Kompor Induksi Terbaik di bawah Rs 5.000 di India

Saat ini, kompor induksi menjadi salah satu cara memasak yang paling nyaman. Dengan desain portabel dan ramah pengguna, mereka mudah dibawa dan digunakan. Tidak hanya itu, kompor induksi yang layak juga akan membantu Anda menghemat bahan bakar karena menggunakan listrik. Namun, saat membeli kompor induksi, Anda harus melihat fitur, konstruksi, watt, dan lainnya. Untuk membantu Anda memilih kompor induksi terbaik, kami memiliki salah satu opsi terbaik di bawah Rs 5.000.

Kompor induksi terbaik di India

Kompor induksi Inferno 2000 W seumur hidup

Kompor induksi Lifelong Inferno menawarkan beberapa pilihan memasak. Teknologi sensor panci kompor membuatnya berfungsi saat peralatan yang kompatibel diletakkan di atasnya. Untuk memberikan kenyamanan saat memasak, ia memiliki tujuh menu preset dengan kontrol manual tambahan. Jika Anda mencari kompor hemat energi di bawah Rs. 5.000, kompor induksi Lifelong Inferno 2000W bisa menjadi pilihan yang baik.

Kompor induksi 2200W Prestige Pic 6.1 V3

Kompor induksi lain dalam daftar kami adalah dari Prestige. Kompor induksi Prestige 2200W menawarkan fungsi penghangat otomatis dengan penghitung peluit otomatis. Ini fitur menu India terintegrasi, dinding anti-magnetik, sensor panas ganda, tombol pegas, dan pengatur tegangan otomatis. Harga kompor induksi Prestige berada di Rs 3.249 di India.

Havells Insta Hob

Kompor induksi Havells Insta ramah lingkungan dan hemat energi. Ini mengkonsumsi daya 1600W dan dengan cepat memanaskan alas dengan kehilangan energi minimal. Untuk penggunaan yang nyaman, kompor ini memiliki enam pilihan memasak pada panel tampilan LED digital. Opsi kontrol suhu membantu Anda mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan Anda. Desain portabel dan ramping menjadikannya pilihan ideal untuk dapur modern. Ini memiliki kemampuan deteksi auto-off dan auto-pan di bawah Rs 5.000.

BACA JUGA:   OnePlus TV 50 Y1S Pro, peluncuran Nord 2T India: spesifikasi terungkap -

kompor induksi AmazonBasics 1900 W

Kompor induksi AmazonBasics menawarkan kombinasi fitur, desain, dan harga yang luar biasa. Ini memiliki pengaturan daya delapan tingkat dan kontrol tombol tekan yang membuatnya mudah digunakan. Dengan enam pilihan menu India preset, Anda dapat menghemat waktu dan memasak tanpa repot. Selain itu, kompor tidak terlalu berisik dan mudah dibersihkan. Ini juga memiliki opsi siaga otomatis. Kompor induksi AmazonBasics adalah pilihan tepat untuk rumah dengan harga di bawah Rs. 5.000.

Kompor induksi Pigeon 1800W

Kompor induksi Pigeon dilengkapi dengan layar LED tujuh segmen yang memungkinkan Anda memilih opsi untuk memasak dengan nyaman. Ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk memastikan daya tahan. Untuk menghemat listrik dan memastikan keamanan, kompor induksi ini memiliki fungsi mati otomatis. Bagi mereka yang mencari kompor tanam hemat energi, produk ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor termal ganda. Anda bisa mendapatkan Pigeon Induction Cooktop di bawah Rs. 5.000.