Teaser Resmi Realme Pad X 5G Mengonfirmasi Layar 2K, Pengisian Cepat 33W

Realme secara bertahap memperkuat portofolio produknya di bidang mobile tablet. Saat ini, perusahaan memiliki dua model tablet yang menarik bagi orang-orang yang sadar anggaran, termasuk Realme Pad dan Realme Pad Mini. Namun, dua model tablet Realme lainnya dikonfirmasi untuk peluncuran 26 Mei. Tablet Realme Pad X 5G adalah salah satu model yang diharapkan akan diluncurkan pada acara besok di Cina. Kami telah menemukan beberapa kebocoran terkait dengan tablet Realme Pad x 5G. Sekarang Realme telah menggoda beberapa fitur bahkan sebelum diluncurkan.

Teaser Resmi Realme Pad X 5G mengungkapkan detail spesifikasi tambahan

Chief Marketing Officer Realme, Xu Chi Chase, menawarkan beberapa wawasan baru tentang tablet 5G mendatang merek tersebut. Chase membuka pegangan Weibo resmi untuk membagikan spesifikasi baterai dan tampilan. Poster teaser yang dibagikan di situs microblogging China mengonfirmasi layar berukuran besar 11 inci pada tablet Realme Pad x 5G.

Panel yang digunakan akan berupa LCD, mirip dengan tablet Realme Pad generasi sebelumnya. Layar Realme Pad X 5G dikatakan memiliki resolusi layar 2K. Tidak diketahui apakah panel akan mendukung kecepatan refresh 120Hz atau 90Hz. Menurut penggoda, itu adalah layar yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Selain layar, kapasitas baterai tablet Realme Pad X5 telah dikonfirmasi.

Tablet Realme ditenagai oleh unit baterai 8.340 mAh. Unit baterai besar ini cukup untuk menyediakan lebih dari satu hari cadangan. Realme Pad X 5G juga akan tersedia dengan dukungan pengisian cepat 33W. Belum ada spesifikasi kamera yang diumumkan. Kami tidak yakin apakah Realme Pad X 5G akan memiliki modul kamera belakang ganda atau tunggal.

Kita mungkin melihat kamera utama 8MP standar di bagian belakang. Namun, ini adalah spekulasi dan spesifikasi kamera yang tepat dapat bervariasi. Chipset dan konfigurasinya juga belum diumumkan. Untuk itu mungkin kita harus menunggu hingga peluncuran resminya. Tablet Realme yang akan datang akan debut pertama pada 26 Mei di Cina. Jadwal peluncuran global serta India untuk Realme Pad X 5G masih dirahasiakan. Namun, Realme harus mengungkapkan beberapa detail pada peluncuran di China.

BACA JUGA:   6 Cara Cepat Mendapatkan Uang, Pemula Bisa Jadi Jutawan!