Trading Home Depot’s 20% Surge Amid Hedge Fund Buying

Home Depot, pengecer perbaikan rumah terbesar di Amerika Serikat, telah berkinerja baik selama pandemi karena pemilik rumah telah meluangkan waktu untuk merombak dan memperbaiki rumah mereka.

Tetapi sementara saham mengakhiri kuartal pertama tahun ini di zona merah – sejalan dengan aksi jual global di pasar saham – pembelian dana lindung nilai meningkat.

Mengingat kekurangan rumah baru dan tren yang berkembang untuk bekerja dari rumah, Home Depot bisa menjadi pilihan yang harus diperhatikan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.












Membagikan: Home Depot Inc
Menukarkan: NYSE
Ikon Akun Invest.MT5: HD
Tanggal ide: 5 Mei 2022
Linimasa: 1 – 6 bulan
tingkat masuk: $319,00
tingkat sasaran: $373,00
Ukuran posisi untuk akun Invest.MT5: Maksimal 5%
Mempertaruhkan: Tinggi

  • Akun Invest.MT5 memungkinkan Anda untuk membeli saham dan saham nyata dari 15 bursa terbesar di dunia.

Setiap perdagangan melibatkan risiko tinggi dan Anda bisa kehilangan lebih dari risiko Anda dalam perdagangan. Jangan pernah berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan karena beberapa perdagangan akan kalah dan beberapa perdagangan akan menang. Mulailah dari yang kecil untuk memahami toleransi risiko Anda sendiri, atau berlatihlah pada a akun demo Bangun pengetahuan Anda terlebih dahulu sebelum berinvestasi.

Mengapa berdagang? Saham Home Depot?

Didirikan pada tahun 1978, Home Depot (HD) adalah peritel perbaikan rumah terbesar di Amerika Serikat dengan kapitalisasi pasar lebih dari $320 miliar. Perusahaan ini memasok alat, peralatan, dan layanan konstruksi di seluruh Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko dari lebih dari 2.300 tokonya.

Saham tersebut telah menarik banyak perhatian dari investor institusional. Misalnya, Ensemble Capital baru-baru ini menampilkan saham Home Depot dalam surat investornya untuk kuartal pertama tahun 2022, di mana permintaan untuk renovasi dan perbaikan rumah, bersama dengan kekurangan rumah untuk dibeli dan krisis dalam rantai pasokan, telah menyebabkan lonjakan besar dalam harga produk Home Depot.

Namun, perusahaan telah berhasil membebankan biaya tersebut kepada konsumen, yang telah melihat penjualannya tumbuh 37% selama dua tahun terakhir dan keuntungannya dari setiap item yang terjual meningkat sebesar 35%. Bahkan bank investasi seperti Goldman Sachs memasukkan Home Depot ke dalam daftar 50 saham stabil untuk dibeli tahun ini.

Sumber: TipRanks, 4 Mei 2022

Menurut 203 laporan pengarsipan 13F hedge fund yang diajukan ke Securities and Exchange Commission (SEC). Peringkat TipHedge fund menambahkan 186,7 ribu saham ke kepemilikan mereka di kuartal terakhir dan telah membeli secara konsisten selama empat kuartal terakhir.

Tentu saja, penting untuk diingat bahwa karena dana lindung nilai telah membeli selama beberapa waktu, mereka mungkin mencapai puncaknya.

depot rumah perkiraan stok – Apa dotdia analis Untuk mengatakan?

Menurut analis yang disurvei oleh TipRanks untuk perkiraan saham Home Depot selama 3 bulan terakhir, saat ini ada 19 Membeli, 3 tahan, dan 0 peringkat jual pada saham. Tingkat harga tertinggi untuk rumah depot Perkiraan saham adalah $455,00 dengan target harga terendah di $310,00.

Target harga rata-rata untuk a rumah Perkiraan stok penyimpanan adalah $373,18, yang pada saat penulisan ini naik lebih dari 22% dari level saat ini.

Sumber: Peringkat Tip, 4 Mei 2022

Ide perdagangan teladan untuk itu depot rumah Harga saham

Contoh ide perdagangan untuk perkiraan saham Home Depot mungkin terlihat seperti ini:

  • Beli saham saat break di atas $319,00 untuk memperhitungkan volatilitas saat ini di tengah laporan pendapatan Home Depot 17 Mei 2022.
  • Targetkan tepat di bawah target harga rata-rata analis $373,00.
  • Pertahankan risiko Anda tetap rendah dengan maksimum 5% dari total akun Anda.
  • Jangka waktu = 1-6 bulan
  • Jika Anda membeli 10 saham Home Depot:

    • Jika target terpenuhi = $540,00 potensi keuntungan ($373,00 – $319,00 * 10 saham).

Adalah bijaksana untuk mengingat bahwa harga saham tidak mungkin naik secara linier dan sebenarnya bisa turun lebih jauh sebelum melambung lebih tinggi, terutama mengingat aksi jual baru-baru ini di pasar saham global.

Oleh karena itu, perhatikan manajemen risiko yang baik, yang merupakan salah satu aspek terpenting dari perdagangan yang sukses. Anda harus selalu menyadari seberapa besar potensi kerugian Anda dalam perdagangan dan risiko yang terlibat.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah komisi karena dapat mempengaruhi keuntungan Anda. Akun Admirals Invest.MT5 memungkinkan Anda untuk membeli saham AS mulai dari $0,02 per saham. Ini berarti bahwa membeli 10 saham Home Depot akan menghasilkan komisi sebesar $0,20 ($0,02 * 10 saham).

Ada biaya transaksi minimum yang rendah sebesar $1. Jadi contoh ide perdagangan di atas akan menghasilkan total komisi hanya $1!

bagaimana untuk membeli depot rumah Stok dalam 4 langkah

Di Admirals, Anda dapat membeli saham di perusahaan seperti Home Depot dengan komisi rendah hanya $0,02 per saham dan komisi minimum rendah hanya $1 untuk saham AS.

  1. Buka akun dengan Laksamana untuk mendapatkan akses ke ruang dealer.
  2. Klik Trading di akun live atau demo Anda untuk membuka platform web.
  3. Cari Home Depot di bagian bawah jendela Market Watch dan seret simbol ke grafik.
  4. Gunakan fitur perdagangan satu klik atau klik kanan dan buka tiket perdagangan untuk memasukkan ukuran perdagangan Anda, tingkat stop loss dan take profit.

Sumber: Laksamana MetaTrader 5 Web. Kinerja masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk hasil atau kinerja masa depan.

Klik banner di bawah ini untuk membeli saham Home Depot hari ini! ▼ K

Apakah kamu lihat Harga saham Home Depot Bergerak berbeda?

Ingatlah bahwa semua analisis dan ide perdagangan didasarkan pada pandangan dan pengalaman pribadi penulis.

Jika menurut Anda ada kemungkinan lebih besar harga saham Home Depot akan turun, Anda juga dapat melakukan perdagangan short dari akun perdagangan CFD (Contracts for Difference), yang juga ditawarkan oleh Admirals.

Akun Trade.MT5 dan Trade.MT4 memungkinkan Anda untuk berspekulasi tentang perkembangan harga saham dan saham menggunakan CFD.

Ini berarti Anda dapat melakukan perdagangan panjang dan pendek untuk berpotensi mendapat untung dari naik dan turunnya harga saham. Pelajari lebih lanjut tentang CFD dalam artikel ini tentang perdagangan CFD.

INFORMASI MATERI ANALITIS:

Data yang diberikan memberikan informasi tambahan untuk setiap analisis, perkiraan, perkiraan, perkiraan, tinjauan pasar, pandangan mingguan atau pendapat atau informasi serupa lainnya (selanjutnya disebut “Analisis”) yang tersedia di situs web perusahaan investasi Admirals yang beroperasi di bawah merek Admirals (selanjutnya disebut “Admirals “) Sebelum membuat keputusan investasi, harap perhatikan baik-baik hal-hal berikut:

  • Ini adalah komunikasi pemasaran. Konten diterbitkan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh ditafsirkan sebagai saran atau rekomendasi investasi dengan cara apa pun. Itu belum disiapkan sesuai dengan persyaratan hukum untuk mempromosikan independensi penelitian investasi dan tidak tunduk pada larangan perdagangan atas penyebaran penelitian investasi.
  • Setiap keputusan investasi dibuat semata-mata oleh masing-masing Klien dan Laksamana tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari keputusan tersebut, baik berdasarkan isinya atau tidak.
  • Dengan maksud untuk melindungi kepentingan klien kami dan objektivitas analisis, Laksamana telah menetapkan prosedur internal yang relevan untuk mencegah dan mengelola konflik kepentingan.
  • Analisis disiapkan oleh analis independen, Jitanchandra Solanki (Analyst), (selanjutnya disebut “Penulis”) berdasarkan penilaian pribadinya.

  • Sementara setiap upaya yang wajar dilakukan untuk memastikan bahwa semua sumber konten dapat diandalkan dan bahwa semua informasi disajikan dengan cara yang dapat dipahami, tepat waktu, akurat dan lengkap semaksimal mungkin, Admirals tidak menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi apa pun yang terkandung dalam analisis.
  • Setiap jenis kinerja masa lalu atau model dari instrumen keuangan apa pun yang dinyatakan dalam Konten tidak boleh ditafsirkan sebagai janji, jaminan, atau implikasi oleh Laksamana atas kinerja apa pun di masa depan, tersurat maupun tersirat. Nilai instrumen keuangan bisa turun dan naik dan pelestarian aset tidak terjamin.
  • Produk dengan leverage (termasuk kontrak untuk perbedaan) bersifat spekulatif dan dapat mengakibatkan kerugian atau keuntungan. Sebelum Anda memulai perdagangan, pastikan Anda sepenuhnya memahami risiko yang terlibat.

BACA JUGA:   London Trend Continuation Forex Trading Strategy