Bocoran besar Motorola Moto E32 mengungkapkan desain lengkap, spesifikasi

moto e32s India diluncurkan pada 27 Mei

Motorola saat ini membuat semua berita utama untuk ponsel kamera 200 megapiksel yang akan datang. Ponsel kamera andalan pertama merek ini diharapkan akan diluncurkan pada awal Juli tahun ini. Sementara itu, merek yang didukung Lenovo juga sedang berupaya untuk segera memperbaiki anggarannya Moto E-series di India. Moto E32s adalah handset terjangkau Motorola yang akan datang, diluncurkan di negara tersebut bulan ini. Sebuah bocoran baru baru saja muncul yang merinci desain keseluruhan serta lembar spesifikasi Moto E32 di India.

Desain ponsel anggaran Motorola Moto E32, spesifikasi: apa yang diketahui?

Motorola Moto E32s tiba di India sebagai ponsel Android anggaran terbaru dari merek Lenovo sendiri. Sebuah tweet dari keterangan rahasia populer Mukul Sharma mengungkapkan desain lengkap dan spesifikasi tampilan Moto E32s. Ponsel seri Moto E yang akan datang tampaknya memiliki desain yang identik dengan Moto E32 standar. Gambar render yang bocor dari Moto E32 menunjukkan pelat muka yang tinggi dengan profil bezel yang sempit. Pelindung dagu sedikit lebih tebal dibandingkan dengan sudut lainnya.

Moto E32s memiliki fitur kamera lubang jarum yang diposisikan di tengah atas panel. Bagian belakang Moto E32s memiliki kulit gradasi warna abu-abu. Menurut keterangan rahasia, ini adalah varian warna abu-abu dari Moto E32s. Ponsel murah Moto E-series juga terlihat menggunakan pulau kamera vertikal di kiri atas belakang. Logo Moto “M” yang ikonik terukir di bagian tengah belakang.

BACA JUGA:   Tablet Android Premium Lenovo Tab P12 Pro Diluncurkan di India dengan SoC Snapdragon 870; Harga, spesifikasi lengkap -

Tidak jelas dari render yang bocor apakah Moto E32s akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang atau di samping untuk alasan keamanan. Ini akan menjadi jelas segera setelah perangkat secara resmi diumumkan di pasar India. Panel samping Moto E32 dapat dilihat lebih jauh dengan tombol daya dan volume ditempatkan di tulang belakang kanan sementara baki kartu SIM terlihat di sebelah kiri. Bagian bawah tampaknya menampung port USB Type-C bersama dengan jack headphone 3,5mm dan kisi-kisi speaker.

Keterangan rahasia juga telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari ponsel Android anggaran Motorola berikutnya. Moto E32s dikatakan hadir dengan layar 6,5 inci. Ini akan menjadi layar IPS LCD yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Apakah panel akan memiliki resolusi layar HD+ atau FHD+ saat ini tidak diketahui. Itu semua informasi yang rumor miliki tentang Moto E32s yang akan datang. Kami akan terus mengabari Anda dengan pembaruan yang tersisa.

Kapan Moto E32s India diluncurkan?

Motorola Moto E32s diharapkan akan dirilis secara resmi akhir bulan ini. Menurut bocoran terbaru, perangkat tersebut akan diluncurkan di pasar India pada 27 Mei mendatang. Detail harga juga masih longgar. Namun, kita mungkin melihat sub-Rs. 10.000 atau Rs. 15.000 label harga untuk ponsel seri Moto E mendatang