OPPO REno8 Full specifications

OPPO Reno8 Pro bisa menjadi versi rebadged dari model ini di India

fitur reno8

OPPO baru saja menyelesaikan peluncuran seri Reno8 di China. Perusahaan memperkenalkan vanilla Reno8 bersama dengan Reno8 Pro dan Reno8 Pro+. Sekarang raksasa teknologi Cina sedang bersiap untuk membawa jajaran smartphone Android kelas menengah premium ini ke pantai India juga. Peluncuran di India diharapkan sekitar bulan Juli tahun ini. Menjelang peluncuran seri Reno8 di India, beberapa informasi baru telah muncul, mengungkapkan beberapa detail penting tentang model yang akan datang di negara tersebut. Bocoran terbaru telah memberikan gambaran sekilas tentang konfigurasi dan pilihan warna Reno8 Pro. Versi rebranding mana yang akan menjadi Reno8 Pro di India? Mari kita cari tahu:

Varian OPPO Reno8 Pro, pilihan warna untuk India

Sebuah laporan baru di PassionateGeekz mengungkapkan bahwa Reno8 Pro akan diluncurkan di pasar India dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan yang berbeda. Model dasar ponsel seri Reno mendatang akan memiliki RAM 8GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB. Reno8 Pro juga akan tersedia dengan opsi RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Varian warna yang ditunjukkan oleh laporan tersebut adalah Glazed Black, Glazed Green, dan Glazed White. Sayangnya, laporan tersebut tidak menyertakan detail harga Reno8 Pro untuk India. Namun, kami mengharapkan label harga awal di bawah Rs 40.000 untuk Reno8 Pro di pasar India. Kami akan memperbarui detail harga yang tepat saat tersedia.

Apakah OPPO Reno8 Pro merupakan ponsel OPPO yang telah di-rebranding?

OPPO Reno8 Pro dikatakan akan diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 8100 Max. Secara khusus, sumber publikasi menunjukkan bahwa OPPO akan melewatkan peluncuran Reno8 Pro+ di India dan sebagai gantinya membawa dua model, termasuk Reno8 Pro dan vanilla Reno8.

BACA JUGA:   Samsung Galaxy XCover 6 Pro dengan kompartemen baterai yang dapat dilepas

Reno8 Pro+ akan diluncurkan sebagai Reno8 Pro di India, sedangkan Reno8 Pro (varian Cina) akan debut sebagai model Reno8 di negara tersebut. Artinya, Reno8 Pro akan dibekali prosesor Dimensity 8100 di India. Di sisi lain, vanilla Reno8 akan tampil sebagai smartphone pertama dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 di Tanah Air.

Selain itu, laporan tersebut mengisyaratkan bahwa Reno8 Lite mungkin juga tidak diluncurkan di India. Hanya dua dari model di atas yang akan diluncurkan di negara ini.