Phantom X review

Tampilan melengkung membuat kebisingan

Tecno adalah pemain baru di pasar smartphone Android. Dalam rentang waktu singkat, merek yang didukung Transsion Holdings telah menetapkan beberapa standar tinggi di pasar smartphone anggaran. Tecno, seperti OEM smartphone terkemuka lainnya, telah memperkenalkan beberapa lineup untuk segmen pengguna tertentu. Sementara sebagian besar lini produk Tecno dirancang untuk orang-orang yang sadar anggaran, merek tersebut secara bertahap bergerak ke perlombaan smartphone unggulan dengan ponsel Android baru yang dikemas dengan fitur. Seri Phantom Tecno adalah salah satu jajaran smartphone kelas atas merek tersebut, baru-baru ini diperbarui dengan Phantom X di pasar India.

Phantom X adalah salah satu pendekatan berani Tecno ke pasar smartphone Android kelas menengah. Ini menarik perhatian Anda segera dengan menawarkan desain premium dengan tampilan tepi melengkung hanya dengan Rs. 25.999 di negara ini. Namun apakah hanya desain atau tampilan premium yang menjadikan Phantom X sebagai produk terbaik di segmennya, atau juga aspek perangkat keras lainnya? Kami telah mencoba menguraikannya untuk Anda dalam artikel ulasan komprehensif ini:

Ulasan Tecno Phantom X: Kualitas dan desain praktis untuk pengguna modern

Kami telah melihat banyak peluncuran smartphone baru di Rs. 25.000 poin harga di India akhir-akhir ini, tetapi Tecno Phantom X berbeda dengan desain layar melengkungnya. Hal istimewanya adalah hanya ada segelintir perangkat di segmen harga ini yang membanggakan layar beresolusi tinggi dengan tepi melengkung. Panel depan memiliki fitur kamera lubang jarum ganda yang terletak di sudut kiri atas.

Tema Phantom X

Bagian belakang Phantom X menampilkan campuran gradien dan tekstur. Pulau kamera vertikal yang menonjol di bagian tengah atas panel belakang yang dicat hitam memberikan tampilan yang khas. Meskipun bagian belakang Phantom X menarik, disarankan untuk menutupinya dengan kasing.

BACA JUGA:   Tampilan resmi Samsung Galaxy M13 5G meninggalkan sedikit imajinasi

Itu karena bagian belakang mengambil sidik jari dan noda, jadi menjaganya tetap bersih akan menjadi tugas. Plus, selongsong kulit imitasi yang dikirimkan dalam kotak ritel itu sendiri menambah daya tarik keseluruhan tanpa menambahkan jumlah ekstra ke handset. Penempatan port dan tombol pada Phantom X adalah standar. Tulang belakang kanan menampung tombol volume dan daya.

Desain lengkap dari Tecno Phantom X

Di bagian bawah adalah port USB Type-C, yang berada di antara jack headphone 3.5mm dan kisi-kisi speaker. Bukan hanya panel depan, seluruh bahasa desain Tecno Phantom X adalah yang terbaik. Sangat bagus untuk melihat bahwa Phantom X memiliki faktor bentuk yang ringkas meskipun memiliki bingkai yang tinggi. Ini sangat berguna jika Anda biasanya lebih suka menggunakan smartphone dengan satu tangan.

Ulasan Tecno Phantom X: Tampilan Resolusi Tinggi Melengkung mendapatkan semua tanda centang

Tecno Phantom X mencuri perhatian dengan layar besar 6,7 inci. Ini adalah panel Super AMOLED melengkung yang mendukung resolusi layar FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Dalam istilah Tecno, ini adalah tampilan 3D tanpa batas. Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 melindungi panel dari goresan dan juga jika terjatuh secara tidak sengaja.

Meninjau tampilan Phantom X

Sekarang, jika Anda salah satu pengguna yang lebih suka menonton acara dan film saat bepergian, Phantom X tidak akan mengecewakan Anda. Warnanya canggih dan panelnya sesuai dengan setiap adegan yang dimainkan di layar. Meskipun tepinya melengkung, sudut pandangnya lumayan dan Anda mendapatkan pengalaman menonton tanpa gangguan dari semua sudut.

Output yang jelas tentu saja merupakan suguhan visual dalam segala hal. Hitam lebih dalam dan Anda tidak melihat latar belakang gelap di film apapun selama bau malam hari. Outputnya bagus dengan media online play melalui OTT dan juga platform media sosial.

BACA JUGA:   3 Cara Membuat Nickname Nama Kosong FF dengan Mudah

Tidak ada yang perlu dikritik tentang kinerja panel dalam situasi apa pun. Sinar matahari juga tidak terpengaruh secara signifikan di luar ruangan. Kecepatan refresh 90 Hz juga berkontribusi pada transisi gambar yang mulus selama bermain game.

Ulasan Tecno Phantom X: Chipset MediaTek Helio G95 bekerja seperti binatang buas

Tecno Phantom X menggunakan prosesor octa-core Helio G95. Chipset gaming ini mendukung GPU Mali G76 MC4 dan konfigurasi RAM 8GB. Ini adalah kombinasi yang kuat di segmennya yang membantu permainan apik dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Ponsel tidak memanas selama bermain game yang ekstensif atau bahkan saat Anda terhubung ke layar selama berjam-jam.

Kami tidak mengalami kelambatan selama penggunaan. Aplikasi segera dimulai dan beralih di antara beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang secara bersamaan juga tidak menjadi masalah. Pengalaman multitasking yang cepat dimungkinkan dengan RAM 8 GB. Dengan demikian, ponsel Tecno kelas menengah premium memiliki ruang penyimpanan asli 256 GB. Anda juga dapat memperluas penyimpanan melalui kartu microSD untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan tambahan.