OPPO Reno8 Pro+ 5G dengan SoC Dimensity 8100 Max terlihat online

OPPO dapat meluncurkan jajaran smartphone Reno8 di India dalam beberapa bulan mendatang. Namun, penerus seri Reno7 diperkirakan akan meledak di China akhir bulan ini. Sejauh ini, beberapa model telah terlihat di alam liar, termasuk Reno8 Lite, Reno8 SE, Vanilla Reno8, dan Reno8 Pro. Namun tampaknya seri Reno8 akan memiliki varian lain, yang keberadaannya disarankan oleh keterangan rahasia terkenal. Model yang dikabarkan adalah Reno8 Pro+, yang merupakan varian teratas dalam seri OPPO Reno8 mendatang.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno8 Pro+

Perkembangan OPPO Reno8 Pro+ dibagikan oleh Tipster Mukul Sharma di Twitter. Keterangan rahasia telah mengungkapkan semua detail tentang jajaran smartphone Reno8 top-of-the-line. Dimulai dengan tampilan, Sharma menyarankan agar Reno8 Pro+ akan diluncurkan dengan prosesor Dimensity 8100 Max yang dipasangkan dengan NPU MariSilicon X kustom. Khususnya, Ace Speed ​​Edition OnePlus yang akan datang juga akan diluncurkan dengan chipset MediaTek octa-core yang sama dengan Reno8 Pro+.

Ini menunjukkan bahwa Reno8 Pro+ bisa menjadi salah satu pesaing OnePlus Ace Racing Edition. Ponsel Reno8 kelas atas juga dikatakan hadir dengan motor linier sumbu-X. Selain itu, bocoran Reno8 Pro+ juga mengarah ke kamera selfie 32 megapiksel. Ini akan menjadi sensor Sony IMX709, yang juga telah kita lihat pada seri Reno7.

Perangkat keras kamera belakang OPPO Renp8 Pro+ juga dibocorkan melalui tweet. Ponsel seri Reno8 kelas atas ini akan menampilkan tiga kamera di mana sensor utamanya adalah lensa Sony IMX766 50 MP. Detail tentang sensor kamera yang tersisa belum ditentukan. Tapi kami berspekulasi itu adalah sensor sudut lebar tambahan atau lensa telefoto bersama dengan lensa kedalaman atau makro.

BACA JUGA:   Vivo X80 Pro vs Samsung Galaxy S22 Ultra vs OnePlus 10 Pro

OPPO Reno8 Pro+ akan hadir dengan layar OLED. Ukuran layar yang dimiringkan sangat besar pada 6,7 ​​inci sedangkan resolusi yang dimiringkan adalah FHD+. Panel OLED Reno8 Pro+ juga hadir dengan kecepatan refresh 120Hz. Fitur lain yang direkomendasikan untuk Reno8 Pro+ termasuk speaker stereo ganda dan dukungan NFC. Reno8 Pro+ menampilkan desain bingkai aluminium dan logam dan ditenagai oleh baterai 4.500mAh. Kebocoran menunjukkan dukungan untuk pengisian cepat kabel 80W.