Sony Launching Dua Jenis Audio Gadget Dengan Noice Cancelling

Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S series terbaru.

Kedua produk audio tersebut bertujuan untuk mendukung kebutuhan pengguna yang ingin menikmati audio kapan saja, di mana saja.

Koji Sekiguchi, President of PT Sony Indonesia, mengatakan, “Peluncuran produk audio terbaru Sony ini untuk mewujudkan pengalaman audio yang imersif.

Pada konferensi pers yang diadakan di distrik Keman, Jakarta selatan, Koji Sekiguchi mengatakan pada Selasa (24/5), “Mewujudkan teknologi terbaru Sony, WH-1000XM5 menghadirkan kualitas suara yang luar biasa melalui peredam bising dan pengoptimal NC otomatis.” ujarnya . 2022).

Sony WH-1000XM5 sendiri menggunakan prosesor onboard V1 untuk memperluas kemampuan prosesor peredam bising Sony HD QN1.

Kemudian driver 30mm dan fitur-fitur ini dirancang khusus untuk meningkatkan kejernihan suara dan reproduksi bass untuk pembatalan bising.

Sony juga telah mengadopsi teknologi pengkodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kesetiaan audio berkualitas tinggi.

Headphone ini juga dilengkapi dengan kontrol praktis seperti Speak-to-chat, dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Didukung oleh dua prosesor yang mengendalikan delapan mikrofon, Sony WH-1000XM5 dapat mengurangi kebisingan, terutama di kelas menengah.

Ada juga Auto NC Optimizer, yang secara otomatis meningkatkan peredam bising sesuai dengan lingkungan.

WH-1000XM5 menggunakan prosesor V1 terintegrasi untuk memaksimalkan potensi prosesor peredam bising Sony QN1 HD.

Headphone kelas atas ini bersertifikat 360 Reality Audio untuk pengalaman musik yang imersif.

Berkat teknologi pengkodean audio yang disebut LDAC, pengguna kini dapat menikmati audio resolusi tinggi yang luar biasa dengan atau tanpa kabel.

Keamanan juga tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Sony WH-1000XM5 menggunakan Kontrol Suara Adaptif untuk menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi Anda, mengidentifikasi lokasi yang paling sering dikunjungi, dan menyesuaikan setelan suara sekitar.

BACA JUGA:   Super fast play and charge! • Gadget world

Headphone WH-1000XM5 akan mulai dijual di Indonesia pada awal Juni 2022 dengan harga Rp 5.999.000.

Pelanggan dapat melakukan pre-order WH-1000XM5 mulai 13 Mei hingga 5 Juni 2022, dan menggunakan speaker nirkabel portabel Sony SR-XB13. WH-1000XM5 tersedia dalam warna hitam dan perak.

Sony juga menawarkan LinkBuds S, yang merupakan seri terbaru dari LinkBuds sebelumnya.

LinkBuds S menggabungkan konsep suara ambient yang inovatif dengan peredam bising berkualitas tinggi.

“Kedua produk ini dirancang untuk menggunakan plastik daur ulang dengan memperhatikan kelestarian lingkungan untuk mencapai filosofi ‘Made for Recycling’ kami ‘lebih bertanggung jawab secara sosial’,” tambahnya.

Pemasaran Produk Video & Sound Menurut PT Sony Indonesia, Abdurahman Tirza LinkBuds S adalah jawaban Sony di era Metaverse saat ini.

Abdurrahman Tirza mengatakan, “Menyiapkan Metaverse untuk Linkbuds memudahkan konsumen bertransisi dari online ke offline dengan rangkaian Linkbuds.

“Bisa dibilang Series S sendiri adalah salah satu VTubers itu. Kami mencoba menaikkan persyaratan pada Linkbuds S kali ini, dan ketika digunakan dengan Metaverse, persyaratan Linkbud baik-baik saja, “lanjutnya.

LinkBuds S adalah headphone peredam bising nirkabel HD yang diklaim Sony, dengan berat sekitar 4,8g, menjadikannya headphone terkecil dan teringan di dunia.

LinkBuds S dilengkapi dengan Adaptive Sound Control, fitur cerdas yang menyesuaikan pengaturan suara sekitar berdasarkan lokasi Anda untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang sempurna.

LinkBuds S juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan bantuan Speak-to-Chat, yang didasarkan pada teknologi Precise Voice Pickup, dan musik secara otomatis berhenti ketika pengguna berbicara dengan seseorang, memfasilitasi percakapan ketika tangan pengguna penuh. .

Headphone ini juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa, membantu Anda melakukan tugas sehari-hari.

Berkat panel kontrol sensor sentuh yang intuitif, pengguna juga dapat mengubah pengaturan volume, mengaktifkan Quick Attention dan melanjutkan pemutaran musik dari Spotify atau Endel hanya dengan beberapa ketukan di earphone.

BACA JUGA:   Intip Bocoran Spesifikasi Dan Harga IPhone 14, Launching 13 September 2022?

Pengguna juga dapat dengan mudah menghubungkan Bluetooth dengan Fast & Swift Pair.

Dari segi dukungan tenaga, LinkBuds S diklaim mampu berjalan seharian. Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian cepat 5 menit dapat menghemat waktu mendengarkan hingga 60 menit.

LinkBuds S akan segera hadir di Indonesia pada awal Juni 2022 dan akan dibanderol dengan harga Rp 3.199.000.

Unit ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih, dengan pre-order berlangsung 19 Mei – 12 Juni 2022 untuk menerima tas bahu Uniqlo.