Vodafone Idea

Vodafone Idea Paket baru untuk pelanggan internasional

Ide Vodafone

Vodafone-Idea mengumumkan paket baru untuk pelanggan internasionalnya pada hari Senin. Paket tersebut menawarkan manfaat selama 24 jam hingga 28 hari dan ini jelas menunjukkan bahwa penyedia telekomunikasi ingin memanfaatkan perjalanan. Secara khusus, Vi telah menandatangani pakta roaming dengan beberapa operator telekomunikasi di beberapa negara.

Paket Internasional Vodafone-Idea: Detail

Paket roaming Vodafone-Idea menyediakan akses ke panggilan dan data tak terbatas dengan paket mereka. Pelanggan pascabayar operator telekomunikasi yang bepergian ke negara-negara seperti Italia, Australia, Thailand, Brasil, UEA, Inggris, AS, Prancis, Jerman, Indonesia, dan lainnya dapat memilih paket roaming internasional tanpa batas, yang dimulai dari Rs. 599 dan naik menjadi Rs 5,999. Paket-paket ini berlaku selama 24 hari hingga 28 hari.

Ide Vodafone_prime
Paket Internasional Ide Vodafone

“Fitur ‘Always On’ pada semua paket roaming pascabayar Vi memastikan pelanggan tidak dikenakan biaya selangit saat roaming internasional bahkan setelah paket berlangganan habis masa berlakunya,” kata perusahaan itu.

Ditambahkan bahwa pelancong yang ingin berlangganan paket tujuh hari dapat memperpanjang masa tinggal mereka dan mengakses panggilan dan layanan data. Paket ini juga sudah termasuk benefit SMS.

BACA JUGA:   Mesin Cuci Top Loading Terbaik Untuk Membeli Di Bawah Rs 10.000