xpandland metaverse

Platform Web 3.0 Metaverse yang mendefinisikan ulang realitas virtual di India

Platform media sosial adalah solusi modern untuk komunikasi dan seterusnya. Facebook adalah salah satu raksasa di ruang media sosial yang baru-baru ini memutuskan untuk mengadopsi nama panggilan baru, Meta. Tak lama setelah pengumuman itu, Meta juga mengumumkan rencananya untuk menjelajah ke Metaverse. Pendekatan futuristik tentang bagaimana kita menggunakan internet dan menjelajahi alam dunia maya (3D) yang belum dipetakan. Tidak hanya Meta, banyak merek teknologi lain juga secara bertahap beralih ke Metaverse. Untuk membantu industri dan merek tersebut dengan mudah bertransisi ke Metaverse, platform baru bernama xp&dland telah diluncurkan di India. Ini adalah platform zaman baru yang bertujuan untuk mempopulerkan konsep Metaverse.

Apa itu xp&dland?

xp&dland adalah platform zaman baru yang dikembangkan oleh XP&D, Zoo Media & Noesis. Teknologi untuk membantu merek yang mencoba bergabung dengan Metaverse. Namun sebelum melanjutkan, kami ingin menambahkan gambaran singkat tentang Metaverse. Ini akan membantu Anda lebih memahami bagaimana Xp&dland akan memainkan peran penting dalam membentuk alam semesta Metaverse di India.

Metaverse telah menjadi konsep sejak lama. Secara sederhana, ini adalah ruang digital atau dunia virtual berteknologi maju yang menggabungkan jaringan platform virtual 3D. Begitu Anda berada di metaverse, Anda akan benar-benar hadir di ruang khusus itu. Baik itu marketplace atau portal media sosial lainnya. Mereka akan menandai kehadiran Anda secara virtual menggunakan perangkat khusus seperti headset VR (Virtual Reality) dan AR (Augmented Reality).

Bagaimana Xp&dland akan membentuk alam semesta Metaverse di India?

Sekarang kembali ke Xp&dland, bagaimana platform baru ini akan membantu budaya Metaverse tumbuh di pasar India dan apa yang akan dimanfaatkan oleh semua industri? Hal ini terutama dirancang untuk merek teknologi untuk mengembangkan alam semesta Metaverse dan membawa pengalaman baru kepada penonton di dunia maya yang luas. Ini didasarkan pada platform Web 3.0 dan memanfaatkan Spatial.io (Ruang Kerja Kolaborasi AR).

BACA JUGA:   OnePlus TV 50 Y1S Pro, peluncuran Nord 2T India: spesifikasi terungkap -

Dengan teknologi baru ini, merek tersebut bertujuan untuk mendefinisikan kembali ruang virtual di mana pengguna mendapatkan pengalaman nyata meskipun memiliki akses ke dunia AR. Perusahaan akan menciptakan pengalaman baru di mana konsumen akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan merek dan bahkan mengunjungi ruang virtual yang dibangun untuk mereka.

Ini pasti akan mengubah cara kita mengakses platform media sosial. Juga, interaksi antara setiap merek dan pengguna meningkat secara eksponensial. Tetapi industri utama yang paling diuntungkan dari xp&dland dan platform Metaverse serupa adalah game dan media sosial.

Pengalaman pengguna kami dengan Xp&land

Kami memiliki kesempatan untuk merasakan platform Metaverse xp&land berbasis Web 3.0 yang baru dikembangkan. Dengan headset VR, kami menjelajah ke portal komunitas Gujrat Titans yang dibuat oleh xp&land. Itu adalah salah satu pengalaman dunia maya terbaik yang kami miliki sejauh ini.

Tidak seperti video VR pada umumnya, Anda dapat menjelajahi seluruh ruang yang dibuat sebagai bagian dari dunia virtual. Stadion dan ruang ganti adalah beberapa yang menarik. Anda dapat berjalan di sekitar arcade, memperkecil objek, dan bahkan berbicara dengan pengguna lain yang berada di ruang virtual yang sama. Pengalaman keseluruhan adalah nyata dan kami bertanya-tanya kemajuan apa yang akan kami lihat dalam beberapa hari mendatang.