Vivo TWS 2 ANC, headphone TWS 2e diluncurkan di India

Earbud Vivo TWS 2 ANC dan TWS 2e

Earbud Vivo TWS 2 ANC dan TWS 2e diluncurkan di India. Desain kedua earphone ini cukup mirip dan dilengkapi dengan driver 12.2mm. Perbedaan utama dari kedua TWS ini adalah hadirnya ANC pada headphone ANC Vivo TWS 2 ini. Headphone ini dihadirkan bersama dengan smartphone Vivo X80 dan Vivo X80 Pro.

Vivo TWS 2 ANC, spesifikasi Vivo TWS 2e

Baik Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e memiliki driver 12.2mm untuk bass yang kuat dan suara stereo DeepX 2.0 untuk suara yang jernih. Earbud ini mendukung Google Assistant dan memiliki konektivitas Bluetooth v5.2.

Earphone Vivo TWS 2 ANC berisi tiga mikrofon dan mendukung codec aptX Adaptive/AAC/SBC. Mereka memiliki latensi 88 milidetik yang dimungkinkan oleh Dual Channel Transmission 2.0 dan AI Dynamic Low Latency. Mereka juga memiliki fitur deteksi keausan. Earbud Vivo TWS 2e, di sisi lain, memiliki mikrofon ganda dan dukungan untuk codec AAC/SBC. Mereka memiliki latensi rendah 117 milidetik.

Earbud memiliki fitur pembatalan bising aktif (hingga 40dB) dengan tiga pengaturan: keras, normal, dan senyap. Ini juga mendukung algoritme cerdas yang mengenali perubahan kebisingan sekitar dan membantu secara otomatis menyesuaikan tingkat pembatalan kebisingan. Selain itu, headphone Vivo TWS 2 ANC memiliki mode transparansi yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara bising di sekitarnya.

Untuk earbud dan casing, Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e memiliki kapasitas baterai yang sama. Namun, ada sedikit perbedaan dalam hal output. Earbud Vivo TWS 2 ANC dikatakan memiliki daya tahan baterai 7,3 jam saat hanya menggunakan kuncupnya. Dengan ANC aktif, waktu turun menjadi 4,3 jam. Dengan kasing yang disertakan, total waktu pengoperasian earphone diperkirakan hingga 29 jam.

BACA JUGA:   Smart LED TV 4K & 8K Kelas Menengah Terbaik di India pada tahun 2022

Vivo TWS 2 ANC, harga Vivo TWS 2e

Harga Vivo TWS 2 ANC adalah Rs 5,999 dan harga earphone Vivo TWS 2e adalah Rs 3.299 di India. Kedua earphone Vivo tersedia untuk pre-order di dalam negeri dan akan tersedia dalam pilihan warna Moonlight White dan Starry Blue mulai 25 Mei.