Best Fitness Band under Rs 3000 in India

Mi Band 7 Vs Realme Band 2 Vs Honor Band 6: Mana yang Lebih Baik?

Band kebugaran telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini mereka lebih dari sekedar alat untuk menghitung langkah Anda. Seseorang dapat melacak langkah, pola tidur, kalori, detak jantung, dan lainnya. Pasar India dibanjiri berbagai band kebugaran yang layak untuk dipilih. Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan Mi Band 7 yang sangat dinanti di China.

Pelacak kebugaran yang terjangkau memiliki layar yang lebih besar, mode olahraga tambahan, dan banyak lagi. Membandingkan pelacak kebugaran Mi generasi baru, kami menemukan dua pesaing kuat termasuk Realme Band 2 dan Honor Band 6. Keduanya menawarkan fitur yang hampir sama. Pertanyaan yang kami jawab adalah yang mana dari ketiganya yang terbaik. Dan juga bagaimana persaingan Mi Band 7, Realme Band 2 dan Honor Band 6 dari segi fitur dan harga? Mari kita lihat:

Mi Band 7 vs Realme Band 2 vs Honor Band 6: desain dan tampilan

Xiaomi Mi Band 7 memiliki desain yang sama dengan Mi Band 6. Band ini memiliki layar AMOLED 1,62 inci dengan resolusi 192 x 490 piksel. Ini memiliki kerapatan piksel 326 PPI dan kecerahan puncak 500 nits. Layar juga memiliki fungsi selalu aktif. Di sisi lain, Realme Band 2 memiliki bodi persegi panjang yang ringkas dengan lapisan polikarbonat. Ini memiliki layar sentuh berwarna 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 piksel. Layar smartband memiliki kecerahan puncak 500 nits. Honor Band 6 menampilkan layar AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 368 x 194 piksel dan kaca lengkung 2.5D. Mi Band 7 adalah pilihan yang lebih baik di sini karena menawarkan layar yang lebih besar dan AMOLED.

Mi Band 7 vs Realme Band 2 vs Honor Band 6: fitur

Mi Band 7 dilengkapi dengan asisten AI Xiaomi dan memiliki hingga 120 mode olahraga. Band ini juga mencakup empat mode profesional. Ini memiliki selusin fitur kesehatan termasuk pemantauan oksigen darah sepanjang hari, pelacak tidur dengan REM, pelacakan kesehatan wanita, pelacak detak jantung, dan banyak lagi. Realme Band 2 menawarkan fitur-fitur seperti pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, pedometer otomatis, pengingat minuman air, dan pengingat gerakan. Ini juga memiliki pemantauan kesehatan wanita dan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah. Di sisi lain, Honor Band 6 memiliki pelacakan aktivitas untuk 10 olahraga berbeda. Itu juga dilengkapi dengan banyak fitur kesehatan seperti pelacakan detak jantung, pelacakan tidur, dan pemantauan oksigen darah.

BACA JUGA:   Poco F4 5G vs iQOO Neo 6 5G vs Realme GT Neo 2 perbandingan spesifikasi

Mi Band 7 vs Realme Band 2 vs Honor Band 6: baterai dan pasangan

Mi Band 7 mengemas baterai 180mAh yang sangat besar. Pelacak kebugaran kompatibel dengan Bluetooth v5.2 dan berfungsi dengan perangkat Android dan iOS. Ketika kita berbicara tentang Realme Band 2, ia hadir dengan baterai 204mAh yang dikatakan menawarkan cadangan hingga 12 hari. Smart band mendukung Bluetooth 5.1 untuk koneksi nirkabel dengan smartphone dan perangkat lain yang kompatibel. Honor Band 6 ditenagai oleh baterai 180mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan biasa. Ini bekerja dengan ponsel yang menjalankan Android 6.0 atau iOS 9.0 atau lebih tinggi dan mendukung Bluetooth 5.0.

Mi Band 7 Vs Realme Band 2 Vs Honor Band 6: Perbandingan Harga

Mi Band 7 hadir dengan harga mulai dari 249 yuan (sekitar Rs. 2.905). Xiaomi belum membawa band ini ke pasar India. Di sisi lain, Realme Band 2 dibanderol dengan harga Rs. 2.999 di India. Juga, Honor Band 6 akan dikenakan biaya Rs 3.999. Dari ketiga band, Realme Band 2 menawarkan layar besar, fitur kesehatan, 50+ tampilan jam yang dipersonalisasi, dan banyak lagi. Menurut pendapat kami, ini menghasilkan nilai uang yang sangat baik.