Vanced Manager Apk Download Terbaru Tanpa Iklan 2022

Aplikasi Vanced Manager Apk hadir membantu kamu dan para penikmat konten video lainnya agar mendapat kenyamanan, karena ketika kamu menggunakan aplikasi tersebut tidak akan ada lagi iklan yang muncul mengganggu. Aplikasi Vanced ini sedang hangat diperbincangkan oleh banyak kalangan.

Banyak yang mencari-cari link unduhan terpercayanya, karena terbukti benar-benar memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Kami pastikan semua penikmat Youtube merasa terganggu dengan keberadaan iklan yang muncul secara tiba-tiba. Terlebih iklan dalam bentuk video dengan durasi lama.

Disini akan kami bahas sampai dengan tuntas terkait aplikasi Vanced Manager Apk tersebut, mulai dari keunggulannya, link unduhan, cara pemasangan aplikasinya di perangkat, tingkat keamanan bagi perangkat, dan lainnya. Itu itu kami sarankan supaya kamu menyimak tuntas ulasan selanjutnya.

Vanced Manager Apk Aplikasi Apa Sebenarnya?

Vanced-Manager-Apk-Aplikasi-Apa-Sebenarnya

Sudah kami singgung di ulasan sebelumnya bahwa Vanced Manager Apk merupakan salah satu versi teranyar yang dirilis oleh pihak ketiga dengan beragam fitur menarik canggihnya. Nantinya setiap pengguna akan terhindar dari segala bentuk iklan yang dirasa sangat menjengkelkan.

Menariknya adalah versi terbarunya ini diklaim lebih unggul dibanding versi originalnya. Banyak sekali fitur yang bakal kamu temukan di dalamnya. Selain itu juga aplikasi bisa kamu akses secara bersamaan atau disebut multi aplikasi. Kamu bisa sembari menonton dan melakukan chatting secara bebas.

Kesan yang didapatkan selama menggunakan aplikasi canggih dari Vanced Manager Apk adalah kenyamanan yang tiada bandingannya. Untuk itu segera kamu unduh aplikasinya agar merasakannya secara pasti. Namun sebelumnya akan kami bahas terlebih dahulu fitur-fitur yang dimilikinya.

Keunggulan Aplikasi Vanced Manager Apk yang Wajib Diketahui

Keunggulan-Aplikasi-Vanced-Manager-Apk-yang-Wajib-Diketahui

Fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Vanced Manager Apk versi terbaru ini tidak akan kamu temukan sama sekali pada versi resminya. Tidak heran jika versi Apk menjadi pilihan favorit bagi penikmat tayangan video Youtube sekarang ini.

Kecanggihan yang dimilikinya tentu tidak terlepas dari  pihak pengembangnya, yaitu pihak ketiga yang sudah melakukan modifikasi ulang. Semua sistem secara keseluruhannya sudah didesain ulang, sehingga benar-benar menarik, canggih, dan memberikan kepuasan tersendiri bagi seluruh penggunanya.

Berikut adalah keunggulan aplikasi Vanced Manager Apk yang wajib kamu ketahui sebelum nanti mengunduh dan memasangkannya di perangkat:

1. No Ads

Keunggulan pertama dari fiturnya adalah tidak adanya iklan yang muncul selama kamu asyik menonton video Youtube. Khusus untuk kamu yang memiliki tugas berkaitan dengan nonton video Youtube atau sekedar mencari tutorial apapun itu, maka kami sarankan untuk segera menggunakan Youtube Vanced.

2. Bisa Simpan Video Offline

Untuk fitur kelebihan yang kedua adalah setiap penggunanya bisa menyaksikan tayangan video secara offline. Hal seperti ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna yang memiliki paket data terbatas. Jadi tidak perlu lagi banyak kuota untuk sekedar menonton konten video Youtube.

3. Tersedia Fitur Trending Youtube

Meskipun Vanced Apk ini hasil rekayasa ulang pihak ketiga, namun tidak menghilangkan fitur resmi bawaan Youtube aslinya. Artinya kamu masih bisa menemukan fitur trending tersebut di dalamnya. Dengan begitu kamu tetap bisa mendukung channel terbaru dari para konten kreator.

Kamu juga masih bisa melakukan pencarian konten yang diinginkan berkat fitur yang tersedia, dan versi terbarunya ini benar-benar masih menjaga keabsahan versi originalnya Youtube.

4. Tampilan Sangat Sederhana

Dari segi tampilan yang ditawarkannya pun terbilang sederhana, namun terkesan menarik nyaman dipandang mata. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir ketika hendak menggunakannya, karena kami pastikan semua orang bisa dengan mudah dan cepat memahami dan mengenali fitur-fiturnya.

5. Multi Aplikasi

Maksud dari pada fitur yang satu ini setiap penggunanya masih bisa menyaksikan tayangan video Youtube nya walaupun sudah berada pada menu home. Tentu sangat menarik dan memberikan kamu akses keleluasan untuk bisa menikmati beragam aplikasi lainnya lewat stalking.

BACA JUGA:   GTA SA Lite Mod Apk Download + OBB File Kecil B. Indonesia

6. Tersedia Mode Gelap

Kelebihan berikutnya juga tersedianya mode gelap yang bisa kamu manfaatkan disaat berada di malam hari, sehingga tidak akan begitu mengganggu penglihatan. Yakin kamu tidak merasa tertarik dengan kecanggihan aplikasi Vanced ini? Benar-benar sangat memuaskan lho!

7. Anti Rooting

Siapa yang beranggapan bahwa untuk bisa menginstal aplikasi jenis Mod Apk dari vanced ini memerlukan root ulang ponsel? Jika ada pernyataan tersebut salah besar, karena walaupun jenis aplikasi dari pihak ketiga nyatanya sama sekali tidak mengharuskan perangkat diroot sebelum memasangnya.

Disini semuanya serba praktis dan instan, lantaran bagaimanapun proses root ulang perangkat sangat menyita waktu dan menyebalkan. Artinya kamu hanya perlu mengunduh, menginstal, dan langsung segera menggunakannya.

8. Gratis Digunakan

Tidak perlu khawatir dengan penggunaannya, karena tidak dikenakan biaya apapun alias gratis askes bagi siapapun. Bahkan semua fitur jenis premiumnya bisa dengan bebas kamu gunakan tanpa adanya batasan apapun. Aplikasi yang sangat cocok buat kamu yang suka dengan hal berbau gratisan.

9. Update Otomatis

Adanya update otomatis memungkinkan kamu tidak perlu ribet mencari versi terbarunya lagi. Aplikasi ini secara sistem yang ditawarkannya memang tidak perlu diragukan, dan sangat membantu para penggiat Youtube dalam hal penayangan semua konten-kontennya.

10. File Relatif Ringan

Terakhir adalah file yang dimiliki oleh aplikasi Vanced ini relatif ringan, sehingga dalam penggunaannya sudah mendukung di semua perangkat jenis apapun. Bagi kamu pengguna RAM yang berkapasitas rendah kamu bisa menikmati kecanggihan aplikasi satu ini untuk menyaksikan beragam konten seru.

 

Unduh Aplikasi Vanced Manager Apk

Unduh-Aplikasi-Vanced-Manager-Apk

Nah, sekarang kamu sudah mengetahuinya kan apa saja fitur kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vanced Manager Apk tersebut? Kini saatnya kamu menyiapkan perangkat untuk segera dipasangkan aplikasinya. Perlu diingat ini aplikasi buatan pihak ketiga yang memiliki perbedaan instalasi.

Disini yang kamu perlukan terlebih dahulu adalah memberi izin perangkat agar nantinya dapat mengenali dan aplikasi bisa diinstalkan. Caranya dengan mengaktifkan sumber yang tidak dikenali oleh perangkat. Sebelumnya silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi lewat link berikut:

Nama Aplikasi Vanced Manager Apk
Size 5 MB
OS 4.4+ Android
Versi New Version

Unduh disini: https://file.dolanyok.com/youtube-vanced/

Perlu digaris bawahi juga bahwa alamat link yang sudah kami bagikan di atas tadi benar-benar sangat direkomendasikan. Maksudnya kamu jangan takut dan khawatir, karena linknya sangat aman serta sudah terbukti. Jika tidak tertarik, silahkan cari kembali di internet pada penyedia yang terpercaya.

Hal tersebut bermaksud supaya perangkat yang kamu gunakan tidak mudah tersusupi virus yang bisa saja merusak perangkat sistem. Mengingat Vanced versi Apk jenis aplikasi ilegal dan sering dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

Cara Install Aplikasi Vanced Manager Apk Dijamin Work

Cara-Install-Aplikasi-Vanced-Manager-Apk-Dijamin-Work

Apabila aplikasi Vanced Manager Apk sudah berhasil kamu unduh, maka jangan menunggu sampai lama lagi untuk segera menginstalkannya di perangkat. Bagi yang belum mengetahui cara pemasangan aplikasinya, bisa kamu perhatikan langkah-langkah berikut ini, karena berbeda pada umumnya:

  • Langkah utama adalah kamu harus memastikan bahwa Apk Vanced tersebut sudah berhasil kamu download.
  • Jangan buru-buru kamu buka aplikasinya, segera cari Menu Pengaturan – Setting.
  • Lalu cari lagi Menu Privasi – Keamanan yang sudah tersedia di masing-masing perangkat Smartphone.
  • Sekarang segera kamu Centang Sumber Tidak Dikenal – Unknown Sources.
  • Tujuannya untuk memberikan akses aplikasi agar bisa dikenali oleh perangkat dan bisa dipasangkan.
  • Jika sudah kamu temukan aplikasinya di Folder Penyimpanan Klik Instal.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasinya siap kamu buka.
  • Selamat menonton video Youtube yang terbebas dari gangguan iklan.
BACA JUGA:   Batas Terbaru 2022 dan Cara Mengeceknya

Kami pastikan juga bahwa cara instalasinya ini bisa dengan mudah untuk dipahami oleh siapapun, karena intinya yang diperlukan adalah melakukan aktivasi serta memberi izin perangkat agar aplikasi dari pihak ketiga tersebut bisa dikenali dan dapat dipasangkan pada perangkat manapun.

Aplikasi Vanced Manager Apk dan Solusi Ketika Terjadi Error

Aplikasi-Vanced-Manager-Apk-dan-Solusi-Ketika-Terjadi-Error

Ada banyak sekali pertanyaan yang keluar dari penggunanya terkait kendala yang sering terjadi pada saat membuka aplikasi Vanced Manager Apk tersebut. Lantas bagaimana solusi ketika sistemnya mengalami eror? Ada banyak permasalah yang perlu kamu ketahui jika kendala ini terjadi.

Diantaranya aplikasi belum mendapat pembaruan secara berkala, dan juga bisa dipastikan sedang kedapatan masalah maintenance. Tidak perlu dikhawatirkan jika kendala semacam ini terjadi, karena biasanya hanya beberapa saat saja dan tidak berkelanjutan memakan waktu.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Vanced Manager Apk

Kelebihan-dan-Kekurangan-Aplikasi-Vanced-Manager-Apk

Walaupun aplikasi Vanced Manager Apk ini unggul dari segitu fitur yang dimilikinya, namun ada kekurangan yang terselip di dalamnya. Bagaimanapun juga saat ini kami sendiri belum benar-benar menemukan aplikasi yang sempurna 100%. Artinya selalu ada kekurangan dibalik kelebihannya.

Beberapa kekurangan dan kelebihannya bisa kamu ketahui lewat poin di bawah ini:

1. Kelebihan

  • Banyak Fitur Canggih dan Menarik: Sebagaimana yang sudah kami bahas tuntas di penjelasan sebelumnya bahwa aplikasi vanced Apk versi terbaru ini dibekali segudang fitur menarik yang tidak akan pernah kamu jumpai di versi originalnya.

Terlebih lagi setiap pengguna akan mendapat kenyamanan pada saat menonton tayangan video, karena tidak terganggu oleh iklan lagi. Kamu sendiri tentunya sudah menyimak tuntas kelebihan yang dimiliki aplikasi ini pada poin diatas. Jadi jangan sampai kamu abaikan dan segera pasang.

  • Gratis: Kelebihan kedua bisa dikatakan fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut jenis fitur premium yang biasa kamu temukan di versi originalnya dengan dalih upgrading terlebih dahulu. Disini kamu bisa sesukanya menggunakan fitur-fitur tersebut tanpa diminta bayaran sedikitpun.
  • Memberikan Kepuasan: Kepuasan selama penggunaan aplikasi tentu salah satu hal paling diinginkan bukan? Apalagi kamu yang sering nonton film di Youtube. Berkat Vanced Manager Apk ini semua pemain akan diberikan kepuasan yang tidak ada bandingannya dengan versi lain.

2. Kekurangan

  • Tidak Tersedia di Play Store: Sayangnya aplikasi Vanced Manager versi Apk terbaru ini link unduhannya tidak bisa didapatkan lewat Play Store. Sehingga setiap penggunanya mesti mencari terlebih dahulu pada sumber yang dianggap percaya, dan hanya orang tertentu saja yang mengetahuinya. Makanya kami bagikan linknya agar kamu tidak perlu mencarinya lagi.
  • Rentan Terkena Virus: Sebetulnya tujuan pihak ketiga melakukan modifikasi ulang aplikasi ini patut diapresiasi, karena semakin canggih dan banyak fitur tambahannya. Lain hal dengan versi bawaannya yang terkesan biasa-biasa saja. Namun sayangnya banyak yang memanipulasi ulang, sehingga rentan disusupi virus oleh pihak tertentu dengan kepentingan yang terselubung.
  • Beresiko: Tidak sedikit pengguna aplikasi pihak ketiga ini kerap mengalami kebocoran data, dan biasanya terjadi lantaran asal mengunduh saja tanpa mempertimbangkan sumbernya. Resiko inilah yang patut diwaspadai, karena jika kamu tidak sembarangan mengunduh tentu tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.
  • Aplikasi Ilegal dari Pihak Ketiga: Dikarenakan Vanced Manager versi Mod Apk ini hasil rekayasa ulang pihak ketiga, maka statusnya ilegal dan sama sekali tidak dibenarkan. Makanya tidak heran versi terbarunya ini tidak ditemukan di PS masing-masing perangkat Smartphone.
  • Tidak Ada Jaminan dari Pihak Ketiga: Bisa kamu perhatikan sendiri bahwa untuk aplikasi yang ada di PS semuanya mendapat proteksi super ketat, sehingga kesannya aman untuk digunakan. Berbeda dengan Vanced Apk ini, karena tidak jelas apa jaminan keamanan yang diberikan bagi penggunanya.
  • Merugikan Pihak Youtube Resmi: Untuk penikmat video Youtube tentu tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan aplikasi Vanced Apk ini sangat menguntungkan. Namun bagaimana dengan pihak Youtube sendiri? Tentunya dengan tidak adanya iklan pendapatannya sangat drastis turun. Itulah mengapa aplikasi ini diklaim merugikan pihak resminya.
BACA JUGA:   Idlix Apk - Streaming Film & TV Series Subtitle Indonesia

Youtube Vanced Manager Apk Error? Segera Atasi dengan Cara Berikut

Sering terjadinya berbagai masalah pada aplikasi hasil buatan pihak ketiga sebetulnya suatu hal yang wajar dan sering terjadi. Jika kamu sering menggunakan aplikasi versi Mod Apk dan kerap mengalami kendala, silahkan perhatikan dua poin berikut:

1. Menghapus Segera Data Cache:

Menghapus-Segera-Data-Cache

Tidak menutup kemungkinan jika ada kendala yang akan kamu dapatkan selama menggunakan aplikasi tersebut, karena sifatnya yang ilegal dan perlu diperhatikan. Ikuti langkah ini jika terjadi eror:

  • Buka pengaturan dan cari setelan aplikasi di perangkat.
  • Klik di papan informasi pada deretan aplikasi.
  • Cari nama aplikasi Youtube tersebut.
  • Klik aplikasi dan hapus data cache nya.
  • Selamat mencoba.

2. Update atau Ganti ke Versi Terbaru

Update-atau-Ganti-ke-Versi-Terbaru

Cara kedua adalah dengan melakukan update ke versi terbarunya, itupun jika tersedia secara otomatis. Bisa juga dengan mencari versi terbarunya lagi dengan mencopot ulang versi terdahulunya dan menggantinya ke versi lebih baru. Beriku cara update nya:

  • Tutup aplikasi Youtube Vanced jika sedang kamu buka.
  • Masuk dan buka kembali aplikasinya.
  • Klik menu microg.
  • Klik update pada gambar yang ada.
  • Tunggu proses pembaharuannya.
  • Jika berhasil dilakukan segera update ke versi terbarunya.
  • Selamat mencobanya.

Amankah Aplikasi Vanced Manager Apk Digunakan?

Amankah-Aplikasi-Vanced-Manager-Apk-Digunakan

Siapa disini yang meragukan terkait keamanan jika menggunakan aplikasi Vanced Manager Apk tersebut? Jika ada silahkan kamu simak baik-baik penjelasan ini. Perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi dari pihak ketiga berstatus bahaya atau tidak aman.

Diperlukan informasi yang lebih dalam lagi agar bisa memahaminya dengan baik. Artinya aman atau tidaknya Apk ini sangat dipengaruhi dari link unduhan yang didapatkan. Apakah dari sumber terpercaya atau sebaliknya. Makanya penting untuk menggali terlebih dahulu informasi terkait aplikasinya.

Dan sejauh ini penggunaan daripada aplikasi Vanced versi terbarunya ini terbilang masih aman dan belum ada ulasan negatif yang menyelimutinya. Hanya saja memang sering terjadi eror pada saat digunakannya, salah satunya not responding dan itupun tergantung dari perangkat yang digunakan.

Jika aplikasi Vanced Manager Apk ini kamu rasa cukup tepat untuk dijadikan teman menonton video Youtube untuk mendapatkan kenyamanan serta kepuasan selama menggunakannya, maka silahkan sekarang juga unduh dan pasang aplikasinya di perangkat.

 

Lihat Juga :