whatsapp status

WhatsApp telah berhenti bekerja di iPhone ini: Detail di dalam

status whatsapp

WhatsApp akan berhenti bekerja pada beberapa iPhone Apple lama di bulan mendatang. Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk perangkat iOS 10 dan iOS 11 mulai akhir tahun ini. Aplikasi perpesanan instan memperingatkan pengguna iPhone yang menjalankan versi iOS 10 atau iOS 11 yang lebih lama untuk memperbarui iPhone mereka sehingga mereka dapat terus menggunakan WhatsApp setelah 24 Oktober, sebuah laporan oleh WABetaInfo mengutip. Artikel dukungan WhatsApp yang diperbarui menyatakan bahwa iOS 12 sekarang menjadi basis untuk pengguna iPhone.

Perangkat mana yang terpengaruh?

Tidak banyak iPhone yang masih menjalankan iOS 10 atau iOS 11. iPhone 5 dan iPhone 5c adalah satu-satunya dua model di jajaran iPhone. Jika Anda memiliki salah satu dari iPhone ini, Anda tidak akan dapat lagi menggunakan WhatsApp di iPhone Anda mulai tanggal 24 Oktober. Pengguna iPhone 5s, iPhone 6 dan 6s memiliki kesempatan untuk memperbarui versi iOS mereka sehingga WhatsApp akan mendukung mereka selama bertahun-tahun yang akan datang. Mereka akan diberitahu ketika iPhone mereka tidak lagi mendukung platform pesan instan.

Meskipun iPhone 5 dan 5c adalah ponsel yang berusia hampir satu dekade saat ini. Namun, beberapa pengguna yang lebih menyukai faktor bentuk iPhone 5 dan 5c yang ringkas mungkin perlu segera meningkatkan versinya. Namun, Anda memiliki opsi untuk membeli iPhone 12 atau 13 Mini yang mempertahankan kekompakan sambil menawarkan daya yang cukup besar.

Bagaimana cara memperbarui WhatsApp di iPhone?

Langkah-langkah untuk memperbarui WhatsApp cukup sederhana di perangkat iOS (iPhone). Langkah-langkah untuk ini tercantum di bawah ini:

Langkah 1: Pergi ke pengaturan.

Langkah 2: Pergi ke Umum.

langkah 3: Klik Pembaruan perangkat lunak.

BACA JUGA:   Download GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk Official Terbaru 2022

Dengan perubahan ini, aplikasi kustom meta ingin meningkatkan keamanan percakapan dan fungsi dalam aplikasi lainnya. Menurut WABetaInfo, WhatsApp akan berhenti berfungsi untuk pengguna iOS di atas pada 24 Oktober 2022. Pengguna memiliki waktu lima bulan untuk memperbarui perangkat iOS mereka. Untuk dapat menggunakan fungsi WhatsApp sepenuhnya, Anda memerlukan iOS 12 atau lebih tinggi.