realme pad 5g tablet

Dua model Realme Pad 5G dengan Snapdragon 870, chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus segera hadir

Setelah sukses di ranah mobile, Realme menginjakkan kaki di ranah tablet tahun lalu. Realme Pad diluncurkan kembali pada tahun 2021 sebagai tablet Android pertama merek tersebut. Tablet Realme diluncurkan dengan dukungan jaringan 4G standar dan perangkat keras kelas menengah premium termasuk chipset Helio G80 dan banyak lagi. Baru-baru ini, mini Realme Pad menandai masuknya ke pasar India dengan perangkat keras yang dipreteli dibandingkan dengan tablet Realme Pad 4G standar. Tapi sekarang Realme siap untuk membuat lompatan pertamanya ke pasar tablet dengan tablet berkemampuan 5G; atau dua dari mereka.

Tablet Realme Pad 5G dalam pengerjaan: Dua model tablet Realme akan segera diluncurkan

Tablet Realme Pad kini diluncurkan dengan konektivitas jaringan 5G. Versi terbaru dari tablet Realme Pad diperkirakan akan segera diluncurkan menurut bocoran baru. Keterangan rahasia China yang terkenal Stasiun Obrolan Digital telah membagikan beberapa petunjuk penting tentang model tablet Realme Pad 5G yang akan datang. Keterangan rahasia juga mengisyaratkan fitur apa yang dapat kita harapkan dari tablet Realme generasi baru yang akan segera diluncurkan secara resmi di China.

Menurut kebocoran Stasiun Obrolan Digital, salah satu tablet Realme Pad 5G yang akan datang, yang dijuluki Realme Pad 5G Master Explorer Edition, akan dibongkar. Ini akan menjadi model kelas atas dari dua tablet Realme yang akan datang. Varian dasar diharapkan menggunakan moniker Realme Pad 5G yang sama.

Berbicara tentang spesifikasi, Realme Pad 5G bawaan menurut bocoran akan menggunakan chipset octa-core Snapdragon 870 5G. Ini berarti tablet Realme yang akan datang akan bersaing dengan perangkat seperti OPPO Pad dan Xiaomi Pad 5 di India dan pasar lainnya. Perlu dicatat bahwa kedua tablet OPPO dan Xiaomi ini juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 berkualitas tinggi yang sama.

BACA JUGA:   Tidak ada Telepon (1) diluncurkan dengan bagian belakang transparan

Keterangan rahasia tidak memberikan informasi apa pun tentang memori kerja dan kapasitas penyimpanan untuk varian ini. Namun, kita dapat mengharapkan hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan bersama dengan Android 12 OS. Realme Pad 5G standar juga telah dibocorkan dengan panel IPS LCD yang menghadirkan resolusi layar 2.5K. Sementara spesifikasi kamera belum diumumkan, tablet Realme 5G yang akan datang dikatakan menggunakan baterai 8.360mAh yang sangat besar. Sayangnya, kemampuan memuat cepat tidak ditentukan.

Di sisi lain, Realme Pad 5G Master Explorer Edition akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1+. Ini menjadikannya salah satu tablet Android dengan kualitas terbaik di kelasnya. Faktanya, Realme Pad 5G Master Explorer Edition bisa menjadi tablet Android pertama yang hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1+ yang belum diumumkan.

Sekadar referensi, Qualcomm diperkirakan akan mengumumkan chipset octa-core andalan baru ini pada paruh kedua tahun 2022. Kita dapat mengharapkan jadwal yang sama untuk peluncuran Realme Pad 5G Master Explorer Edition di pasar global juga. Sampai sekarang, ini adalah satu-satunya informasi yang tersedia di tablet Realme Pad 5G dan Realme Pad 5G Explorer Edition.

Secara terpisah, Realme membagikan poster teaser melalui akun Weibo resminya yang mengonfirmasi peluncuran tablet mendatang di China. Tidak jelas pada titik ini apakah tablet yang akan datang akan menjadi model Realme Pad 4G standar atau salah satu tablet Realme Pad 5G yang baru diusulkan. Karena penonton China belum menerima tablet standar Realme Pad 4G, kemungkinan dua varian yang tersisa akan diluncurkan nanti. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang peluncuran serta spesifikasi dari dua tablet kelas atas Realme yang akan datang.

BACA JUGA:   Realme Flat Monitor HD Fitur lengkap diunggah ke Flipkart