Oppo-Reno- 8 pro plus specifications

Kemungkinan spesifikasi lengkap Reno8 Pro+ tercantum di TENAA

Spesifikasi Oppo reno 8 pro plus

Seri OPPO Reno8 akan diluncurkan di Cina minggu depan. Ketiga ponsel seri Reno yang akan datang telah membuat percikan yang konsisten melalui kebocoran dan rumor. Vanilla Reno8 juga telah dipesan sebelumnya di situs web pengecer online Cina JD.com. Spesifikasi Reno8 standar juga dibocorkan lengkap melalui TENAA. Otoritas pengatur komunikasi seluler China kini telah menerbitkan spesifikasi lengkap dari Reno8 Pro+ kelas atas. Lihat detailnya di bawah ini:

Spesifikasi lengkap OPPO Reno8 Pro+ juga telah dirilis melalui TENAA

Setelah Reno8 standar, handset OPPO lain dengan nomor model PFZM10 telah terdaftar di TENAA. Menurut rumor, ini adalah model kelas atas OPPO Reno8 Pro+. Menurut daftar TENAA, OPPO PFZM10 atau Reno8 Pro+ akan dibekali prosesor Dimensity 8100 Max. Singkatnya, OnePlus 10R adalah ponsel Android unggulan pertama yang menampilkan prosesor Dimensity 8100.

Dengan peluncuran Reno8 Pro+ dengan chipset yang sama dengan OnePlus 10R, diharapkan kedua ponsel Android ini dapat bersaing di segmen kelas menengah premium. Konfigurasi yang tercantum untuk OPPO Reno 8 Pro+ adalah RAM 8GB/12GB dan konfigurasi penyimpanan hingga 256GB. Spesifikasi layar dan kamera OPPO Reno8 Pro+ juga telah dikonfirmasi oleh situs sertifikasi TENAA. Ponsel seri Reno8 kelas atas diumumkan dengan layar 6,7 inci.

Jenis layarnya akan menjadi 6,7 inci sedangkan resolusinya akan menjadi 1080p FHD+. Tidak disebutkan tentang kecepatan refresh. Namun, ada kemungkinan panel tersebut dapat mendukung kecepatan refresh 120Hz. Reno8 Pro+ akan menampilkan tiga kamera belakang di mana sensor utama akan menjadi unit terdaftar TENAA 50 megapiksel.

OPPO akan meluncurkan Reno8 Pro+ dengan OS Android 12 dengan antarmuka ColorOS khusus. Ponsel seri Reno8 ini akan menampilkan guntingan kamera punch-hole di bagian depan, yang akan menjadi penyimpanan untuk selfie kakap 32 megapiksel. Selain itu, layar AMOLED handset akan disematkan dengan pemindai sidik jari untuk biometrik. Jika kita melihat bocoran, Reno8 Pro+ akan hadir dengan baterai 4.500mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 80W.

BACA JUGA:   Bocoran besar Motorola Moto E32 mengungkapkan desain lengkap, spesifikasi