iQOO Neo 6 5G dengan chipset SD 870, pengisian cepat 80W di India Diluncurkan pada 31 Mei

Ponsel seri Neo pertama iQOO akhirnya datang ke India. iQOO Neo6 akan debut sebagai ponsel iQOO Neo pertama di tanah air. Pabrik rumor telah mengantisipasi peluncuran ponsel seri iQOO premium yang akan datang di India bulan ini. Kebocoran yang tidak disengaja mengisyaratkan peluncuran iQOO Neo 6 India akhir bulan ini. Namun kini hal yang sama telah dikonfirmasi oleh iQOO sendiri.

Peluncuran iQOO Neo 6 diumumkan di India

iQOO Neo 6 5G akan debut di India pada 31 Mei. iQOO telah mengumumkan peluncuran seri Neo yang akan datang di India kali ini melalui akun Twitter resminya. Perlu dicatat bahwa tanggal yang sama baru-baru ini secara tidak sengaja bocor melalui situs e-commerce Amazon. Daftar tersebut tidak hanya mengungkapkan tanggal peluncuran mendatang untuk iQOO Neo 6 di India, tetapi juga ketersediaannya. Perangkat tersebut didistribusikan melalui Amazon sendiri di negara tersebut.

Pengecer online juga telah menyiapkan situs mikronya sendiri di portalnya. Selain itu, spesifikasi iQOO Neo 6 juga telah digoda melalui poster peluncuran resmi. Teaser tersebut mengkonfirmasi sedikit perbedaan dalam hal perangkat keras yang akan ditampilkan oleh varian India dari Neo 6 5G dibandingkan dengan varian Cina. Di bawah ini adalah rinciannya:

Spesifikasi dan fitur iQOO Neo 6 India

Poster teaser resmi iQOO Neo 6 mengonfirmasi chipset Snapdragon 870 octa-core. Ini adalah perbedaan utama antara model India dan model Cina. Diperkirakan bahwa perangkat akan tersedia dengan RAM hingga 12GB untuk menangani semua multitasking. Kapasitas penyimpanan bisa sampai 256GB atau 512GB. Perangkat dikirimkan di India dengan OS Android 12.

Kami berasumsi bahwa perangkat keras Neo 6 yang tersisa akan identik dengan model Cina. Omong-omong, iQOO Neo 6 5G juga dapat menampilkan panel AMOLED berukuran 6,62 inci. Mendukung resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.Layar Neo 6 5G memiliki lubang kamera untuk selfie snapper dan juga mengintegrasikan pemindai sidik jari untuk keamanan.

BACA JUGA:   Konsol Game Terbaik di India yang Harus Dimiliki Setiap Gamer -

Penggoda juga mengonfirmasi dukungan pengisian cepat 80W. Kapasitas baterai tidak disebutkan. Tapi itu bisa datang dengan unit 4.700mAh sebagai model Cina.