Honor dapat meluncurkan Watch GS3 di India

Honor diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Jam tangan pintar Honor Watch GS3 sudah tersedia di China dan diharapkan akan segera tersedia di negara tersebut. Jam tangan pintar ini hadir dengan desain premium dan akan memiliki bodi stainless steel dengan kaca lengkung 3D. Selain itu, jam tangan ini akan memiliki dial bundar dengan tali kulit.

Perkembangan ini muncul setelah keterangan rahasia Mukul Sharma tweeted bahwa Honor Watch GS3 akan segera tersedia di India. “Dapat mengonfirmasi bahwa Honor Watch GS 3 akan datang ke India. Peluncuran dapat diharapkan pada minggu kedua bulan Juni (dijual melalui Amazon),” tweeter Sharma.

Juga, ia membagikan tangkapan layar dari daftar Amazon yang mengklaim bahwa jam tangan pintar akan segera tersedia di pasar. Sekarang mari kita masuk ke semua detail produk yang akan datang.

Jam tangan pintar Honor GS3
Jam tangan pintar Honor Watch GS3

Honor Watch GS 3 SmartWatch: Spesifikasi

Honor Watch GS3 memiliki tampilan jam melingkar 1,43 inci, panel AMOLED, resolusi 466×466 piksel, dan kerapatan piksel 326 ppi. Jam tangan ini juga memiliki tali kulit nappa 316L karbon rendah dan pasangan stainless steel.

Jam tangan pintar ini memiliki RAM 32GB dan penyimpanan internal 4GB, sensor PPG delapan saluran yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menyediakan pemantauan detak jantung yang akurat. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan monitor SpO2 dan pelacakan tidur sepanjang malam. Selain itu, ia memiliki beberapa sensor seperti sensor tekanan barometrik, sensor kapasitif, sensor akselerometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya sekitar.

Selain itu, Watch GS3 memiliki 100 mode olahraga termasuk 85 mode olahraga khusus dan 10+ mode olahraga profesional. Di bagian depan baterai, jam tangan pintar mengemas baterai 451mAh dan perusahaan mengklaim menawarkan 14 hari waktu bermain dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:   Wanita dapat melacak siklus menstruasi mereka di WhatsApp: Begini caranya