Poster teaser seri Vivo S15 5G mengonfirmasi tampilan melengkung dan desain bingkai aluminium

Vivo secara aktif mendesain ulang katalog produknya dengan berbagai produk yang berorientasi pada konsumen. Ponsel cerdas tetap menjadi kompetensi merek di samping perangkat yang dapat dikenakan dan aksesori digital lainnya. Perusahaan telah memperkenalkan beberapa perangkat baru di berbagai lini smartphone tahun ini. Seri Vivo X, Y dan T telah menerima beberapa peluncuran baru tepat di awal tahun 2022. Sekarang raksasa teknologi Cina diatur untuk menyegarkan seri S dengan peluncuran jajaran S15. Penggoda resmi seri Vivo S15 telah mulai mengkonfirmasi peluncuran yang akan datang dan banyak lagi.

Penggoda resmi Vivo S15 menjelang peluncuran minggu ini

Seri Vivo S15 5G akan melakukan debut resminya pada 19 Mei 2022. Merek tersebut akan meluncurkan generasi baru ponsel S15 di China pada tanggal di atas, termasuk vanilla S15 dan S15 Pro. Vivo belum merilis jadwal peluncuran global seri S15 5G. Hal ini membuat sulit untuk memprediksi kapan ponsel seri Vivo S generasi baru akan tersedia di India. Namun, kami mungkin menemukan beberapa pengumuman setelah peluncuran di pasar Cina.

Teaser terbaru Vivo S15 mengonfirmasi tanggal peluncuran 19 Mei beserta desainnya. S15 5G yang akan datang akan menampilkan desain tepi melengkung. Poster teaser menunjukkan layar melengkung 60 derajat dengan tepi membulat. Poster teaser memperlihatkan bagian belakang Vivo S15, yang menampung modul kamera persegi besar dengan dua lensa kamera besar dan satu kecil serta lampu kilat LED.

Tata letak kamera menonjol dan dicat hitam. Desain two-tone ini memberikan kesan premium secara keseluruhan. Khususnya, poster teaser menampilkan satu varian warna biru (gradien). Jalur warna lainnya tidak diketahui saat ini, tetapi kami pasti akan mendapatkan pembaruan sebelum peluncuran. Poster teaser Vivo S15 juga mengungkap material casing.

BACA JUGA:   Bocoran harga smartphone Moto G62, rendering, dan detail lainnya

Merek tersebut akan menggunakan aluminium kelas kedirgantaraan untuk rangkanya. Ini akan membantu dengan ketahanan. Di depan, Vivo S15 5G akan memamerkan potongan punch-hole untuk kakap selfie. Potongan untuk kamera dalam-tampilan ini diposisikan di tengah atas panel.

Seri Vivo S15: model dan spesifikasi yang diharapkan

Seri Vivo S15 5G dikabarkan akan diluncurkan dengan setidaknya dua model. Vanilla Vivo S15 5G akan diluncurkan bersamaan dengan Vivo S15 Pro 5G. Vivo S15 5G standar dibocorkan dengan chipset Snapdragon 870. Kita mungkin melihat hingga 8GB RAM dan konfigurasi 128GB dan Android 12 OS. Vivo S15 standar dapat hadir dengan layar FHD+ OLED 6,62 inci.

Vivo S15 Pro mungkin menggunakan chipset yang ditingkatkan sebagai varian standar. Namun, itu mungkin memiliki beberapa kesamaan dengan vanilla S15 dalam hal perangkat keras. Lebih tepatnya, tampilan. Vivo S15 Pro 5G juga dikabarkan memiliki panel OLED 6,62 inci dengan resolusi layar 1080p FHD+ dan kamera punch-hole cutout. Kedua perangkat dapat hadir dengan dukungan pengisian cepat 80W dan pemindai sidik jari dalam layar.