Berikut adalah tablet Android terbaik dengan dukungan pengisian cepat

Tablet dan smartphone adalah salah satu komoditas terlaris di pasar elektronik konsumen. Pilihannya banyak ketika membeli tablet baru di India. Baik tablet Android dan iOS memiliki basis pengguna yang besar di negara ini. Saat ini, bahkan OEM smartphone membuat debut mereka di ruang tablet, menghadirkan tablet Android murah dan unggulan kepada massa. Apple juga populer di kalangan audiens premium untuk iPad-nya. Namun, tablet Android mengkonsumsi porsi yang lebih besar dalam hal tablet ramah saku di negara ini.

Produsen tablet kini menggunakan teknologi terbaru dalam produk mereka. Anda sekarang bisa mendapatkan tablet dengan layar resolusi tinggi, prosesor yang kuat, dan juga teknologi pengisian cepat. Dukungan pengisian cepat adalah salah satu fitur sambutan yang ditawarkan PC tablet modern. Itu karena sebagian besar tablet dijejali baterai raksasa, jadi tidak ada hambatan dalam hal pengiriman daya. Jika Anda ingin membeli tablet baru sekarang dan membutuhkan dukungan pengisian cepat, pertimbangkan daftar di bawah ini.

Tablet realme Pad dengan pengisian cepat

Tablet Real Pad adalah salah satu alternatif termurah jika Anda mencari tablet dengan kemampuan pengisian cepat. Realme Pad dapat dibeli dengan harga Rs. Label harga 20.000 di India. Ini didukung oleh baterai 7.100mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W. Ini adalah tablet kelas menengah yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G80.

Jika Anda ingin bermain game seluler di layar lebar, prosesor game-centric khusus tablet Realme Pad menawarkan pengalaman yang baik. Anda bisa membeli tablet ini dengan RAM minimal 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Realme Pad mengusung layar IPS LCD berukuran 10,4 inci yang mendukung resolusi layar 1200 x 1200 piksel. Pengaturan pencitraan terdiri dari kamera belakang 8MP tunggal dan kamera selfie 8MP.

BACA JUGA:   Tablet tren teratas di bawah Rs. 15.000 untuk siswa di India

Tablet Android Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan teknologi pengisian cepat

Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet terjangkau lainnya dengan teknologi pengisian cepat. Ini mengemas baterai 5.400mAh yang didukung oleh dukungan pengisian cepat 15W. Samsung telah meluncurkan tablet Android terjangkau ini dengan layar TFT 8,7 inci yang ringkas yang mendukung resolusi layar 800 x 1340 piksel. Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite ditenagai oleh prosesor octa-core Helio P22T dengan RAM 3GB dan opsi penyimpanan 32GB. Dari segi kamera, Galaxy Tab A7 Lite menawarkan kamera belakang tunggal 8 megapiksel dan kamera selfie 2 megapiksel.

Tablet Android murah Realme Pad mini dengan pengisian cepat

Realme lebih merupakan pemain baru di ruang tablet tetapi telah memperkenalkan opsi kaya fitur dengan harga terjangkau. Realme Pad Mini adalah varian yang dipermudah dari Realme Pad standar. Namun, meskipun merupakan model kelas bawah, tablet ini menawarkan dukungan pengisian cepat 18W untuk mengisi daya baterai 6.400mAh.

Realme Pad Mini diluncurkan dengan chipset Unisoc T616 entry-level yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan opsi penyimpanan internal 64GB. Panel yang dikemas dalam Realme Pad Mini adalah LCD IPS 8,7 inci standar. Mendukung resolusi layar 800 x 1340 piksel dan kecepatan refresh 60 Hz.Untuk optik, Realme Pad Mini menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP.

Samsung Galaxy Tab A8 (2001) tablet Android pengisian cepat

Samsung Galaxy Tab A8 (2021) juga merupakan tablet Android pengisian cepat yang dapat Anda pertimbangkan di bawah Rs. 20.000 di india. Tablet seri Galaxy Tab A ini mendapatkan kekuatannya dari unit baterai 7.040 mAh yang sangat besar, didukung oleh dukungan pengisian daya 15W. Samsung Galaxy Tab A8 (2021) mendapatkan kekuatannya dari prosesor Unisoc Tiger T618 yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Untuk tampilan, Samsung Galaxy Tab A8 (2021) menggunakan kamera belakang tunggal 8MP dan kamera selfie 5MP.

BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Obrolan WhatsApp Anda di Android dan iPhone -

Tablet Android murah Nokia T20 dengan pengisian cepat

Nokia T20 adalah salah satu tablet Android terbaru yang diumumkan untuk pelanggan kelas menengah. Tablet Nokia T20 menawarkan dukungan pengisian cepat 15W di bawah harga Rs 20.000. Tablet Android ini mengambil bahan bakarnya dari unit baterai 8.200 mAh. Untuk catu daya, tablet Nokia bujet ini menggunakan prosesor Unisoc T610 yang dipadukan dengan RAM hingga 4 GB dan konfigurasi penyimpanan 64 GB. Nokia T20 memiliki layar IPS LCD berukuran 10,4 inci dengan resolusi layar 1200 x 2000 piksel. Pencitraan ditangani oleh kamera 8 megapiksel tunggal pada tablet Nokia, sementara kamera 5 megapiksel dikemas untuk selfie.