Motorola Razr 3

Motorola Razr 3 dikirimkan dengan SoC Snapdragon 8+ Gen1

Motorola Razr 3

Motorola telah mengumumkan peluncuran model Razr mendatang yang ditenagai oleh prosesor unggulan terbaru Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 . Di bawah seri Razr yang dapat dilipat, perusahaan telah memperkenalkan dua model sejak diluncurkan pada 2019. Namun, model Moto Razr generasi sebelumnya tidak ditenagai oleh chipset unggulan seri Snapdragon 800. Motorola membuat pengumuman ini melalui halaman Weibo resminya.

Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 akan memberi daya pada Motorola Razr

Motorola telah merilis poster baru lainnya yang mengumumkan smartphone unggulan Snapdragon 8+ Gen 1 yang akan datang. Motorola Razr 3 akan diluncurkan sebagai penerus ponsel lipat Motorola Razr 2020. Seperti yang ditemukan Notebookcheck, manajer umum Motorola Shen Jun telah memposting foto di Weibo yang mengisyaratkan kedatangan ponsel lipat berikutnya. Dia juga mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan menampilkan prosesor unggulan terbaru seri Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Siluet ponsel yang dapat dilipat juga ditampilkan di poster, mengisyaratkan desain yang dapat dilipat. Perangkat yang akan datang diharapkan memiliki tepi yang lebih bulat dan desain yang lebih berbentuk kotak.

Spesifikasi Motorola Razr 3 (diharapkan)

Motorola Razr 3 mendatang diharapkan hadir dalam beberapa konfigurasi RAM dan penyimpanan. Menurut bocoran, kita bisa melihat RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Leakster Evan Blass mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki layar dengan resolusi Full HD+.

Dari segi tampilan, Motorola Razr 3 dikatakan memiliki kamera ganda di bagian belakang. Pengaturan pencitraan dikatakan menampilkan penembak utama 50MP yang dipasangkan dengan sudut ultra lebar 13MP. Sensor sekunder berfungsi ganda sebagai lensa makro. Potongan punch-hole di bagian depan dikatakan menampung lensa 32MP untuk selfie dan obrolan video. Ponsel ini dikatakan tersedia dalam pilihan warna Tranquil Blue dan Quartz Black.

BACA JUGA:   Daftar tablet Android terbaik dengan prosesor MediaTek di India pada tahun 2022

Tanggal peluncuran Motorola Razr 3 (diharapkan)

Menurut beberapa laporan, Motorola Razr 3 kemungkinan akan tiba sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini. Juga, keterangan rahasia Evan Blass mengindikasikan bahwa smartphone yang akan datang akan dirilis pertama kali di China pada akhir Juli atau awal Agustus dan kemudian secara global. Saat ini kami tidak memiliki informasi tentang peluncuran di India, tetapi kami akan memperbarui Anda segera setelah kami mendapatkan pembaruan.