Daftar Penggiling Juicer Terbaik Untuk Dibeli Di India Di Bawah Rs.2000

Lewatlah sudah hari-hari ketika kami menggunakan juicer manual untuk jus buah segar. Kemajuan teknologi telah membawa beberapa inovasi hebat ke dapur kita. Penggiling juicer adalah contoh yang bagus untuk ini.

Pada artikel ini, kami telah menyusun daftar beberapa juicer terbaik yang dapat dibeli di bawah Rs. 2.000 di India.

Penggiling blender NutriPro Bullet Juicer

NutriPro Bullet Juicer memiliki motor 900W untuk menghancurkan jus sayuran dan buah. Muncul dengan pisau stainless steel kelas bedah berkualitas tinggi untuk menggiling segalanya dan tetap tajam meskipun bekerja pada kecepatan tinggi. Anda bisa mendapatkan NutriPro Bullet Juicer Mixer Grinder ini seharga Rs. 1.998 di India.

Alat peras jeruk Philips HR2788/00

Philips Citrus adalah juicer yang ringkas dan dirancang secara ergonomis. Ini fitur teknologi rotasi dua arah yang memastikan ekstraksi jus tanpa kerumitan dalam hitungan menit. Juicer Grinder dilengkapi dengan wadah transparan agar tidak meluap. Alat pemeras jeruk Philips portabel, sehingga Anda bisa mendapatkan jus segar saat bepergian. Ini tersedia untuk Rs. 1.329 di India.

Nubilious Aluminium Hand Press dengan Handle Fruit Manual Juicer

Juicer pegangan aluminium Nubilious memiliki desain yang ramping dan ringkas. Ini fitur fungsi anti-tetes untuk proses jus higienis dan bebas repot. Juicer ini ramah perjalanan, sehingga Anda dapat membawanya dalam koper kecil. Dilengkapi juga dengan alas anti slip yang membuatnya stabil. Juga, semua bagian juicer ini dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan. Harganya ditetapkan sebesar Rp. 713

Penggiling blender Butterfly Hero Juicer

Butterfly Hero adalah salah satu juicer yang dirancang dengan baik di pasaran. Seluruh badan kapal terbuat dari bahan tahan karat dan food grade. Ini adalah produk hemat energi yang mengkonsumsi sekitar 500W listrik. Produk ini memiliki pisau setajam silet dan bekerja pada sekitar 17000-2000 RPM. The Butterfly Hero Juicer Mixer Grinder akan dikenakan biaya Rs 1,858.

BACA JUGA:   Pengguna Apple iPhone mendapatkan 12 filter pesan spam di India -

Juicer LLMG45 Power Pro 500 Watt seumur hidup

Lifelong Power Pro adalah salah satu penggiling juicer terbaik di bawah Rs. 2.000 di India. Penggiling juicer ini hadir dengan tiga wadah berbeda: wadah pencairan 1,25 liter, wadah pencacah kering atau basah 0,8 liter, dan wadah chutney 0,5 liter. Juicer Grinder menggunakan pisau pemotong baja berkualitas tinggi. Ini juga dilengkapi dengan kaki non-slip yang memungkinkan fungsi lebih lancar.

Blender Grinder Bajaj 500W GX-1

Bajaj 500W Blender adalah salah satu juicer multifungsi terbaik di India. Muncul dengan tiga reservoir – reservoir 1,2 liter, reservoir kering kedua 0,8 liter dan reservoir 0,3 liter ketiga. Penggiling juicer ini menyoroti tiga tingkat kecepatan yang dapat Anda ubah tergantung pada kebutuhan Anda. Bajaj 500W GX-1 Juicer Mixer Grinder adalah pilihan ideal untuk dipilih di antara Rs. 2.000.

Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah. Anda dapat mengikuti itu Grup Telegram Penggemar Teknologi GizNext dan Grup WhatsApp Penggemar Teknologi GizNext untuk semua berita.