iQQO Neo 6 dapat diluncurkan di India minggu depan

iQOO siap meluncurkan smartphone baru di India minggu depan. iQOO Neo 6 diperkirakan akan diluncurkan di negara itu minggu depan. Perusahaan belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran, tetapi keterangan rahasia Paras Guglani telah membagikan detail dan harga perangkat. Jadi mari kita lihat detail barunya.

Smartphone iQOO Neo 6: Spesifikasi

Menurut keterangan rahasia, smartphone harus memiliki spesifikasi yang berbeda dari versi Cina. Perangkat ini kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED E4 6,62 inci dengan kecerahan 1300 nits dan kecepatan refresh 120Hz.

Varian India juga akan memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1800 piksel) serta tingkat sampling sentuh 360 Hz. Selain itu, perangkat ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 870 dan dapat dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Namun, smartphone di China ini hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat ini akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk lensa utama 64 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan unit 2 megapiksel. Ini akan mendukung kamera depan 16 megapiksel untuk selfie.

Perangkat ini didukung oleh baterai 4.700 mAh ditambah dengan dukungan pengisian hingga 80W dan menjalankan OS Android 12 serta Funtouch UI 12 di dalamnya.

Click to rate this post!
[Total: Average: ]
BACA JUGA:   QLED/OLEDSmart TV Premium Terbaik Tersedia di India