Spesifikasi Lengkap Vivo Y75 Model 4G Bocor Lagi; Harga yang diharapkan untuk India, jadwal implementasi

Vivo segera meluncurkan smartphone seri Y baru di pasar India. Model berikutnya dalam seri Y adalah Vivo Y75, ponsel Android 4G ramah kantong yang ditujukan untuk bermain game. Kini muncul bocoran baru yang memberikan detail tentang smartphone Vivo Y75 mendatang. Lihat detailnya:

Fitur Utama Vivo Y75 4G Bocor Menjelang Peluncuran India

Lembar data Vivo Y75 4G dibocorkan oleh Sudhanshu Ambhore. Keterangan rahasia membagikan tweet yang mengungkapkan spesifikasi dan fitur lengkap dari Y75 4G. Menurut bocorannya, Vivo Y75 akan ditenagai oleh prosesor octa-core Helio G96.

Chipset gaming mid-tier Vivo Y75 4G kemungkinan akan didukung oleh RAM 8GB. Konfigurasi penyimpanan yang disarankan untuk Vivo Y75 5G adalah 128 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Secara khusus, Vivo Y75 5G dikabarkan akan hadir dengan opsi RAM dan penyimpanan tunggal yang disebutkan di atas.

Vivo Y75 5G dikabarkan akan diluncurkan dengan modul kamera belakang tiga. Kamera utama Y75 5G memiliki lensa utama 50 megapiksel. Sensor utama dipasangkan dengan sensor ultrawide 8MP dan lensa makro tambahan 2MP.

Bocoran Vivo Y75 4G yang baru juga mengisyaratkan kamera selfie 44MP yang sangat besar. Spesifikasi tampilan yang tepat tidak terdaftar. Namun, panel tersebut dikatakan memiliki lekukan bergaya tetesan air. Panelnya bisa berupa LCD FHD+ standar. Namun, spesifikasi tampilan yang tepat akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

Vivo Y75 5G dikabarkan akan diluncurkan dengan OS Android 12 dengan UI FunTouchOS 12 kustom. Ponsel murah seri Vivo Y diharapkan menawarkan pemindai sidik jari biometrik yang dipasang di samping. Kebocoran juga menyarankan baterai 4.050mAh dipasangkan dengan pengisian cepat 44W.

Kapan Vivo Y75 4G akan diluncurkan di India, harga yang diharapkan

Vivo Y75 4G dikatakan akan diluncurkan sendiri di India bulan ini. Tanggal peluncuran resmi ditetapkan pada 18 Mei. Vivo belum mengungkapkan detail harga pasti dari V75 4G. Namun, ada desas-desus bahwa itu bisa tiba di bawah Rs. 20.000 di negara ini.

BACA JUGA:   ID FF FDW Asli Terbaru (Free Fire) & Biodata Lengkap