Tidak ada Ponsel (1) desain dan spesifikasi yang terungkap: dapatkan lebih banyak detail

Smartphone pertama Nothing, peluncuran Nothing Phone (1), diharapkan segera. Setelah berbulan-bulan menggoda, perusahaan akhirnya mengkonfirmasi bahwa perangkat itu akan segera dijual musim panas ini. Dalam sebuah wawancara dengan Wallpaper.com, pendiri Nothing, Carl Pei, dan kepala desainer, Tom Howard, juga berbicara tentang desain ponsel dan apa yang diharapkan.

Tidak Ada Telepon (1) Memiliki tubuh transparan

Telepon Nothing (1) diharapkan memiliki bagian belakang yang transparan. Perusahaan bertujuan untuk memberikan ponsel tampilan yang berbeda dengan menonjolkan semua komponen utama, termasuk kamera dan koil pengisi daya nirkabel, dalam bodi transparan. Berbicara tentang tantangan, Tom Howard menjelaskan bahwa mereka ingin merancang ponsel dengan bagian internal yang terlihat di bagian belakang. Ini telah menciptakan beberapa rintangan karena ada lebih dari 400 komponen dalam sebuah smartphone.

Menurut laporan tersebut, Carl Pei menyatakan bahwa mereka ingin mencapai sesuatu yang berbeda. Dia juga menyatakan bahwa Tidak ada yang seperti Apple ingin mengikuti bahasa desain yang konsisten. Dengan demikian, kita bisa melihat tampilan yang menarik ketika ponsel ini diluncurkan akhir tahun ini.

Tidak Ada Telepon (1) Tanggal mulai

Laporan terpisah dari AllRound-PC menunjukkan bahwa ponsel Nothing (1) akan diluncurkan secara resmi pada 21 Juli. Laporan tersebut menyebutkan bahwa informasi tersebut berasal dari seorang pedagang anonim. Oleh karena itu, kemungkinan itu menjadi tidak akurat bisa tinggi.

Tidak Ada Telepon (1) Harga

Menurut laporan itu, Telepon Tidak Ada (1) dapat mencapai pasar sekitar 500 euro (sekitar Rs 41.519). Kami juga mengetahui bahwa Tidak ada yang membawa beberapa mitra operator (untuk pasar AS). Di India, perusahaan telah bermitra dengan raksasa e-commerce Flipkart. The Nothing Phone (1) akan tersedia secara eksklusif di negara ini melalui pengecer online ini.

BACA JUGA:   100 ide nama saluran game untuk YouTube yang dapat Anda gunakan

Tidak Ada Telepon (1) Spesifikasi (diharapkan)

Menurut rincian yang bocor, Telepon Tidak Ada (1) akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G. Ini akan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,43 inci dengan sertifikasi HDR10+. Layarnya memiliki kecepatan refresh 90 Hz.Untuk daya, perangkat akan mengemas baterai 4.500 mAh. Sedangkan untuk optik, dapat mengemas kamera utama 50 megapiksel, sensor ultrawide 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Sebelumnya, ponsel ini diharapkan membawa kamera selfie 32 MP.

Awal tahun ini, sneak peek di NothingOS terungkap pada 23 Maret. Sejak itu, Tidak Ada yang membuat Peluncur Tidak Ada yang tersedia di Play Store untuk sebagian besar perangkat Android bagi mereka yang ingin mencobanya.