Vivo X80, X80 Pro India Meluncurkan Roundup Detail Lengkap

Vivo, seri smartphone Android paling premium, akhirnya muncul di India minggu ini. Seri Vivo X80 menyentuh rak India pada 18 Mei. Raksasa teknologi China telah mempromosikan ponsel unggulan seri X yang akan datang di beberapa portal media sosial. Raksasa e-commerce Flipkart juga telah membuat situs mikro khusus untuk Vivo X80 dan Vivo X80 Pro di platformnya, yang merinci fitur dan desainnya. Hebatnya lagi, kedua ponsel seri Vivo X80 ini sudah resmi debut di pasar internasional beberapa waktu lalu dan sudah ditunggu-tunggu di Tanah Air.

Seri Vivo X80 disebut-sebut dengan kamera bermerek Zeiss, chipset premium Dimensity/Snapdragon generasi baru, dan banyak lagi. Dengan hanya dua hari tersisa hingga debut seri Vivo X80, kami membagikan seluruh detail ringkasan peluncuran. Baca terus untuk tanggal dan waktu peluncuran yang tepat dari Vivo X80 dan X80 Pro di India, bersama dengan spesifikasi dan harga yang diharapkan.

Ringkasan Peluncuran Seri Vivo X80 India: Detail dan Ketersediaan Streaming Langsung

Peluncuran resmi seri Vivo X80 di India akan berlangsung pada 18 Mei 2022. Vivo telah mengungkapkan jadwal peluncuran untuk standar X80 dan X80 Pro, beserta detail ketersediaannya. Seperti disebutkan di atas, flagship terbaru seri Vivo X80 dijual melalui Flipkart di India. Situs mikro seri Vivo X80 di Flipkart mengonfirmasi peluncuran 18 Mei yang disebutkan di atas yang dijadwalkan pukul 12 siang.

Vivo dapat melakukan streaming langsung acara peluncuran seri X80 melalui saluran YouTube Vivo India. Pembaruan peluncuran akan dibagikan melalui alamat media sosial resmi merek lainnya. Hingga saat ini, halaman acara streaming langsung peluncuran seri X80 belum dibuat. Kami akan memperbarui kolom ini setelah ditayangkan.

BACA JUGA:   Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone Redmi K50i di India

Saat ini kami tidak memiliki laporan otentik atau penggoda resmi yang mengungkapkan detail harga pasti dari seri X80. Namun sejauh spekulasi berjalan, label harga sub Rs 60.000 diharapkan dari Vivo X80 Pro. Di sisi lain, vanilla Vivo X80 dikabarkan akan diluncurkan dengan harga di bawah Rs. 50.000.

Vivo X80, spesifikasi X80 Pro di India

Spesifikasi seri Vivo X80 dikenal baik karena vanilla X80 dan X80 Pro telah diluncurkan di luar India. Vivo X80 standar akan diluncurkan di India dengan chipset Dimensity 9000 octa-core. Vivo diperkirakan akan meluncurkan X80 dengan konfigurasi yang sama hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Vivo seri X80

Vivo X80 standar juga diharapkan hadir dengan layar 6,78 inci yang sangat besar. Ini akan menjadi panel Samsung E5 AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan resolusi FHD+. Vivo dikabarkan akan membekali seri X80 dengan kamera bermerek Zeiss.

X80 standar akan hadir dengan tiga kamera belakang, di mana sensor utama akan berukuran 50MP, sedangkan dua sensor lainnya akan menjadi sepasang lensa 12MP. Kakap selfie Vivo X80 akan menjadi lensa 32MP, dan baterainya akan menjadi unit 4.500mAh dengan pengisian cepat 80W.

Vivo X80 Pro akan menjadi peningkatan dalam segala hal dibandingkan dengan Vivo X80 standar. X80 Pro akan memiliki panel AMOLED 6,78 inci yang sama, tetapi akan mendukung resolusi 2K, bukan FHD+. Pengaturan pencitraan X80 Pro juga akan menampilkan sensor tambahan. Spesifikasi kamera termasuk sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan sensor sekunder 48MP, sensor 12MP dan 8MP.

Kapasitas baterai dan dukungan pengisian cepat juga ditingkatkan di sini. Vivo X80 Pro akan hadir dengan baterai 4.700mAh yang menggunakan teknologi pengisian cepat 80W yang sama dengan X80 standar.

BACA JUGA:   Alat Panas Pro Signature Salon Ionic AC Motor Pengering Rambut Ulasan