Google Pixel Watch hadir dalam tiga varian model

Jam tangan pintar internal pertama Google, Pixel Watch, akan diluncurkan akhir tahun ini. Ini telah membuat putaran di internet untuk sementara waktu. Kini Pixel Watch telah muncul di situs sertifikasi FCC. Daftar tersebut menunjukkan bahwa smart wearable yang akan datang akan hadir dalam tiga varian model yang berbeda.

Menurut daftar FCC, Google Pixel Watch yang akan datang akan tersedia dalam tiga model berbeda. Satu model, GQF4C, akan memiliki konektivitas WiFi dan Bluetooth, sedangkan dua lainnya, GBZ4S dan GWT9R, akan memiliki konektivitas LTE. GBZ4S, di sisi lain, mendukung tiga band LTE yaitu LTE B5, B7 dan B26. GWT9R mendukung 10 band LTE yaitu LTE B2, B4, B5, B12, B13, B17, B25, B26, B66 dan B71. Juga, GW9TR diharapkan akan dirilis di Amerika Serikat sementara GBZ4S diluncurkan di wilayah lain.

Pixel Watch ditenagai oleh co-prosesor Cortex-M33

Seperti yang kita ketahui, chipset Exynos 9110 kemungkinan akan memberi daya pada Pixel Watch. Namun, untuk efisiensi energi yang lebih baik, ia dapat memiliki co-prosesor, kemungkinan besar Cortex-M33. Selain itu, Google Smartwatch harus memiliki RAM 1,5 GB dan memori internal 32 GB. Konsumsi daya Cortex-M33 diukur dalam mikrowatt. Oleh karena itu, harus tahan lama dengan baterai 300 mAh.

Fitur menarik lainnya dari Pixel smart wearable adalah ia akan memiliki motor linier untuk umpan balik haptic. Ini dikatakan memberikan getaran yang lebih baik daripada jam tangan dengan motor getaran khas.

Kami juga menemukan bahwa Pixel Watch dibuat oleh Compal Electronics dari Taiwan. Itu telah memproduksi Apple Watch selama beberapa tahun. Menurut FCC, Compal Electronics juga akan membuat kabel pengisi daya Pixel Watch. Kabel pengisi daya akan menjadi pengisi daya keping magnetik. Namun, tidak seperti pengisi daya lainnya, ia akan memiliki konektor USB-C. Ini memungkinkan Pixel Watch untuk menggunakan pengisi daya yang sama dengan smartphone Google Pixel.

BACA JUGA:   WhatsApp telah berhenti bekerja di iPhone ini: Detail di dalam

Tanggal peluncuran jam tangan Pixel

Google akan secara resmi mengungkap Pixel Watch musim gugur ini di acara perangkat keras tahunan perusahaan, yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Oktober atau November. Ini akan dirilis bersama Pixel 7 dan 7 Pro.