Perkiraan tanggal peluncuran, harga, spesifikasi

Tidak ada smartphone pertama bernama Phone (1) yang akan segera diluncurkan, perusahaan yang dipimpin Carl Pei mengumumkan beberapa waktu lalu. Meskipun tidak ada tanggal pasti yang diumumkan, perusahaan telah mengisyaratkan bahwa Tidak Ada Telepon (1) akan dirilis di India sekitar waktu yang sama dengan pasar global. Kebocoran baru kini telah mengkonfirmasi bahwa Telepon Tidak Ada (1) sedang dalam perjalanan ke India.

Menurut keterangan rahasia Mukul Sharma, Telepon Tidak Ada (1) sekarang sedang diuji di India, mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi. Sharma memberikan tangkapan layar dari daftar Nothing Handset Bureau of Indian Standards (BIS). Tangkapan layar menunjukkan nomor model Nothing A063, yang mungkin berasal dari Telepon Tidak Ada yang akan datang (1). Dia juga menyatakan bahwa produksi seri Nothing Phone (1) telah dimulai di sejumlah negara Eurasia, tetapi dia tidak merinci yang mana.

Di sisi lain, daftar BIS tidak berisi informasi apa pun tentang perangkat keras Nothing Phone 1.

Tidak Ada Telepon (1) Spesifikasi

Smartphone Nothing Phone (1) diharapkan hadir dengan layar AMOLED FHD 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kompatibilitas HDR10+. Namun, tidak jelas apakah ini akan menjadi layar tepi datar atau melengkung. Perangkat ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G. Ini akan memiliki konfigurasi penyimpanan tunggal 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

The Nothing Phone (1) dikatakan mengemas baterai 4.500mAh. Namun, apakah akan ada dukungan untuk pengisian cepat atau nirkabel masih belum jelas. Kamera pada perangkat kemungkinan akan mencakup sensor utama 50 MP, sensor sekunder 8 MP, dan sensor tersier 2 MP.

Tidak Ada Telepon (1) Tanggal mulai

Meskipun tidak ada yang pasti, pendiri Nothing, Carl Pei, mengisyaratkan tanggal tertentu ketika membalas salah satu pengikutnya di Twitter. Menanggapi pertanyaan pengguna tentang spesifikasi peluncuran Telepon Tidak Ada (1), ia men-tweet “6/9 pukul 4:20”. Jika itu memang tanggal peluncurannya, maka Nothing Phone (1) mungkin akan dirilis pada 9 Juni.

BACA JUGA:   Peluncuran tablet misterius Xiaomi mendekati sertifikasi CMIIT; Apakah itu seri Redmi Pad 5 atau Xiaomi Pad 6? -