Ketahui fitur dan harga yang diharapkan

OnePlus telah mengerjakan smartphone Nord 2T-nya. Tanggal peluncuran perangkat telah diumumkan. Handset ini akan diluncurkan bersama OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dan Nord Buds di Eropa.

Tanggal peluncuran OnePlus Nord 2T India

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari OnePlus, keterangan rahasia Mukul Sharma membagikan tangkapan layar dari acara OnePlus mendatang yang dijadwalkan pada 19 Mei. Di India, OnePlus Nord CE 2 Lite dan OnePlus Nord Buds telah dirilis. Itu menunjukkan bahwa hanya OnePlus Nord 2T yang akan dirilis di negara itu pada 19 Mei.

OnePlus Nord 2T dilaporkan akan menampilkan chipset MediaTek Dimensity 1300, kamera belakang tiga kali 50MP, dan kemampuan pengisian cepat 80W. Selain itu, perangkat mungkin datang dengan versi Oxygen OS 12.

Spesifikasi OnePlus Nord 2T (diharapkan)

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa OnePlus Nord 2T diharapkan diluncurkan dengan layar 6,43 inci. Panel akan memiliki resolusi Full HD + dan kecepatan refresh 90 Hz.

Chipset MediaTek Dimensity 1300 akan memberi daya pada OnePlus Nord 2T. RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB diharapkan. Ini berjalan di Android 12 OS dengan Oxygen OS 12 UI di atasnya. Selain itu, smartphone kemungkinan akan didukung oleh baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Berbicara tentang kamera, OnePlus Nord 2T dapat menampilkan pengaturan tiga kamera belakang, dipimpin oleh kamera utama 50 megapiksel. Ini juga memiliki sensor ultra lebar 8MP dan monokrom 2MP. Sebelumnya, smartphone akan memiliki kamera selfie 32 megapiksel. Jack headphone 3,5 mm, tombol volume, dan penggeser peringatan juga disertakan.

Harga OnePlus Nord 2T (diharapkan)

Menurut beberapa sumber, OnePlus Nord 2T mungkin hanya memiliki satu opsi penyimpanan, yaitu konfigurasi penyimpanan 8GB RAM + 128GB. Smartphone ini diperkirakan berharga 399 euro (sekitar 32.100 rupee). Dalam hal pilihan warna, handset OnePlus Nord 2T mungkin dirilis dalam warna hitam dan hijau.

BACA JUGA:   Apple iPad generasi ke-10 akan menjadi tablet entry-level dengan harga yang terjangkau; Chipset Bionic A14, port USB Type-C dimiringkan -