Ponsel Kamera Motorola 200MP secara resmi memecahkan sampul pada bulan Juli

OEM Smartphone terus menghadirkan perangkat keras kamera seluler terbaik dengan peluncuran yang lebih baru. Kami sekarang memiliki ponsel dengan sensor kamera utama 108 megapiksel besar yang dikombinasikan dengan sensor tambahan untuk bingkai ultra lebar, bidikan makro, dan efek kedalaman. Namun, Motorola telah menjadi berita utama untuk meluncurkan smartphone andalan baru dengan kamera utama 200 megapiksel yang besar. Smartphone premium yang akan datang diharapkan disebut Motorola Frontier, peluncuran yang akan datang sekarang telah diumumkan.

Ponsel kamera 200MP Motorola akan segera hadir

Peluncuran ponsel kamera Motorola 200MP akhirnya dikonfirmasi pada Juli 2022. Motorola telah merilis sebuah teaser resmi yang mengungkapkan rincian peluncuran yang akan datang dari ponsel andalan pertamanya dengan pengaturan kamera 200MP. Merek milik Lenovo telah membagikan teaser peluncuran untuk ponsel Android andalan Moto berikutnya melalui pegangan Weibo resminya.

Chen Jin, General Manager Lenovo, China Division, telah mengungkapkan detail untuk ponsel kamera 200MP Motorola. Sayangnya, postingan tersebut tidak mengonfirmasi tanggal pastinya. Namun, mengingat fakta bahwa postingan tersebut datang melalui situs microblogging China, kami mengharapkan entri pertamanya di China. Motorola mungkin akan meluncurkan ponsel kamera 200 megapiksel di pasar dunia setelah itu.

Ponsel Kamera Motorola 200MP Nama model yang diharapkan, spesifikasi

Smartphone Motorola pertama dengan ponsel kamera 200 megapiksel dapat disebut Motorola Frontier. Selain kamera utama 200 MP, Motorola Frontier seharusnya memiliki dua sensor lagi. Mungkin ada lensa ultra lebar 50 megapiksel dan sensor telefoto 12 megapiksel. Lebih lanjut dikabarkan bahwa flagship Motorola yang akan datang ini akan menyenangkan para penggemar selfie dengan kakap selfie 60 megapiksel yang besar. Spesifikasi kamera yang bocor menunjukkan Motorola akan membawa ponsel kamera andalannya ke publik.

BACA JUGA:   Daftar Ponsel Android Terbaik Dengan Harga Di Bawah Rs 8.000 di India

Kebocoran juga menunjukkan chipset Qualcomm berkualitas tinggi. Ponsel Motorola Frontier yang dirumorkan kemungkinan akan menggunakan chipset octa-core Snapdragon 8 Gen 1. Kita mungkin melihat layar AMOLED 2K. Spesifikasi di atas didasarkan pada bocoran dan rumor terbaru. Motorola belum mengkonfirmasi perangkat keras yang tersisa. Namun, merek tersebut telah merilis penggoda peluncuran dan kemungkinan akan merilis lebih banyak penggoda yang mengonfirmasi fitur yang diharapkan serta tanggal peluncuran yang tepat.