Peluncuran Resmi Vivo S15, S15 Pro: Periksa Detail Streaming Langsung

Dua OEM smartphone utama meluncurkan perangkat baru mereka untuk massa besok. Sementara OnePlus meluncurkan generasi baru Nord 2T, Vivo akan meluncurkan seri S15 di Cina. Seperti kebanyakan smartphone yang akan datang, spesifikasi seri Vivo S15 telah dibocorkan beberapa kali sebelum diluncurkan. Vivo akan melakukan streaming peluncuran seri S15 secara online untuk audiens yang tertarik. Bagaimana Anda bisa mendapatkan mood untuk acara streaming langsung? Spesifikasi apa yang akan dikandung seri S15? Dengan rincian sebagai berikut:

Detail streaming langsung seri Vivo S15: di mana harus menonton?

Untuk rekap, Vivo telah mengumumkan jadwal peluncuran resmi seri S15, yang dijadwalkan pada 19 Mei. Baik Vivo S15 dan S15 Pro akan diluncurkan di pasar Cina terlebih dahulu. Peluncuran di seluruh dunia akan segera menyusul. Vivo telah menggoda seri S15 yang akan datang melalui pegangan Weibo resminya.

Acara peluncuran akan disiarkan langsung mulai pukul 19:00 CST. Ini kira-kira pukul 5.30 pagi IST di India. Jika Anda berencana untuk menonton acara peluncuran resmi Vivo S15 dan S15 Pro secara langsung, Anda harus mengunjungi pegangan Weibo Vivo. Perusahaan juga dikatakan akan menyiarkan langsung acara peluncuran seri S15 melalui saluran media sosial lainnya, termasuk saluran YouTube.

BACA JUGA:   Bocoran Spesifikasi Xiaomi Band 7 Pro; Mulai di bulan Juli