OnePlus Ace Racing Edition diluncurkan

OnePlus Ace Racing Edition telah diluncurkan di pasar dalam negeri dan diharapkan akan segera tersedia di India. Garis waktu yang tepat dari peluncuran sekarang diketahui karena perusahaan belum membagikan detailnya. Meskipun demikian, itu diluncurkan di Cina dan kami berharap itu akan segera tersedia di India juga.

Smartphone OnePlus Ace Racing Edition: Spesifikasi

Smartphone yang baru diluncurkan ini hadir dalam desain yang sama dengan OnePlus 10 Pro, yang memiliki tiga kamera di bagian belakang, bukan konfigurasi quad. Selain itu, perangkat ini memiliki jack headphone 3,5 mm tanpa slide alarm.

Perangkat ini memiliki layar LCD punch-hole Full HD+ 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 8100-Max yang dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Di bagian depan optik, perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera, termasuk kamera utama 64 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Ada juga kamera 16 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Selain itu, perangkat ini didukung oleh baterai 5.000mAh dan pengisian cepat 67W di dalam kotak. Smartphone menjalankan ColorOS berbasis Android 12 secara default dan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping.

BACA JUGA:   Amazfit GTS 4 Mini diluncurkan dengan layar AMOLED 1,65 inci