Tablet OPPO Pad Air diluncurkan dengan chipset SD 680 dan layar LCD 2K

OPPO adalah OEM smartphone terbaru yang menandai masuknya ke ranah tablet. OPPO Pad diluncurkan sebagai tablet Android pertama raksasa teknologi China, dikemas dengan perangkat keras kelas menengah premium seperti layar LCD 120Hz dan prosesor Snapdragon 870. Sekarang merek tersebut telah meluncurkan tablet Android lain untuk pengguna premium. Merek tersebut kini telah meluncurkan tablet OPPO Pad Air, yang hadir dengan chipset yang sedikit lebih kencang dibandingkan dengan tablet OPPO Pad standar. Perubahan perangkat keras apa yang ditawarkan tablet OPPO Pad Air baru dibandingkan dengan saudara kandungnya dan berapa biayanya? Baca terus untuk mengetahui:

Spesifikasi dan Fitur Lengkap OPPO Pad Air Tablet

Tablet OPPO Pad Air diluncurkan di China bersama dengan smartphone seri Reno8. Tablet seri OPPO Pad terbaru dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 680 untuk menangani tugas apa pun. Chipset octa-core Qualcomm tablet Pad Air dilengkapi dengan Adreno 610 GP dan RAM LPDDR4x hingga 6GB untuk multitasking. Persyaratan penyimpanan tablet kelas menengah ini dipenuhi dengan kapasitas penyimpanan asli hingga 12 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan tambahan, tablet OPPO Pad Air mendukung penyimpanan tambahan hingga 512GB melalui kartu microSD. Tablet OPPO Pad Air diluncurkan dengan OS Android 12 yang hadir dengan antarmuka ColorOS kustom. Untuk spesifikasi layar dan kamera, tablet OPPO Pad Air hadir dengan layar setinggi 10,36 inci. Ini adalah panel LCD yang mendukung resolusi layar 1200 x 2000 piksel.

Namun, alih-alih kecepatan refresh 120Hz seperti OPPO Pad standar, layar OPPO Pad Air memiliki kecepatan refresh standar 60Hz, kerapatan piksel 225 PPI, dan kecerahan puncak 360 nits. Pengaturan pencitraan yang digunakan OPPO Pad Air adalah modul kamera belakang tunggal dengan lensa utama 8MP. Sensor utama memiliki aperture f/2.0 dan mendukung beberapa mode pemotretan.

BACA JUGA:   peretasan Windows 11; Bagaimana Menemukan Kata Sandi Wi-Fi dengan Laptop/PC Windows 11? -

Tablet OPPO Pad Air dilengkapi dengan kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2. Tablet seri terbaru OPPO Pad ini dibekali dengan unit baterai 7.100 mAh yang ditenagai oleh dukungan fast charging 18W.

Harga tablet OPPO Pad Air, jadwal peluncuran global

OPPO Pad Air Tablet diumumkan dalam tiga konfigurasi berbeda. Model dasar dengan RAM 4GB dan konfigurasi penyimpanan 64GB berharga 1.299 yuan (sekitar Rs. 15.100), sedangkan model dengan RAM 4GB + penyimpanan 128GB berharga 1.499 yuan (sekitar Rs. 17.400).

OPPO Pad Air RAM 6GB kelas atas dan model penyimpanan 128GB akan dijual dengan harga 1.699 yuan (sekitar Rs. 19.700). Tablet ini saat ini diluncurkan di China dalam warna Fog Grey dan Star Silver. OPPO belum mengumumkan jadwal peluncuran tablet Pad Air untuk India dan kawasan global lainnya.