Tes jangka panjang Infinix Zero 5G: desain premium

Dikenal karena meluncurkan smartphone terjangkau di India, Infinix baru-baru ini meluncurkan smartphone 5G pertamanya. Smartphone Infinix Zero 5G diluncurkan dengan harga Rs. 20.000 dan sudah tersedia di Flipkart. Muncul dengan layar LCD Full HD+ 6,78 inci, MediaTek Dimensity 900 SoC dan versi XOS 10 berbasis Android 11.

Khususnya, beberapa perusahaan telah merilis perangkat 5G dalam kisaran harga yang sama, tetapi Infinix Zero 5G telah memberikan persaingan ketat untuk semua smartphone yang berada dalam kisaran harga yang sama. Kami juga telah menggunakan Infinix Zero 5G selama beberapa bulan terakhir dan berbagi umpan balik dan pengalaman kami dengan perangkat yang sama.

Spesifikasi utama Infinix Zero 5G

Layar Full HD+ 6,78 inci, kecepatan refresh 120Hz, XOS 10 dengan Android 11 di atasnya, baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W, prosesor Mediatek Dimensity 900, RAM 8GB + penyimpanan 128GB, dan Kamera 48MP + 13MP + 2MP + kamera depan 16MP.

keuntungan

Penampilan premium
Baterai besar
Fungsi RAM yang diperluas

Kekurangan

Performa kamera rata-rata
Rawan sidik jari

Ulasan Infinix Zero 5G: Tampilan premium dengan konten HDR10

Pembuat smartphone terus mengubah desain perangkatnya, dan Infinix Zero 5G memiliki desain unik yang mirip dengan Oppo Find X3 Pro yang diluncurkan pada tahun 2021. Smartphone yang baru diluncurkan ini memiliki lapisan plastik halus yang mengkilap dan juga terlihat premium di tangan.

Tombol power, sensor sidik jari, dan volume rocker berada di sisi kanan smartphone, sedangkan jack headphone 3.5mm, gril speaker, dan port USB Type-C ada di bagian bawah smartphone. Lalu ada pengaturan tiga kamera dan branding Infinix 5G di bagian belakang.

BACA JUGA:   Premium design and features with 120W charger priced at 3 million • Jagat Gadget

Perlu dicatat bahwa 5G pertama Infinix terlihat melengkung, terasa premium di tangan dan sensor sidik jari bekerja dengan baik. Kami memiliki varian hitam yang rentan terhadap sidik jari sehingga akan lebih baik jika Anda meletakkan kasing di atasnya.

Layar smartphone Infinix Zero 5G memiliki layar LCD 6,78 inci, resolusi 1080×2460 piksel, kecepatan refresh layar 120 Hz, dan kecerahan puncak 500 nits. Anda juga mendapatkan dukungan untuk konten HDR10; Namun, ia tidak memiliki sertifikasi WideVine L1. Layar menawarkan pengalaman menonton yang nyaman bahkan di bawah sinar matahari langsung dan cukup baik untuk melihat konten di aplikasi OTT.

Ulasan Infinix Zero 5G: Pengaturan tiga kamera di bagian belakang

Smartphone 5G pertama Infinix memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 48 MP, lensa telefoto sekunder 13 MP, zoom optik 2x, dan sensor kedalaman tersier 2 MP. Fungsi HDR Otomatis berhasil memberikan gambar yang bagus.

Namun, kecepatan rana agak lambat. Kamera belakang juga mendukung mode video pendek, AI Cam, Beauty, Portrait, dan Super Night. Secara keseluruhan, kamera belakang menghasilkan gambar siang hari yang bagus dan detail yang bagus. Kameranya juga menghasilkan warna yang bagus dan bisa merekam video 4K. Di bagian depan, ia memiliki kamera 16 megapiksel bersama dengan aperture f/2.0.

Ini mendukung mode potret, malam super, kecantikan dan AI cam. Juga, ada mode yang disebut Video Pendek yang memungkinkan Anda memposting video ke akun media sosial Anda. Kamera 16 megapiksel di bagian depan mengambil gambar yang bagus di siang hari tetapi terlihat buram di malam hari.

Ulasan Infinix Zero 5G: Prosesor MediaTek Dimensity 900 dan Android 11 dengan kulit XOS 10 di atasnya

Smartphone Infinix Zero 5G ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 900, yang dapat Anda temukan di perangkat Tecno Pova 5G, OnePlus Nord CE 2 5G, dan Reno7 5G. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Anda juga mendapatkan fitur RAM virtual 5GB dengan perangkat.

BACA JUGA:   Realme GT 2 Master Edition terdaftar di TENAA; Spesifikasi lengkap, desain terungkap -

Smartphone berjalan pada XOS 10 berdasarkan Android 11; Namun, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ia akan segera memiliki Android 12 OS. Penting untuk dicatat bahwa smartphone ini cukup baik untuk menangani multitasking dan game kelas atas selama berjam-jam tanpa masalah pemanasan. Kualitas suaranya cukup keras dibandingkan dengan perangkat di kisaran harga yang sama.

Ulasan Infinix Zero 5G: baterai 5.000 mAh dan tolok ukur

Perangkat Infinix Zero5G ditenagai oleh baterai 5.000 mAh yang menyediakan penggunaan berat selama dua hari. Selain itu, ada dukungan pengisian cepat 33W yang membutuhkan waktu satu jam untuk mengisi ulang baterai smartphone. Di bagian depan konektivitas, perangkat ini memiliki fitur USB OTG, Wi-Fi, 5G, Bluetooth 5.1, 4G VoLTE, dan GPS dengan GLONASS.

Selain itu, smartphone ini berkinerja baik di bagian depan benchmark. Dalam Work 3.0 Performance Score, smartphone Infinix Zero 5G meraih 11841 poin. Selain itu, perangkat berhasil memposting 2011 di Wildlife, 709 poin pada Single-Core dan 2196 pada skor benchmark Multi-Core.

Review Infinix Zero 5G: Layak Dibeli atau Tidak?

Perangkat Infinix Zero 5G berharga Rs 19.999 dan sudah tersedia di Flipkart. Perangkat ini memiliki desain berkualitas tinggi, baterai besar, dan kapasitas penyimpanan yang mengesankan. Selain itu, kamera bekerja dengan baik di siang hari dan menawarkan konektivitas 5G, meskipun tidak ada jaringan 5G di India.

Namun, smartphone diluncurkan di ruang yang sangat ramai di mana semua produsen smartphone telah meluncurkan dan meluncurkan perangkat 5G di negara ini. Namun, jika Anda mencari perangkat kelas menengah dengan tampilan premium dan cadangan baterai yang hebat, lakukanlah.

Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah. Anda dapat mengikuti itu Grup Telegram Penggemar Teknologi GizNext dan Grup WhatsApp Penggemar Teknologi GizNext untuk pembaruan teknologi baru.

BACA JUGA:   Anonytun Pro Mod Apk Download Terbaru Premium Unlimited