Akankah OnePlus Ace Speed ​​Edition menjadi Nord 3 Rebadged di India?

OnePlus baru-baru ini meluncurkan lini baru smartphone Android yang disebut Ace di negara asalnya China. Model lain dari seri ini akan dihadirkan minggu depan. Model yang akan datang dalam prospek adalah OnePlus Ace Speed ​​Edition. OnePlus kini telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi Ace Speed ​​Edition. Sementara itu, OnePlus juga siap untuk memperluas seri Nord di India selama periode yang sama. Model yang diharapkan adalah Nord 3. Mungkinkah ini berarti OnePlus Nord 3 akan dirilis di India sebagai OnePlus Ace Speed ​​Edition yang diganti namanya? Inilah yang dapat kita harapkan:

Tanggal peluncuran resmi OnePlus Ace Speed ​​Edition

OnePlus telah mengumumkan peluncuran Ace Speed ​​Edition yang akan datang pada 17 Mei 2022. Perusahaan telah membuka akun Weibo resminya untuk mengungkapkan detail kedatangan Ace Speed ​​Edition. Ponsel seri OnePlus Ace baru ini kemungkinan akan terbatas untuk pasar Cina. Lebih tepatnya, nama panggilan. Itu bisa debut dengan branding yang berbeda di pasar internasional termasuk India. Itulah yang disarankan oleh pabrik rumor.

Bisakah kita mengharapkan Nord 3 A Rebadged OnePlus Ace Edition di India?

Kebocoran baru-baru ini dari keterangan rahasia Mukul Sharma mengisyaratkan peluncuran Nord 3 di India dalam beberapa minggu mendatang. Smartphone Nord generasi ketiga dikatakan telah muncul di situs web resmi lndia perusahaan. OnePlus sendiri belum memberikan anggukan resmi untuk informasi ini.

Namun, kami tidak dapat sepenuhnya mengesampingkan bahwa Nord 3 merupakan OnePlus Ace Speed ​​Edition yang dirombak. Kami akan membagikan pembaruan ketika detail otentik tentangnya tersedia. Seperti apa tepatnya OnePlus Ace Speed ​​Edition atau Nord 3? Atau fitur perangkat keras apa yang akan dilengkapi?

OnePlus Ace Speed ​​Edition, Spesifikasi Nord 3 (Bocor)

Jika kita mengikuti rumor, OnePlus Ace Speed ​​Edition dapat memulai debutnya dengan prosesor Dimensity 8100 Max. Prosesor unggulan MediaTek octa-core dapat dipasangkan dengan RAM hingga 12GB. Kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 256 GB. Dukungan untuk kartu microSD eksternal mungkin tidak dikirimkan. Beberapa laporan juga menyarankan julukan lain dari OnePlus Ace Speed ​​Edition yaitu OnePlus Ace Race Edition.

BACA JUGA:   Moto G80 5G dengan Snapdragon 695, tiga kamera 50MP tiba di India; Harga, peralatan lengkap -

Selain prosesor, OnePlus Ace Race Edition dikatakan memiliki layar 6,59 inci, yang akan menjadi panel LCD dengan resolusi layar FHD+. Itu bisa menampilkan modul kamera belakang tiga 64-megapiksel dan kakap selfie 16-megapiksel. Kita mungkin melihat baterai pengisian cepat 65W, 4.890mAh.