Cara menghapus saluran dari Tata Sky

Tata Sky adalah salah satu penyedia layanan DTH terkemuka yang menawarkan layanan yang layak kepada penggunanya. Ini paling disukai daripada televisi kabel. Ini menawarkan penggunanya cara yang lebih baik untuk menghapus atau menambahkan saluran dari paket mereka jika mereka tidak menginginkannya dalam langganan mereka. Jika Anda memiliki koneksi Tata Sky DTH, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menghapus saluran.

Bagaimana cara menghapus saluran di Tata Sky?

Langkah 1: Kunjungi tatasky.com/wps/portal

Langkah 2: Klik opsi “Pilih paket”.

langkah 3: Masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar atau ID Pelanggan Tata Sky.

langkah 4: Setelah memasukkan nomor ponsel Anda akan menerima OTP.

langkah 5: Masukkan OTP dan layar akun akan terbuka di jendela.

langkah 6: Di sisi kanan ada kotak yang disebut “Paket Anda”. Ketuk Lihat untuk melihat semua paket saluran langganan Anda saat ini.

langkah 7: Klik tautan di dalam kotak untuk membuka halaman berikutnya di mana Anda dapat menonaktifkan saluran di Tata Sky. Di sebelah setiap kategori ada tanda “+”.

langkah 8: Hapus centang pada kotak untuk menghapus saluran yang tidak diinginkan dari daftar akun Tata Sky Anda yang ada, lalu klik “Pilih dan lanjutkan” di bagian bawah.

langkah 9: Jendela berikutnya akan menunjukkan kepada Anda semua saluran yang telah Anda berhenti berlangganan dan kemudian Anda perlu mengklik tombol “Konfirmasi”. Pesan konfirmasi akan muncul di layar dan paket baru akan diaktifkan setelah beberapa waktu.

Pengguna juga dapat berhenti berlangganan saluran di Tata Sky DTH melalui SMS. Ikuti langkah-langkah ini untuk menghapus saluran:

Kirim SMS ke 56633 menggunakan aplikasi Android atau iOS Kirim SMS dari nomor ponsel Anda yang terdaftar ke 56633 dengan kode saluran mis. B. ZEE14 atau STARPLUS12. Paket akan diaktifkan di saluran Anda setelah Anda menerima pesan konfirmasi.

BACA JUGA:   Cara Menggunakan Gold Laon oleh Bank Pembayaran Airtel: Lihat Langkah-Langkahnya Di Sini - Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Anda juga dapat menghubungi nomor layanan pelanggan 1800-208-6633 dari nomor ponsel Anda yang terdaftar dan meminta saluran tersebut dihapus dari paket Anda.