnis

Baik Anda sedang mencari kemitraan atau hanya melakukan putaran di acara networking, elevator pitch harus digunakan untuk melibatkan dan menginspirasi pengusaha di lingkaran Anda. Generalisasi adalah kuncinya, seperti mengikuti formula tertentu.

Template Pitch Elevator Rekan Bisnis dibagi menjadi empat bagian:

  1. Nama, perusahaan, dan apa yang Anda lakukan
  2. Proposisi Nilai Unik (MSRP)
  3. Sebuah fakta tonggak sejarah
  4. Panggilan untuk bertindak
BACA JUGA:   Cara mengunduh video dari Netflix, Amazon Prime, dan Disney+

Pitch terakhir Anda mungkin seperti ini:

Saya John, pemilik PestPro di Madison Heights, Virginia. Kami menawarkan solusi pengendalian hama alami bagi pemilik peternakan dan peternakan tanpa merusak tanaman, penyerbuk, atau tanaman.

Tidak seperti banyak perusahaan pengendalian hama modern, PestPro menciptakan solusi tahan lama yang bekerja bahu membahu dengan alam.

Kami mengurangi ketergantungan pestisida dengan menggabungkan IPM dengan etimologi profesional, melayani lebih dari 1.500 properti di seluruh wilayah.

Jika Anda memiliki peternakan atau peternakan yang membutuhkan solusi holistik, kunjungi pestpro.com untuk berbicara dengan tim.

Pelanggan

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan di tempat penjualan adalah membombardir pelanggan dengan informasi sepele. Alih-alih, buatlah elevator pitch yang menginformasikan, memandu, dan menginspirasi prospek tanpa perkenalan panjang yang mengarah pada frustrasi.

Template penjualan ini adalah pilihan yang sempurna:

  • Mulailah dengan kalimat yang relevan.
  • Tunggu jawaban.
  • Tambahkan promosi rekan bisnis (Lihat di atas).

Mari kembali ke contoh John di PestPro.

Berapa kali Anda kehilangan hasil panen karena hama yang resisten terhadap insektisida? Pestisida yang lebih kuat akan merusak ladang Anda, kerugian yang bisa menelan biaya ribuan dolar.

PestPro di Madison Heights memberi petani yang jeli solusi hama alami dan solusi serangga tahan produk tanpa mengorbankan hasil panen.

Kami telah melayani lebih dari 1.500 properti di seluruh Virginia dan kami akan merasa terhormat untuk membantu Anda juga.

Beri saya perkiraan ukuran properti Anda dan saya akan memberi Anda penawaran gratis sesegera mungkin.

investor

Investor perlu tahu bahwa bisnis Anda berarti bisnis. Mereka juga sangat sibuk, menangani ratusan pitch elevator setiap hari. Jika Anda tidak menonjol saat memberikan permainan Anda, jangan repot-repot.

Yang terbaik adalah menggunakan template pitch elevator profesional:

  • Membuka kait yang mengidentifikasi masalah dan menyajikan solusi
  • Informasi tentang perusahaan Anda (produk, pasar, persaingan)
  • Ajakan bertindak yang penuh semangat

Inilah cara John dari PestPro dapat mendekatinya:

Lebih dari 40% produksi tanaman global hilang karena aktivitas hama. Namun penggunaan pestisida menjadi semakin bermasalah, terutama terhadap spesies serangga yang resisten secara agresif.

BACA JUGA:   Deviden: Dari Jenis, Cara Kerja, Kebijakan, hingga Tips Investasi

PestPro mencoba memerangi ini dengan melindungi petani dan peternak di seluruh Virginia dengan layanan pengendalian hama alami. Tidak seperti perawatan tradisional yang menyebabkan penyimpangan kimia yang tidak diinginkan, produk PestPro bekerja langsung pada tanaman sasaran tanpa efek samping.

Petani kita bekerja cukup keras. Dengan pendanaan yang memadai, PestPro akan dapat melayani 95% dari semua peternakan Virginia.

Ingatlah bahwa template ini tidak dimaksudkan untuk pertemuan pitch investor yang mendetail, hanya untuk memberikan dasar awal. Pastikan Anda mengoptimalkan pendekatan Anda untuk memenuhi kebutuhan audiens spesifik Anda.

Menciptakan peluang, pitch demi pitch


Tujuan akhir dari elevator pitch bukanlah untuk menjual. Promosi yang baik tidak selalu akan membuat orang menangis atau meningkatkan konversi atau bahkan membuat Anda mendapatkan pelanggan besar itu. Tapi itu akan membangkitkan minat dan perhatian, menempatkan Anda jauh di depan pesaing lainnya.

Dan ingat: Elevator pitchs bukanlah kertas yang stagnan. Sebaliknya, mereka hidup, kata-kata yang terus berkembang yang hanya menjadi lebih pedih dari waktu ke waktu. Temukan niche Anda, lacak apa yang berhasil, dan cari cara baru untuk meningkatkan presentasi Anda.

Anda tidak pernah tahu kapan elevator pitch mungkin berguna, jadi selalu merupakan taruhan yang aman untuk mengingatnya. Pastikan Anda sering berlatih di depan cermin atau berlatih dengan keluarga dan teman untuk mendapatkan umpan balik yang jujur. Ini membayar untuk dipersiapkan.

Ingat, Anda memiliki 118 detik untuk menunjukkan kepada dunia siapa Anda sebenarnya. Dilengkapi dengan elevator pitch yang telah direnovasi dan disempurnakan, Anda akan selangkah lebih dekat ke tujuan profesional Anda.




Apakah Anda ingin tahu lebih banyak?

[ad_2]
Source link