Mesin Cuci Terbaik Untuk Membeli Di Bawah Rs.20.000 Di India

Mencuci pakaian bukanlah sesuatu yang sebagian besar dari kita senang lakukan. Namun, memiliki mesin cuci yang bagus di rumah membuat segalanya jauh lebih mudah. Dan saat ini merek ternama seperti Samsung, LG dan Whirlpool menawarkan mesin cuci yang bagus hanya dengan Rs. 20.000. Pada artikel ini, kami telah mendaftarkan mesin cuci terbaik di bawah Rs. 20.000 yang dapat Anda pertimbangkan, yang merupakan nilai terbaik untuk uang.

Mesin cuci teratas di bawah Rs. 20.000 di India

Mesin Cuci Inverter Samsung 6.5kg

Mesin cuci inverter otomatis Samsung 6.5kg adalah pilihan ideal. Ini menawarkan efisiensi energi yang baik dan tingkat kebisingan yang lebih rendah berkat teknologi inverter digitalnya. Teknologi goyangannya sangat ideal untuk perawatan pakaian yang lembut. Kecepatan putaran yang lebih tinggi dari mesin ini membantu mengeringkan pakaian yang dicuci lebih cepat. Magic Filter, Eco Tub Clean dan lima mode cuci adalah beberapa fitur lain dari mesin cuci Samsung ini. Harganya Rs 15.990.

Whirlpool 7,5 kg mesin cuci otomatis

Mesin cuci bukaan atas sepenuhnya otomatis dari Whirlpool menawarkan 12 program pencucian dan sistem pencucian tiga tahap yang sederhana. Sangat cocok untuk mencuci dan membersihkan pakaian bahkan dengan air sadah, dan spiro wash menawarkan pembersihan yang lebih baik dengan gerakan melingkarnya. Selain itu, mesin cuci Whirlpool memiliki teknologi pengisian tanpa tekanan, pembersihan bak otomatis, dan filter serat ajaib. Fungsi pencucian ekspres, penyimpanan aqua, dan pencucian tunda adalah keuntungan tambahan dari produk ini. Anda bisa mendapatkan mesin ini dengan harga Rp. 16.740.

LG 7.0 kg 5 Star Smart Inverter Mesin Cuci Sepenuhnya Otomatis

Mesin cuci top-loading otomatis LG memiliki fitur putaran kecepatan tinggi untuk pengeringan lebih cepat. Teknologi inverter cerdasnya membuatnya lebih senyap dan mengurangi getaran. Mesin cuci ini juga hemat energi dan memiliki motor tahan air. Ia juga menawarkan restart otomatis dan sistem diagnostik cerdas. Drum turbo memastikan pencucian yang kuat dan alat berat memiliki motor tahan korosi yang memperpanjang masa pakainya. Mesin cuci LG ini berharga Rs 19.990 di India.

BACA JUGA:   Akankah OnePlus Ace Speed ​​Edition menjadi Nord 3 Rebadged di India?

Mesin cuci otomatis Bosch 6,5 kg

Mesin cuci bukaan atas dari Bosch adalah mesin yang sepenuhnya otomatis dengan sistem cuci Powerwave dan teknologi drum Vario. Ini memastikan aliran air yang merata dan dinamis dan memungkinkan pergerakan drum yang mulus. Ini bekerja dengan baik dalam situasi tekanan air rendah yang mendistribusikan deterjen secara merata dan memungkinkan penggosokan menyeluruh. Ini adalah salah satu mesin cuci terbaik di bawah Rs 20.000.

Mesin cuci semi otomatis Panasonic 14 kg

Mesin cuci Panasonic adalah mesin semi otomatis. Artinya hanya sebagian dari proses pencucian yang diambil alih oleh mesin cuci. Namun, kapasitasnya yang besar yaitu 14kg menjadikannya pilihan yang lebih baik daripada yang berkapasitas lebih rendah. Mesin ini sangat ideal untuk keluarga besar. Ini juga memiliki filter serat yang menyaring serat, debu, dan kotoran lainnya. Mesin ini juga memiliki pengatur waktu cuci dan fungsi rendam otomatis. Anda bisa membeli mesin cuci ini seharga Rp. 19.800.