1. The New Fibonacci Trader: Tools and Strategies for Trading Success

Top 10 Trading Books You Need to Know – R Blog

Posting ini mencantumkan 10 buku perdagangan teratas yang menurut kami paling berguna untuk memperluas wawasan pedagang dan memperdalam pengetahuan mereka.

Ada banyak buku perdagangan brilian di luar sana, dan beberapa pembaca mungkin menyarankan kandidat lain untuk daftar 10 teratas. Namun, masing-masing dari kita memiliki kriteria seleksi sendiri; Daftar di bawah ini tidak mencoba untuk menghitung yang terbaik dari yang terbaik, tetapi buku-buku yang dikandungnya dapat berguna bagi trader pemula dan berpengalaman yang ingin menyempurnakan keterampilan mereka. Perhatikan juga bahwa daftar tersebut tidak memberikan hierarki internal, juga tidak memberikan penilaian “nilai” buku atau dampaknya terhadap sistem. Jadi mari kita mulai.

1. Trader Fibonacci Baru: Alat dan Strategi untuk Sukses Trading

Buku untuk Jens Fischer dan Robert Fischer.

Buku ini akan menarik bagi para pedagang yang bosan dengan analisis indikator dan mencari alternatif yang lebih mendalam. Pada saat yang sama, buku ini tidak memerlukan pengetahuan khusus: di awal teks, penulis mempersiapkan pembaca dengan memberikan beberapa ide kunci dari teori Elliott Wave dan angka Fibonacci.

Robert Fischer menjadi selebriti analisis teknologi setelah menerbitkan buku berjudul Fibonacci Applications and Strategies for Traders. Trader Fibonacci Baru: Alat dan Strategi untuk Sukses Trading adalah kelanjutan logis dari pekerjaan pertama, yang namanya berbicara sendiri. Rekan penulis buku ini adalah putra Robert, Jens. Buku ini menyajikan hasil mempelajari enam instrumen geometris untuk perdagangan Fibo.

Pelajari lebih lanjut tentang level Fibonacci

2. Pemikiran baru dalam analisis teknis: model perdagangan dari para master

Buku oleh Rick Bensignor.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang sudah terbiasa dengan dasar-dasar analisis teknologi, serta pedagang harian aktif, investor, dan profesional pasar lainnya. Ini membantu meningkatkan keterampilan analisis teknis dan ditulis dalam bahasa yang jelas dan sederhana.

Buku ini berisi 12 kelas master dari para profesional industri. Masing-masing dari mereka berbicara dalam bab terpisah, mengungkapkan rahasia dan metode kerjanya di pasar keuangan yang berbeda. Selain itu, penulis Rick Bensignor membagikan pengalaman dan perspektifnya tentang pentingnya analisis teknologi bagi investor dan ahli strategi. Menguasai analisis teknis memberi investor lebih banyak peluang dan memperoleh keterampilan yang nantinya dapat ia gunakan di pasar keuangan.

BACA JUGA:   Donchian Bands Momentum Forex Trading Strategy

Pelajari lebih lanjut tentang analisis teknis

3. Metode garis tren terbaik Alan Andrews dan lima teknik garis tren baru

Buku oleh Patrick Mikula.

Buku ini harus populer di kalangan pedagang harian yang tertarik dengan ide-ide pakar pasar, strategi jangka pendek dan menengah.

Buku ini mengungkapkan ide-ide revolusioner dari jenius pasar saham sederhana Alan Andrews, yang menghasilkan jutaan pada akhir abad terakhir. Penulis menjelaskan metode Andrews secara rinci. Alan Andrews yakin bahwa pasar mengikuti hukum fisika seperti B. bertujuan siklus di pusat atau counter untuk setiap tindakan.

Penulis telah menyusun buku berdasarkan informasi yang diperoleh dari audiens selama lebih dari satu dekade dalam seminar Andrews yang telah mempraktikkan metodenya selama bertahun-tahun.

Cari tahu lebih banyak mengenai Andrews Pichfork

4. Edisi Pertama Trader Hari Elektronik Strategis

Oleh Robert Del.

Buku ini untuk mereka yang mencari strategi non-sepele dan memahami pentingnya mengendalikan emosi dalam perdagangan. Penulis Robert Deel, Presiden Sekolah Perdagangan California Selatan, adalah pengembang dan pelatih strategi profesional bagi para pedagang di seluruh dunia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

Buku ini memberikan panduan tentang perdagangan hari – metode perdagangan paling populer hingga saat ini, tetapi juga yang paling berbahaya. Penulis menaruh banyak perhatian pada aspek psikologis perdagangan, mencatat bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan keunggulan atas pesaing adalah mengenali jenis perdagangan mereka dan memilih strategi yang tepat sebelum benar-benar berdagang. Deel berpikir dengan sangat rinci tentang mekanisme perdagangan elektronik berdasarkan pendekatan psikologis revolusionernya.

Ketahui dasar-dasar perdagangan hari

5. Ular di Batu: Kejahatan, Pengkhianatan, dan Rahasia Mengerikan dari Prudential Bache

Oleh Kurt Eichenwald.

Kisah yang berwawasan luas ini akan bermanfaat bagi setiap pembaca karena bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Ini adalah film thriller bisnis yang didasarkan pada peristiwa nyata dan diriwayatkan oleh jurnalis New York Times Kurt Eichenwald. Seperti detektif yang baik, buku ini akan membuat Anda bingung sampai akhir karena menceritakan kisah salah satu kasus penipuan terbesar di Wall Street.

BACA JUGA:   4 Cara Transfer ShopeePay ke DANA + Cara Top Up No Ribet!

Ini tentang perusahaan keuangan, Prudential-Bache Securities, dan ribuan orang Amerika yang telah kehilangan uang yang mereka investasikan. Dengan akurasi yang gila-gilaan, penulis merekonstruksi rantai peristiwa pada akhir abad terakhir menggunakan rincian dari ratusan wawancara, dokumen dan saksi kontemporer.

6. Master Elliott Gelombang

Oleh Glen Neeley.

Ditujukan bagi mereka yang mencoba memahami hukum yang menyebabkan pergerakan harga di pasar, buku ini memungkinkan memprediksi peristiwa mendatang yang dapat digunakan baik untuk keuntungan maupun untuk bersenang-senang.

Pekerjaan ini didasarkan pada pengalaman pribadi peneliti pasar saham, pakar dan guru Glen Neely. Ini adalah panduan yang bagus untuk para trader, algoritma analisis pasar pertama di dunia berdasarkan Elliott Wave Theory. Pendekatan analitis yang disajikan oleh penulis mendapatkan namanya dan menjadi metode Neely.

Teori gelombang, yang diperkenalkan oleh Elliott pada awal abad ke-20, mengusulkan untuk menghubungkan dinamika harga pasar dengan perilaku massa dan menggambarkannya sebagai fenomena terstruktur yang diatur oleh hukum matematika.

Mulailah dengan Teori Gelombang Elliott

7. Ensiklopedia Indikator Pasar Teknis

Oleh Robert W Colby.

Buku ini menjelaskan secara rinci tentang seratus indikator baru, menyajikan hasil kerja penelitian penting dan menyampaikan dasar-dasar penting dari pengujian dan pemodelan.

Struktur bukunya jelas, bahasanya sederhana dan informasinya lengkap. Semua ini menjadikan publikasi ini sebagai bacaan wajib bagi setiap pedagang, investor, analis, atau siapa pun yang terkait dengan pasar keuangan dengan cara apa pun.

Pelajari lebih lanjut tentang indikator

8. Penjelasan Candlestick Charting: Teknik Abadi untuk Perdagangan Saham dan Kontrak Berjangka

Oleh Gregory Morris.

Menggambar grafik kandil Jepang dan menganalisis pola kandil adalah cara baru yang menakjubkan dari analisis teknis. Apa yang istimewa dari grafik candlestick yang tidak ada dalam grafik Barat pada umumnya, yang menunjukkan harga tertinggi dan terendah? Tidak ada – jika Anda hanya fokus pada data nyata yang ditampilkan. Keuntungan dari candlestick Jepang berbeda: mereka menyajikan data sedemikian rupa sehingga pengguna dapat melihat hubungan antara unit data.

BACA JUGA:   Trading Levi Strauss After Q2 Earnings Beat & Dividend Boost

Pelajari lebih lanjut tentang pola kandil

9. Angsa Hitam: Pengaruh yang Sangat Tidak Mungkin

Oleh Nassim Nicholas Taleb.

Seperti yang dikatakan Taleb sendiri tentang publikasinya, buku ini terutama berfokus pada kebutaan kita terhadap peristiwa acak, terutama yang besar. Dia bertanya mengapa kita, berpendidikan atau tidak, jenius atau tidak, menghitung uang receh dan melupakan jutaan.

Dia bertanya-tanya mengapa kita fokus pada peristiwa yang lebih kecil dan mengabaikan peristiwa yang berpotensi besar yang dapat mengambil signifikansi besar; mengapa kita cenderung kurang tahu tentang dunia ketika kita membaca banyak surat kabar.

Dia mencatat bahwa hidup dapat dengan mudah ditafsirkan sebagai serangkaian beban serius. Pentingnya Black Swans dapat dilihat langsung di kursi bar.

Pelajari lebih lanjut tentang cara mengenali krisis ekonomi yang akan datang

10. Perdagangan yang dikelola sendiri dengan Stochastics

Oleh George Lane.

Dalam buku ini, George dan Cairie Lane memberikan penjelasan rinci tentang momentum dan sinyal stokastik. Pada beberapa grafik, mereka menunjukkan cara menggunakan alat ini untuk memilih waktu terbaik untuk berdagang saham, berjangka, dan indeks.

Pelajari lebih lanjut tentang osilator stokastik

Bahan disiapkan oleh

Pemimpin Redaksi di R Blog.