IPhone 14 dapat membuat kantong Anda berlubang: inilah alasannya

Apple akan menghadirkan seri iPhone 14 tahun ini. Lineup ini diharapkan mencakup empat varian yang berbeda yaitu iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.Seri ini telah menjadi bagian dari rumor pabrik untuk sementara waktu. Sekarang kebocoran baru menunjukkan bahwa kamera depan iPhone 14 akan melihat peningkatan yang signifikan.

Menurut sebuah laporan oleh ET News, Apple dapat membuang pemasok kamera depan China dan beralih ke pemasok Korea Selatan. Raksasa teknologi telah mengklasifikasikan kamera depan iPhone 14 sebagai kamera kelas atas. Perusahaan ini dilaporkan menggunakan produk LG Innotek untuk memenuhi kebutuhan iPhone baru yang canggih. Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah perusahaan Korea Selatan memproduksi kamera selfie Apple.

Apple awalnya berencana melakukan perubahan ini dengan seri iPhone 15. Namun, perusahaan telah memutuskan untuk memprioritaskan proses ini dengan menjadikan mereka salah satu pemasok utama untuk seri iPhone 14. AutoFocus akan tersedia di kamera depan setelah pembuat kamera selfie baru bergabung.

Sejak Apple menjadi produsen Korea, upgrade dikatakan tiga kali lipat dari jumlah aslinya. Saat ini masih belum jelas berapa harga iPhone 14 atau berapa harganya jika dibandingkan dengan iPhone 13.

spesifikasi iPhone 14 (diharapkan)

Pada seri iPhone 14, iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max akan hadir dengan tampilan punch-hole, bukan notch. Kedua perangkat datang dengan chip A16 Bionic Apple berikutnya. Di sisi lain, vanilla iPhone 14 dan iPhone 14 Max diharapkan datang dengan versi upgrade dari chipset Apple A15 Bionic.

Tanggal peluncuran seri iPhone 14

Apple belum mengungkapkan detail apa pun tentang peluncuran seri iPhone 14. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa itu bisa diluncurkan pada minggu kedua September. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino saat ini sedang mempersiapkan WWDC 2022, konferensi pengembang tahunannya, yang akan diadakan bulan depan. Kami berharap Apple mengungkap rangkaian produk barunya selama acara ini. Kami akan terus mengabari Anda dengan detailnya. Jadi tetaplah bersama kami.

BACA JUGA:   Produk teknologi yang membuat hidup ayahmu lebih mudah