realme gt neo 3 naruto edition launch May 26

Realme GT Neo 3 Naruto Edition secara resmi menggoda peluncuran pada 26 Mei

realme gt neo 3 edisi naruto akan dirilis pada tanggal 26 april

Realme dengan cepat menambahkan produk baru ke seri smartphone GT andalannya. Realme GT Neo 3 tiba di India serta pasar global lainnya sebagai anggota terbaru dari jajaran smartphone premium perusahaan. Namun kini realme akan segera memperkenalkan model GT Neo 3 lainnya. Kali ini model edisi khusus yang dikenal Realme di pasaran. Model yang akan datang adalah Realme GT Neo 3 Naruto Edition, yang telah digoda secara resmi. Perubahan apa yang dibawa oleh Edisi Khusus GT Neo 3? Di bawah ini adalah rinciannya:

Teaser Realme GT Neo 2 Naruto Edition mengisyaratkan peluncuran yang akan datang

Wakil Presiden Realme Xu Qi mengungkapkan flagship GT Neo 3 Naruto Edition yang akan datang melalui poster teaser. Model Edisi Khusus GT Neo 3 akan diluncurkan di China besok. Perangkat akan membawa tema khusus berbasis Naruto, yang merupakan karakter animasi populer. Poster teaser Realme GT Neo 3 Naruto Edition mengkonfirmasi tanggal peluncuran untuk 26 Mei.

Poster teaser juga mengungkapkan tema desain baru yang akan ditampilkan oleh ponsel edisi khusus seri Naruto mendatang. Bahasa desainnya mirip dengan GT Neo 3 standar, tetapi kulitnya berbeda. Realme telah menggunakan nuansa baru untuk varian edisi khusus bertema ninja dari manga anime Naruto ini.

Branding Naruto diterapkan di kanan bawah modul kamera besar yang menutupi segmen atas ponsel. Khususnya, modul kamera juga dirancang berbeda dengan lapisan logam keabu-abuan. Selain bahasa desain yang diubah, ponsel GT Neo 3 Edisi Khusus yang baru juga dikatakan hadir dengan aksesori yang terinspirasi dari Naruto. Kita mungkin melihat kotak ritel Naruto Edition GT Neo 3 khusus dengan aksesori pengisian daya yang disertakan.

Realme belum mengkonfirmasi rencananya untuk meluncurkan GT Neo 3 Naruto Edition di India dan pasar lainnya. Kami belum menerima informasi apa pun dari Realme atau sumber lain yang menunjukkan jadwal peluncuran yang diharapkan untuk peluncuran global Edisi Khusus GT Neo 3. Tapi kami akan mencari pembaruan dan akan memberi Anda informasi tentang perkembangan apa pun.

BACA JUGA:   Anda sekarang dapat membeli Skuter Listrik Bounce Infinity secara online di Flipkart

Spesifikasi Realme GT Neo 3 Naruto Edition: Apa perbedaan fitur dengan model standar?

Realme GT Neo 3 Naruto Edition diharapkan diluncurkan dengan spesifikasi perangkat keras yang identik dengan GT Neo 3 standar. Artinya, GT Neo 3 Naruto Edition juga ditenagai oleh prosesor octa-core Dimensity 8100 dengan RAM hingga 12GB. Edisi Khusus GT Neo 3 ini mungkin menawarkan konfigurasi penyimpanan hingga 256GB dan dilengkapi dengan realme UI kustom berbasis Android 12.

Realme GT Neo 3 Naruto Edition juga kemungkinan akan menggunakan layar AMOLED 6,7 inci. Ini akan memiliki resolusi layar FHD+ 1080p dan kecepatan refresh 120Hz. Spesifikasi kameranya juga sama, termasuk modul kamera belakang triple 50MP dan kamera selfie 16MP. Kami juga dapat melihat unit baterai 4.500mAh yang sama bersama dengan dukungan pengisian cepat.