Realme GT Neo 3T dapat debut di India pada bulan Juni; Spesifikasi, Fitur yang Dirumorkan

Realme GT Neo adalah salah satu seri smartphone Android andalan yang paling menjanjikan di pasar India. Realme baru-baru ini memperluas jajaran smartphone ini dengan meluncurkan GT Neo 3 di Tanah Air. Sekarang OEM smartphone Cina dikatakan telah mulai mengerjakan model lain dalam seri ini. Dijuluki Realme GT Neo 3T, jadwal peluncuran handset mendatang di India.

Jadwal peluncuran Realme GT Neo 3T India diumumkan

Realme GT Neo 3T akan datang ke pasar India bulan depan. Tipster Abhishek Yadav membagikan tweet yang mengonfirmasi peluncuran ponsel unggulan Realme yang akan datang di India. Khususnya, perusahaan belum mengkonfirmasi peluncuran GT Neo 3T India. Namun, ponsel seri GT Neo 3 ini telah mengunjungi beberapa situs web sertifikasi termasuk BIS (Biro Standar India) yang mengonfirmasi peluncuran yang akan datang di India.

Realme GT Neo 3T Diharapkan Spesifikasi India: Ponsel Realme mana yang di-rebadge?

Spesifikasi Realme GT Neo 3T telah beberapa kali bocor secara online. Beberapa kebocoran mengindikasikan bahwa kami sedang berurusan dengan Realme Q5 Pro yang diganti namanya. Jika benar, Realme GT Neo 3T ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870. Prosesor unggulan Qualcomm octa-core ini dipasangkan dengan RAM hingga 12GB.

Handset ini akan tersedia dengan konfigurasi memori hingga 512GB. Ini diluncurkan dengan OS Android 12 dengan antarmuka Realme UI. GT Neo 3T diharapkan diluncurkan dengan layar 6,62 inci. Ini akan menjadi panel E4 AMOLED yang hadir dengan resolusi layar FHD+.

Layar juga menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan potongan kamera lubang jarum. Panel terintegrasi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Spesifikasi kamera GT Neo 3T akan menyertakan modul kamera belakang tiga. Pengaturan pencitraan menawarkan lensa utama 50 MP, lensa sudut ultra lebar 8 MP, dan lensa ketiga 2 MP.

BACA JUGA:   Perbandingan Spesifikasi Tablet Anggaran -

Untuk selfie dan panggilan video, Realme GT Neo 3T akan hadir dengan kamera selfie 16MP. Realme GT Neo 3T dapat diluncurkan dengan unit baterai 5.000mAh bersama dengan teknologi pengisian cepat.