samsung galaxy m13 5g design leak

Tampilan resmi Samsung Galaxy M13 5G meninggalkan sedikit imajinasi

Kebocoran desain Samsung Galaxy M13 5G

Samsung telah memperkuat portofolionya di pasar smartphone 5G yang terjangkau. Seri Galaxy A dan Galaxy M dari raksasa teknologi Korea Selatan saat ini memenuhi permintaan pasar untuk ponsel Android 5G yang ramah kantong. Salah satu penawaran mendatang yang sedang dikerjakan Samsung adalah Galaxy M13 5G. Ponsel Galaxy M-series berikutnya akan segera diumumkan, seperti yang disarankan oleh beberapa situs sertifikasi seluler. Perangkat ini juga menjadi resmi di India karena baru-baru ini disertifikasi oleh BIS (Biro Standar India). Sekarang kebocoran baru telah muncul, mengungkapkan bahasa desain keseluruhan Galaxy A13 5G dan opsi warna yang diharapkan.

Render Samsung Galaxy M13 5G menunjukkan desain yang lengkap

Tipster Evan Blass telah membocorkan render Samsung Galaxy M13 5G dengan segala kemegahannya. Menurut gambar yang bocor, Galaxy M13 5G akan menampilkan desain tampilan waterdrop notch tradisional alih-alih potongan kamera punch-hole modern. Panel depan terlihat dengan bezel samping dan atas yang tipis, sedangkan bezel dagu sedikit lebih tebal dibandingkan dengan sudut-sudut lainnya.

Desain panel depan standar. Kami telah melihat beberapa ponsel seri Samsung Galaxy A dan Galaxy M dengan bahasa desain ini. Padahal, penempatan tombol dan port tidak jauh berbeda. Panel kanan Galaxy M13 5G dikemas dengan tombol volume dan power. Gambar render juga mengkonfirmasi pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya.

Di bagian belakang Galaxy M13 5G, handset terlihat dengan finishing monokromatik. Modul kamera vertikal diposisikan di sudut kiri atas. Ponsel Android murah Galaxy M13 5G diumumkan dalam tiga pilihan warna. Varian warna yang ditampilkan dalam gambar render adalah Peach, White dan Dark Screen.

BACA JUGA:   Tampilan pertama Apple iPhone 14 Pro Max bocor

Spesifikasi Samsung Galaxy M13 5G yang Dirumorkan

Bocoran Samsung Galaxy M13 5G mengungkap layar IPS LCD berukuran 6,5 inci. Layar mendukung resolusi layar HD+ 720p standar. Kecepatan refresh tidak ditentukan oleh kebocoran. Akibatnya, sulit untuk menebak apakah panel akan mendukung kecepatan refresh standar 60Hz atau kecepatan refresh 90/120Hz yang tinggi.

Samsung Galaxy M13 5G

Chipset yang akan mentenagai Galaxy A13 5G juga saat ini belum diketahui. Kami menunggu bocoran untuk mengonfirmasi apakah itu prosesor MediaTek atau Qualcomm. Modul kamera belakang tiga di bagian belakang dikatakan memiliki sensor utama 50 megapiksel yang dikombinasikan dengan lensa kedalaman 2 megapiksel. Kapasitas baterai juga tidak diketahui, tetapi kita bisa melihat pengisian cepat 15W.