Tampilan pertama Apple iPhone 14 Pro Max bocor

Seri iPhone 14 masih beberapa bulan lagi dari peluncuran. Dan seperti seri iPhone sebelumnya, yang satu ini terbuka dengan render dan bocoran. Yang terbaru dari seri kebocoran ini adalah video yang memberi kami rendering iPhone 14 Pro Max yang akan datang.

Render baru dibocorkan oleh YouTuber populer Lewis Hilsenteger, yang memiliki saluran bernama Unbox Therapy. Dia berhasil mendapatkan render dari iPhone 14 Pro Max. Model ini diharapkan menjadi yang paling mahal di jajaran mendatang dengan fitur kedudukan tertinggi.

Render menunjukkan bahwa desain keseluruhan iPhone 14 Pro Max mirip dengan iPhone 13 Pro Max. Ini juga termasuk dimensi. iPhone 14 Pro Max yang baru, di sisi lain, sedikit lebih tebal dari model sebelumnya. Sementara model saat ini memiliki ketebalan sekitar 7.7mm, render iPhone 14 Pro Max memiliki ketebalan 7.9mm.

IPhone 14 Pro Max memiliki tombol yang sedikit lebih lebar, termasuk kontrol daya dan volume. Garis antena tidak terlihat dalam render, meskipun ini dapat berubah pada model akhir.

Namun, perubahan yang paling mencolok adalah guntingan berbentuk pil dengan lubang untuk kamera depan. Ini mengkonfirmasi sebagian besar kebocoran sebelumnya mengenai tampilan. Pulau kamera belakang juga hampir identik dengan iPhone 13 Pro Max.

Tanggal peluncuran iPhone 14 Pro Max (diharapkan)

Jika Apple mengikuti tren peluncurannya yang biasa, kita dapat mengharapkan tanggal peluncuran iPhone 14 Pro Max pada minggu kedua September. Sebagian besar acara peluncuran Apple iPhone terjadi di sekitar garis waktu yang sama, dan jika semuanya berjalan sesuai rencana, peluncuran seri Apple iPhone 14 seharusnya tidak berbeda.

Harga teratas iPhone 14 Pro (diharapkan)

Menurut laporan, iPhone Max diperkirakan berharga sekitar Rs. 140.000. Namun, karena bea masuk dan GST yang tinggi, perangkat mungkin lebih mahal di India.

BACA JUGA:   5 pembaruan perangkat lunak yang akan Anda temukan di perangkat Apple 2022