Infinix Hot 12 Play diluncurkan di India dengan chipset Unisoc T610

Infinix telah meluncurkan smartphone seri Hot 12 baru di India. Model terbaru dari merek yang didukung oleh Transsion Holdings adalah Infinix Hot 12 Play. Ponsel seri Hot terbaru yang diumumkan di negara ini diluncurkan dengan prosesor Unisoc entry-level, layar 90Hz, dan unit baterai 6.000mAh yang sangat besar. Fitur apa saja yang dimiliki ponsel seri Hot 12 terbaru dan berapa harganya? Dengan rincian sebagai berikut:

Spesifikasi dan fitur Infinix Hot 12 Play India

Infinix Hot 12 Play diluncurkan di India dengan prosesor Unisoc T610. Ini adalah chipset octa-core untuk smartphone Android anggaran. Infinix telah mengumumkan Hot 12 Play dengan OS Android 11 yang sudah ketinggalan zaman. UI yang dimuat sebelumnya adalah XOS 10 khusus. Prosesor seri Unisoc yang terjangkau di Infinix Hot Play dipasangkan dengan opsi RAM 4GB tunggal untuk multitasking. Ini memiliki konfigurasi penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas lebih lanjut melalui slot kartu microSD khusus.

Bagian depan Infinix Hot 12 Play menampilkan layar 6,82 inci yang sangat besar. Ini adalah panel IPS LCD yang hadir dengan resolusi HD+ standar 720 x 1612 piksel. Meskipun resolusi layarnya standar, kecepatan refresh lebih tinggi pada 90Hz. Tampilan Infinix Hot 12 Play memiliki cut-out rata tengah. Ini adalah kamp untuk kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Di bagian belakang Infinix Hot 12 Play terdapat modul kamera ganda untuk optik utama. Hot 12 Play memiliki kamera utama 13 megapiksel disertai dengan sensor AI khusus. Pemindai sidik jari di bagian belakang menangani aspek keamanan. Ini juga memiliki fitur keamanan tambahan seperti PIN, kata sandi, dan kunci wajah.

BACA JUGA:   Skuter Listrik & Motor LML Segera Debut di India!

Infinix Hot 12 Play menawarkan fitur keamanan standar seperti 4G, LTE, Wi-Fi pita tunggal, Bluetooth, dan GPS. Perangkat ini juga dilengkapi jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data. Infinix Hot 12 Play menggunakan baterai 6.000mAh yang sangat besar yang dapat menyediakan lebih dari satu hari cadangan dengan sekali pengisian daya.

Harga Infinix Hot Play di India, Spesifikasi

Harga Infinix Hot 12 Play di India adalah Rs 8.499. Secara khusus, perangkat diumumkan dalam konfigurasi tunggal dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Perangkat ini akan tersedia di India mulai 30 Mei dalam warna Daylight Green, Horizon Blue, dan Racing Black. Perangkat akan tersedia untuk dijual melalui Flipkart di negara ini.