OPPO REno8 Full specifications

OPPO Reno8 tersedia untuk pre-order; Spesifikasi lengkap tercantum di TENAA

OPPO akan memperkenalkan seri Reno8 sendiri di China minggu ini. Vanilla Reno8 akan bergabung dengan model Reno8 Pro dan Reno8 Pro+. Beberapa rumor juga menyarankan peluncuran Reno8 SE dan Reno8 Lite. Namun, OPPO belum mengkonfirmasi kedatangan varian Reno8 yang terjangkau. OPPO telah mengumumkan peluncuran Reno8 di China pada 23 Mei, dan tepat sebelum peluncuran, vanilla Reno8 dirilis untuk pre-order di JD.com. Selain itu, perangkat tersebut ditemukan di otoritas komunikasi seluler China TENAA bersama dengan spesifikasi lengkapnya.

Daftar OPPO Reno8 TENAA menunjukkan spesifikasi lengkap

OPPO Reno8 5G terdaftar di portal sertifikasi seluler TENAA dengan nomor model PGBM10. Perlu dicatat bahwa nomor model yang sama disebutkan di situs web pengecer Cina yaitu JD.com. Seperti disebutkan di atas, daftar TENAA telah mengungkapkan semua spesifikasi penting. Daftar tersebut menunjukkan chipset octa-core clock pada 3 GHz. Ini menegaskan bahwa vanilla Reno8 memang akan diluncurkan dengan chipset Dimensity 1300 generasi baru. Ini akan menjadi ponsel pertama OPPO dengan prosesor Dimensity terbaru.

Baru kemarin OnePlus juga meluncurkan handset pertamanya yang ditenagai oleh chipset Dimensity 1300, yakni Nord 2T. Dengan perkembangan terbaru, jelas bahwa OPPO Reno8 akan bersaing dengan OnePlus Nord 2T di India dan pasar lainnya. Selain prosesor, daftar sertifikasi Reno8 TENAA juga menunjukkan konfigurasi RAM 8GB/12GB. Opsi penyimpanan yang tersedia bisa sampai 256 GB. Ini dikirimkan dengan Android 12 OS bersama dengan kulit ColorOS khusus.

fitur reno8

Sertifikasi OPPO Reno8 mencantumkan indikasi lebih lanjut dari layar AMOLED. Layar berukuran 6,43 inci dan mendukung resolusi layar FHD+. Kecepatan refresh adalah 90Hz atau 120Hz.Spesifikasi kamera vanilla Reno8 mencakup tiga sensor di bagian belakang. Kamera utama Reno8 akan menjadi lensa 50 megapiksel yang dipasangkan dengan sepasang lensa 2 megapiksel.

BACA JUGA:   Realme GT Neo 3T dapat debut di India pada bulan Juni; Spesifikasi, Fitur yang Dirumorkan

Sensor selfie yang dikemas dalam standar Reno8 akan menjadi lensa 32 megapiksel, menurut situs sertifikasi TENAA. Hebatnya, semua fitur tersebut menguatkan bocoran terbaru. Selain itu, kapasitas baterai Reno8 yang terdaftar di TENAA adalah 2.200mAh dengan dua sel. Ini menunjukkan bahwa handset dapat didukung dengan baterai 4.500mAh (kapasitas total). Kapasitas pengisian cepat yang ditentukan adalah 80 W.