Peluncuran tablet Android Realme Pad X dikonfirmasi untuk 26 Mei

Realme telah membuat kehadirannya terasa di ruang tablet dengan meluncurkan dua tablet ramah anggaran. Realme Pad dan Realme Pad Mini adalah yang pertama dari banyak perusahaan di ruang tablet. Tetapi sekarang dua tablet Realme lagi sedang dalam pengembangan, yang menurut bocoran akan siap 5G dan hadir dengan fitur-fitur kelas atas. Salah satu tablet Realme yang akan datang akan disebut Realme Pad X. Sekarang merek tersebut telah secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk tablet premium berikutnya.

Peluncuran resmi seri Realme Pad X dikonfirmasi: kapan peluncuran di India?

Realme Pad X akan diluncurkan pada 24 Maret. Tablet flagship terbaru Realme ini pertama kali diumumkan di China sebelum melakukan debut resminya di pasar global. Realme belum memberikan pengumuman terkait peluncuran seri Realme Pad X di India. Tapi itu tidak harus bertahan lama. Merek tersebut dapat meluncurkan kedua ponsel seri Realme Pad X di negara tersebut dalam beberapa bulan ke depan. Kami akan mengkonfirmasi detailnya segera setelah ada konfirmasi dari Realme.

Spesifikasi Realme Pad X yang Diharapkan: Tablet Rentang Premium?

Seri tablet Realme Pad X akan diluncurkan sebagai jajaran tablet Android premium. Menurut bocoran, seri Realme Pad X akan diluncurkan dengan dua model. Salah satunya bisa menjadi Realme Pad X 5G sementara yang lain bisa menjadi model 4G standar. Pabrik rumor belum mengungkapkan rincian tentang prosesor dan konfigurasi. Namun, perusahaan dapat mengonfirmasi chipset dan detail lainnya sendiri melalui penggoda resmi.

Bocoran seri Realme Pad X juga mengisyaratkan layar kelas atas yang akan mendukung resolusi 2.5K. Tidak diketahui apakah Realme akan menggunakan panel AMOLED atau LCD pada Realme Pad X 5G mendatang. Namun, kebocoran telah menyarankan kecepatan refresh 120Hz. Spesifikasi kamera tablet Realme Pad X juga tidak diungkapkan. Akan menarik untuk melihat apakah perusahaan membawa tablet berorientasi kamera untuk perubahan. Kedua generasi tablet Android Realme sebelumnya diluncurkan dengan dukungan fast charging. Kami mengharapkan hal yang sama dari tablet Realme Pad X.

BACA JUGA:   Realme Flat Monitor HD Fitur lengkap diunggah ke Flipkart